Demo Gratis Ascender The Game Dirilis, Versi Penuh Segera Hadir di Steam!

Kamu bisa cicipi game PC bergaya metroidvania ini dulu sebelum membeli versi penuhnya nanti di Steam!

Demo Gratis Ascender The Game Dirilis, Versi Penuh Segera Hadir di Steam!

Demo Gratis Ascender The Game Dirilis, Versi Penuh Segera Hadir di Steam!

GameChanger Team akhirnya merilis versi demo gratis terakhir dari Ascender The Game. Artinya, sebentar lagi game ini sudah siap dipasarkan di Steam!

Pasca berhasil Demo Gratis Ascender The Game Dirilis, Versi Penuh Segera Hadir di Steam!

[read_more id="227049"]

Meskipun versi Public Preview ini adalah versi gratis terakhir yang dirilis ke publik sebelum versi penuhnya dijual di Steam, namun GameChanger Team berjanji akan terus mengabarkan update dan berita terbaru seputar game ini di Development Log-nya. Dengan kehadiran Public Preview ini, tentu kamu bertanya-tanya, kapan sih versi penuh dari game ini dirilis di Steam? Kabar baiknya, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena Ascender The Game akan segera dirilis di Steam pada bulan Mei 2016 mendatang!

Ascender menawarkan genre puzzle platformer dengan menggunakan grafis 2D (yang sering dikenal dengan metroidvania) dalam dunia open world. Kamu akan memerankan sosok robot SKY ciptaan Professor Toro Hudo yang harus menjelajahi berbagai area dan memecahkan puzzle yang ditemui dalam petualangannya. Awalnya, SKY hanya bisa melompat dan mendorong item. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kamu bisa menambahkan berbagai macam skill untuk SKY dengan menggunakan sistem upgrade menarik yang disebut dengan OpenChip System.

Dalam sistem ini, kamu bisa mengumpulkan berbagai macam rune dengan bentuk chip yang bisa kamu pasang di slot. Chip dan slot-nya ini terbentuk dari beberapa persegi yang dirangkai menjadi sebuah bentuk. Untuk memasang chip pada slotnya, kamu dituntut untuk menyesuaikan bentuknya dengan tepat. Dengan mengkombinasikan berbagai macam rune, kamu bisa membuka berbagai macam skill baru untuk SKY. Selain itu, game ini juga menyediakan siklus siang dan malam, dimana perbedaan siang dan malam bukan hanya tampilan secara visual saja, melainkan puzzle yang akan kamu temui juga akan berbeda-beda antara siang dan malam.

Demo Gratis Ascender The Game Dirilis, Versi Penuh Segera Hadir di Steam!

Kamu tidak menggunakan PC dengan sistem operasi Windows? Tenang saja, karena Public Preview ini juga hadir untuk beberapa sistem operasi lainnya seperti Mac OS dan Linux. Dengan gameplay dan konsep menariknya, game ini pun digadang-gadang bakal menjadi salah satu game Indonesia terbaik yang rilis tahun 2016 ini. Apalagi, sejak tahun lalu game ini berhasil merebut beberapa penghargaan di kompetisi yang diikuti seperti nominator kategori Best Game dalam INAICTA 2015 dan Runner Up Kategori Game dalam COMPFEST 2015.

Tertarik untuk memainkan Ascender The Game? Cicipi lebih awal dengan men-download-nya melalui tautan di atas, dan tunggu perilisan versi penuhnya di bulan Mei 2016 ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU