Trailer Ghostbusters - Era Baru Para Pembasmi Hantu!

Penasaran dengan kualitas Ghostbusters wanita yang disutradarai Paul Feig? Sepertinya trailer Ghostbusters terbaru ini lebih dari cukup untuk menjawabnya!

Trailer Ghostbusters - Era Baru Para Pembasmi Hantu!

Trailer Ghostbusters - Era Baru Para Pembasmi Hantu!

Tim pemburu hantu legendaris ini akan kembali lewat film terbaru mereka. Tapi kali ini ada perbedaan besar: selain mengambil latar di era modern, timnya pun sepenuhnya terdiri dari perempuan! Bagaimana kualitasnya? Cek saja trailer Ghostbusters terbaru ini!

[youtube_embed id="fYnSjERs-oU"]

[read_more id="242901"]

Sebelumnya ada pertanyaan yang mengganjal soal film Ghostbusters terbaru ini: apakah film ini berkaitan dengan film-film sebelumnya? Sutradara Paul Feig pernah menyampaikan film garapannya ini adalah reboot, sehingga ada kesan filmnya akan mengambil dunia alternatif di mana para wanita di atas adalah para pemburu hantu pertama.

Kalau kamu sempat mengunjungi forum-forum pop culture luar, kamu akan menemukan komentar Paul Feig itu diprotes banyak orang. Mereka tidak bisa menerima film terbaru ini akan melupakan begitu saja peran Bill Murray, Dan Aykroyd, Harold Ramis, dan Rick Moranis dalam dua film sebelumnya. Tapi sebenarnya itu bukan hal yang mengherankan, mengingat Hollywood sudah mencoba reboot judul-judul 80an sepanjang dua dekade terakhir.

Lalu trailer Ghostbusters dirilis, dan pembukaannya adalah kalimat ini: "30 years ago, four scientists saved New York." Entah karena desakan para fans, atau sebenarnya selama ini Paul Feig merencanakan begitu, kalimat itu menegaskan status Ghostbusters terbaru ini sebagai sequel.

Trailer Ghostbusters - Era Baru Para Pembasmi Hantu!Meskipun statusnya adalah sequel, dan di tahun 80an New York sempat dua kali diserang aktivitas hantu berbahaya, sepertinya pemerintah Amerika telah menutupi lagi kenyataan tentang hantu. Menurut sinopsis resmi, Erin Gilbert (diperankan Kristen Wiig) kehilangan statusnya sebagai pengajar di Universitas Columbia karena ia pernah menulis buku yang menegaskan hantu itu ada.

Tapi hantu memang ada. Dan seperti disajikan di trailer Ghostbusters terbaru ini, mereka kembali menunjukkan eksistensi mereka dengan besar-besaran. Tidak diketahui ke mana perginya kuartet asli pemburu hantu yang sebelumnya menghadapi Vigo the Carphatian dan Gozer. Karena New York sekali lagi berada dalam bahaya, dan penduduknya membutuhkan pertolongan, empat wanita pun berinisiatif menjadi kelompok pemburu hantu baru.

Trailer Ghostbusters - Era Baru Para Pembasmi Hantu!

Tim ini terdiri dari Erin Gilbert, sang penulis teori hantu, ditemani oleh rekan penulisnya, Abby Yates (diperankan oleh Melissa McCarthy). Mereka mendapat dukungan persenjataan dan teknologi penangkal hantu dari ilmuwan jenius, Jillian Holtzman (diperankan Kate McKinnon). Nama terakhir yang bergabung dengan tim adalah Patty Tolan (diperankan Leslie Jones), pegawai kereta bawah tanah New York yang berhadapan dengan ancaman supernatural.

Seperti diperlihatkan di trailer, Patty mengenal New York lebih baik dari ketiga rekannya. Dan dia juga yang memberikan mereka kendaraan untuk dimodifikasi menjadi mobil tim. Melihat mobil itu dimodifikasi dari pengantar jenazah, jelas kualitas kendaraan ini cukup keren.

Siapa sebenarnya yang menyebabkan peningkatan aktivitas hantu? Apa motivasinya? Dan akankah tim pemburu hantu terbaru ini dapat menyelamatkan New York, sekali lagi? Kemudian apakan setelahnya mereka akan diremehkan dan ditertawakan, seperti yang terjadi ke tim sebelumnya? Untuk jawaban dari pertanyaan itu, kamu bisa melihatnya saat Ghostbusters rilis Juli nanti.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU