Wah, Sylvester Stallone akan Tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 2?

Guardians of the Galaxy Vol 2 - Cover

Sebelumnya sudah dikabarkan kalau Kurt Russell akan bergabung di Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai ayah Star-Lord. Namun ternyata bukan dia saja aktor veteran Hollywood yang akan tampil. Sylvester Stallone, sang Rocky Balboa, pun dikabarkan turut serta dalam sekuel epik ini!

Untuk Kurt Russell, namanya telah dirumorkan sejak jauh hari. Kira-kira di saat bersamaan dengan saat Pom Klemetieff dikabarkan akan memerankan Mantis, Russell pun dikatakan akan terlibat dengan sekuel Guardians of the Galaxy ini. Dan kemudian terungkap kalau benar, Russell akan terlibat dengan Guardians of the Galaxy, Vol. 2. Itu pun bukan sebagai peran sembarangan. Ia akan menjadi ayah kandung Star-Lord, yang menurut Yondu bukan pria yang menyenangkan.

Sedangkan untuk Sylvester Stallone… kabar ini benar-benar mengejutkan karena tak ada indikasi pemeran utama Rambo itu akan terlibat. Namun itulah yang dikabarkan oleh Daily News.

Sylvester Stallone - GOTG Vol 2 Scripts

Trailer Ghostbusters – Era Baru Para Pembasmi Hantu!

Penasaran dengan kualitas Ghostbusters wanita yang disutradarai Paul Feig? Sepertinya trailer Ghostbusters terbaru ini lebih dari cukup untuk menjawabnya!
Baca Juga

Menurut Daily News, gambar di atas ditangkap oleh wartawan mereka sebelum Stallone menuju lokasi syuting Guardians of the Galaxy, Vol. 2 di lokasi favorit Marvel Studio: Atlanta. Hotel yang ia tinggalkan juga adalah lokasi menginap para bintang GOTG. Sedangkan yang dipegangnya? Memang terlihat sebagai kumpulan tebal naskah.

Stallone juga dikatakan mendapat akses ke mobil yang biasanya disediakan untuk antar-jemput Chris Pratt, sang bintang film, jadi pastinya peran Stallone di film ini tidak akan kecil. Mungkin minimal akan setara dengan peran Benicio del Toro sebagai Collector di film perdananya. Tampil tidak terlalu lama, tapi memiliki peran yang berpengaruh dalam menggerakkan plot.

Seperti yang biasa terjadi setiap ada bocoran begini, baik perwakilan Stallone maupun Marvel Studio belum memberi komentar. Jadi hingga mereka memberi konfirmasi resmi, keterlibatan Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy, Vol. 2 pun masih berstatus sebagai rumor. Apa lagi foto yang mereka sajikan sebagai bukti hanya memperlihatkan Stallone keluar dari hotel sambil memegang naskah, tanpa indikasi kalau ia memang hendak menuju lokasi syuting GOTG. Jadi mari kita tunggu dulu apakah benar aktor kawakan ini akan turut terlibat bersama Chris Pratt dan kawan-kawan.

Kalau iya, kira-kira siapa yang akan dia perankan? Bila memang Russell menjadi ayah Star-Lord, mungkin yang akan diperankan oleh Stallone adalah Adam Warlock.

Adam Warlock

Adam Warlock adalah karakter kosmis Marvel yang di komik sangat berperan dalam memerangi dan mengalahkan Thanos. Kepompong yang biasa diperlihatkan menjadi “wadah”-nya pun sempat tersorot di Guardians of the Galaxy pertama sebagai easter egg… lalu terlihat telah terbuka di adegan tambahan. Itu artinya karakter ini telah terlahir kembali, dan telah diprediksi lama akan terlibat juga dalam Infinity War.

Guardians of the Galaxy, Vol. 2 akan rilis Mei 2017.


SHARE
Previous articleCaligula, Game Virtual Reality Ini Bakal Lebih Keren dari Swort Art Online!
Next articleVideo Star Fox Zero Perihatkan Serunya Memainkan Game Ini dengan 2 Pemain!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.