Star Fox Guard, Tower Defense Unik, Kendalikan Kamera CCTV di Tambang Angkasa

Star-Fox-Guard-8

Video Star Fox Zero Perihatkan Serunya Memainkan Game Ini dengan 2 Pemain!

Video Star Fox Zero Perihatkan Serunya Memainkan Game Ini dengan 2 Pemain! Guide Star Fox Zero cheat, download Star Fox Zero tips & trick
Baca Juga

Nintendo menggelar Nintendo Direct 4 Maret 2015 kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang bakal dirilis akhir tahun ini, hingga tahun depan. Salah satu yang bakal segera dirilis adalah Star Fox Zero, yang ternyata perilisannya dipaketkan dengan game yang selama event E3 2014 lalu disebut sebagai Project Guard. Game tersebut diresmikan sebagai Star Fox Guard, serta dipaketkan dalam Star Fox Zero ketika game tersebut dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada 22 April 2016 mendatang. Dalam Star Fox Guard, kalian mengeset 12 kamera untuk menemukan dan mengalahkan musuh yang menyerang lokasi pertambangan milik paman Slippy Toad, Grippy Toad. Disediakan 100 stage dalam game spin-off berkonsep tower defense ini, namun kalian bisa juga menciptakan stage sendiri dengan mengedit penempatan musuh dan mengunggah level yang mereka ciptakan ke server online.

Star-Fox-Guard-2

Satu-satunya cara mendapatkan versi fisik Star Fox Guard adalah dengan membeli bundle Star Fox Zero. Namun kalian bisa juga membelinya sendiri melalui Nintendo eShop degan harga sekitar Rp. 195 ribuan. Bagi yang membeli versi digital melalui Nintendo eShop baik itu Star Fox Zero atau Star Fox Guard bakal menerima bonus potongan harga Rp. 65 ribuan ketika membeli game Nintendo eShop lainnya.

Star-Fox-Guard-1

E3 2014: Nintendo dan Shigeru Miyamoto Konfirmasikan Star Fox, Project Giant Robot dan Project Guard

Tahun 2014 adalah penentuan masa depan Nintendo dan juga konsol mereka, Wii U. Salah satu usaha mereka adalah menjanjikan banyak game berkualitas. Berikut tiga game yang akan disumbangkan Shigeru Miyamoto!
Baca Juga
[clearboth]

Baik Star Fox Zero dan Star Fox Guard yang dikembangkan oleh Shigeru Miyamoto ini adalah, mereka semua meyakinkan kita bahkan GamePad-nya Wii U (yang sejauh ini kepopulerannya tidak bisa menyamai WiiMote) bisa bekerja secara tandem dengan maksimal dengan layar TV untuk menghadirkan pengalaman gameplay yang menyenangkan dan tidak bisa didapatkan gamer di platform lainnya. Kalian yang menyukai ritme gameplay yang santai, bisa mencoba Star Fox Guard. Terutama karena masih mengajukan setting dan karakter khas serial Star Fox.

Star-Fox-Guard-3

Seperti yang pernah kami tuliskan dalam artikel Tren Video Game, menurut kami tahun 2014-2015 menjadi tahun penentuan masa depan Wii U. Namun Nintendo bertindak cepat, dan tepat, mereka menyiapkan banyak game eksklusif (yang meskipun dikembangkan sendiri oleh developer first-party) untuk konsol tersebut. Selama E3 2014 lalu, Nintendo sudah memastikan membawa kembali franchise klasik mereka yang memiliki banyak penggemar setia. Yang sudah dipastikan saat itu adalah versi Wii U dari game klasik dogfighting Star Fox. Game ini akan menjadi game orisinal pertama sejak Star Fox Command dirilis tahun 2006 lalu untuk Nintendo DS.

Star-Fox-Guard-4 Star-Fox-Guard-5 Star-Fox-Guard-6


SHARE
Previous article7 Musuh Kamen Rider Ini Pasti Bikin Jomblo Ngiler
Next articleLihat Kerennya Animasi One Piece Gold dalam PV Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.