Ace Attorney 6 Mendapatkan Karakter Baru, Maya Fey Dewasa!

Ace Attorney 6

Maya Fey dipastikan akan memeriahkan Ace Attorney 6, kini ia sudah terlihat seperti gadis dewasa!

CAPCOM mengumumkan bahwa Gyakuten Saiban 6 atau Ace Attorney 6 akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2016 mendatang di Jepang untuk Nintendo 3DS. CAPCOM mengumumkannya melalui broadcast video promosi baru yang didalamnya juga terdapat karakter yang mungkin tak asing lagi bagi kamu, Mayoi Ayasato atau dalam versi inggrisnya dikenal sebagai Maya Fey. Setelah Maya Fey absen di Ace Attorney: Dual Destines, ia akan kembali menjadi rekan abadi Phoenix Wright. Penampilannya kini agak sedikit berbeda, selain kini Maya bertambah tinggi dan dewasa, kini ia memakai kostum dan asesoris cenayang yang lebih lengkap. Penasaran dengan penampakannya? Yuk kita lihat saja trailer-nya dibawah ini.

Ace Attorney 6 pun akan menjadi seri Ace Attorney dengan karakter terlengkap. Hal ini dikarenakan rekan-rekan Phoenix Wright yang lain juga akan muncul seperti Apollo Justice dan juga Athena Cykes. Selain Maya Fey, duo pengacara ini juga akan menemani Phoenix Wright dalam persidangan nantinya. Fitur “mood matrix” yang sebelumnya muncul pertama kali di Ace Attorney: Dual Destines dipastikan juga akan muncul lagi disini, mengingat Athena Cykes yang bisa mengakses fitur tersebut.

Ace Attorney 6

Sedangkan jaksa penuntut yang akan melawan Phoenix Wright di Ace Attorney 6 ini bernama Nayuta Sadmadhi. Ia berasal dari kerajaan Kurain yang juga merupakan jaksa internasional yang sudah berpartisipasi menangani kasus-kasus dunia. Ia merupkaan pendeta saleh yang memiliki kepercayaan bahwa sidang merupakan ritual untuk menghormati jiwa-jiwa yang meninggal, dan pemberian hukuman pada tersangka akan menyelamatkan jiwa sang korban.

Ace Attorney 6

Oh ya, selain memberikan trailer baru yang menampilkan kemunculan Maya Fey, CAPCOM juga memberikan video promosi lain yang menjelaskan tentang bonus pre-order Ace Attorney 6. Bagi kamu yang memesan Ace Attorney 6 edisi terbatasnya, maka kamu akan mendapatkan dua skenario cerita pendek tambahan! Skenario pertama melibatkan Phoenix Wright di Kurain, dan satunya melibatkan Apollo Justice di Jepang. Selain dua skenario tambahan, pemain juga akan diberikan spesial kostum untuk Phoenix Wright, Apollo Justice, dan juga Athena Cykes. Lebih jelasnya kamu bisa melihat video promosinya dibawah ini.

Untuk versi Jepang-nya, Ace Attorney 6 dibandrol seharga 5.800 yen untuk versi retail dan 5,546 yen untuk versi digitalnya. Sedangkan untuk versi Amerika-nya sendiri, CAPCOM belum memberikan lebih detil tentang tanggal rilis secara resminya. Yang jelas game ini juga dikembangkan dengan bahasa inggris kok!

Ace Attorney 6

Ace Attorney 6 yang mengambil setting baru, bukan di Jepang lagi, melainkan sebuah negara di luar negeri disebut Kurain Kingdom dimana penuh misteri di dalamnya. Game ini mengambil tema “courtroom revolution.” Dimana persidangannya kali ini akan memiliki fitur baru yang belum ada di game Ace Attorney sebelumnya. Dalam persidangan, terdapat juga fitur “Courtroom of Resignation,” dimana terdakwa hanya diperintahkan untuk menyerah, karena di kerajaan Kurain, sudah ada kode hukum dimana persidangan tidak membutuhkan seorang pengacara.


SHARE
Previous articleGame SNES Kini Hadir di 3DS Virtual Console, Saatnya Nostalgia!
Next articleWah, Batman v Superman Mirip Dengan Versi Komik dan Kartunnya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.