Video Star Fox Zero Perihatkan Serunya Memainkan Game Ini dengan 2 Pemain!

Star-Fox-Zero-20

Fox McCloud Kembali Beraksi, Star Fox Zero Dirilis April 2016 Eksklusif Wii U!

Fox McCloud Kembali Beraksi, Star Fox Zero Dirilis April 2016 Eksklusif Wii U! Download Star Fox Zero, guide Star Fox Zero, cheat Star Fox Zero
Baca Juga

Nintendo menggelar Nintendo Direct 4 Maret 2015 kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang bakal dirilis akhir tahun ini, hingga tahun depan. Salah satu yang bakal segera dirilis adalah Star Fox Zero. Beberapa video baru diperlihatkan di sini, yang menampilkan adanya beberapa cabang yang bisa kalian ambil selama permainan dan bisa dijelajahi, serta masing-masing memberikan pengalaman dan tantangan yang berbeda. Video juga memperlihatkan mode two-player dimana satu player bisa menerbangkan Arwing, sedangkan pemain lainnya menarget dan menembak. Nintendo juga mengungkapkan fungsi Star Fox Amiibo, yang saat disentuhkan dengan Wii U, membuka akses menggunakan Arwing dari seri Star Fox 64.

Star Fox Zero – Let’s Rock & Roll Trailer

Star Fox Zero and Star Fox Guard – First Print Edition (Wii U)

Star Fox Zero – Interview with Shigeru Miyamoto (Wii U)

Star-Fox-Zero-6

Seperti yang pernah kami tuliskan dalam artikel Tren Video Game, menurut kami tahun 2014-2015 menjadi tahun penentuan masa depan Wii U. Namun Nintendo bertindak cepat, dan tepat, mereka menyiapkan banyak game eksklusif (yang meskipun dikembangkan sendiri oleh developer first-party) untuk konsol tersebut. Selama E3 2014 lalu, Nintendo sudah memastikan membawa kembali franchise klasik mereka yang memiliki banyak penggemar setia. Yang sudah dipastikan saat itu adalah versi Wii U dari game klasik dogfighting Star Fox. Game ini akan menjadi game orisinal pertama sejak Star Fox Command dirilis tahun 2006 lalu untuk Nintendo DS, dan bakal memanfaatkan fitur sensor gerak Wii U Gamepad untuk pengendalian, memungkinkanmu menembakkan senjata Arwing dan melakukan trik dogfighting seperti gerakan memutar U-turn dan Barrel Roll, hanya dengan menggunakan gerakan tangan saja (cukup gunakan control stick kiri atau kanan).

Star-Fox-Zero-7

Game ini nantinya juga disebutkan untuk merubah Arwing menjadi Landmaster tank yang bergerak di daratan, dan menghadapi pertarungan lanjutan di darat. Star Fox baru ini juga bakal mendapatkan kendaraan baru, sebuah helikopter yang bisa membawa dan menurunkan robot kecil untuk membantumu bertarung dengan musuh.

Star Fox Zero sendiri bakal membawa kembali framework yang dikenalkan Nintendo mulai Star Fox 64, namun memadukannya dengan kontrol yang lebih fleksibel, dimana kalian bisa memanfaarkan layar televisi dan GamePad, memungkinkan kalian mengendalikan pesawat Arwing dalam antar muka yang baru (bidik dan tembak musuh dalam sudut pandang kokpit melalui layar GamePad, sedangkan menikmati dogfighting-nya dengan sudut pandang lain yang lebih sinematik pada televisi), melalui level antar galaksi bersama Fox McCloud dan para kru-nya (Falco, Peppy dan Slippy). Tugas mereka di sini adalah menyelamatkan sistem Lylat. Arwing tidak sendiri, karena mendapatkan juga wujud perubahan baru, Walker, serta juga disediakan kendaraan lain, yang baru adalah pesawat tipe drone, Gyrowing dan kembalinya Landmaster Tank dengan sedikit kemampuan melayang, untuk mempermudah selama navigasi di atas daratan planet.

Star-Fox-Zero-1 Star-Fox-Zero-2 Star-Fox-Zero-3 Star-Fox-Zero-4 Star-Fox-Zero-5 Star-Fox-Zero-8 Star-Fox-Zero-9 Star-Fox-Zero-10

Nintendo juga mengatakan jika game ini mereka kembangkan bersama Platinum Games, walaupun tidak dijelaskan apa kapasitas mereka di tengah tim.


SHARE
Previous articleWah, Sylvester Stallone akan Tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 2?
Next article7 Musuh Kamen Rider Ini Pasti Bikin Jomblo Ngiler
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.