Lost Reavers, Game Online Bernuansa Tekken, Segera Masuk Sesi Open Beta di Luar Jepang!

Lost-Reavers-5

Bandai Namco Konfirmasikan Lost Reavers, Game Online Gratisan Eksklusif Wii U

Yang paling menarik mungkin karena ada produser serial Tekken, Katsuhiro Harada di sini. Semoga saja juga berakhir seperti Devil's Third, bakal dibuat juga versi PC-nya!
Baca Juga

Nintendo menggelar Nintendo Direct 4 Maret 2015 kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang bakal dirilis akhir tahun ini, hingga tahun depan. Salah satu yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini adalah Lost Reavers.

Awal tahun 2015 lalu sang produser serial Tekken, Katsuhiro Harada disebutkan sedang mengerjakan game baru. Menurut Bandai Namco, game tersebut bergenre action adventure, bisa dimainkan secara free-to-play (ya, pasti ada banyak in-app purchase-nya), dan kalian mengendalikan salah satu dari empat karakter secara co-op. Menariknya, game tersebut saat itu sudah dipastikan eksklusif Wii U, dan judul sementaranya adalah Project Treasure. game Game yang akhirnya diberi judul Lost Reavers tersebut sudah dirilis di Jepang sejak awal Desember 2015 lalu melalui Wii U eShop. Kini selama Nintendo Direct, dipastikan kapan Lost Reavers bakal dirilis di luar Jepang, yaitu pada 28 April 2016 mendatang. Masa open beta juga bakal dimulai pada 14 April 2016 mendatang untuk melihat seperti apa game ini diterima di pasar game Barat.

Lost Reavers Second Trailer

Lost-Reavers-4

Lost Reavers merupakan game digital yang hanya bisa dimainkan koperatip secara online, mengajukan fitur yang disebut Multi-View Action System, dan diklaim belum pernah diterapkan dalam game lainnya! Sistem ini memungkinkan kalian mengganti sudut pandang untuk mendapatkan tembakan yang akurat ke musuh, tanpa harus mendekati mereka.

Lost-Reavers-2

Tujuan memainkan Lost Reavers adalah untuk menemukan harta karun bernama “Relic” yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Kalian bakal menjelajahi reruntuhan kuno, hingga sisa peradaban modern, Relic tersembunyi di beragam lokasi, dengan banyak rintangan hanya untuk mendapatkannya.

Lost Reavers Nintendo Direct Trailer

Paling efisien dalam menemukan Relic, kalian bisa memasuki suatu stage bersama teman. Mereka bisa mendukung sebagai perlindungan, atau menyerang bersama, dan mempermudah menyelesaikan misi tersulit, sampai melawan monster dengan ukuran besar. Misalnya, gerakan pemain yang membawa Relic lebih lambat dibandingkan yang lainnya, dan dia tidak bisa menyerang. Jika dia diserang, Relic-nya jatuh. Jika kalian yang mengendalikan karakter pembawa Relic, mutlak membutuhkan kerjasama pemain lain melindungi sampai ke area yang aman. Untuk menyelesaikan misi, kalian perlu membawa Relic ke suatu titik tertentu pada map.

Lost-Reavers-3

Pake Kuas Terlalu Mainstream, Dalam Paper Mario: Color Splash Kalian Ngecat Pake Palu!

Nintendo pun kena damprat penggemar serial Super Mario RPG di sini, hanya karena kemiripan Paper Mario: Color Splash dengan prekuelnya! Apa ini tanda-tanda Nintendo sudah kehabisan ide berinovasi?
Baca Juga

Karakter kalian dalam Lost Reavers ini memiliki senjata dan keahlian yang berbeda (ada yang menyerang dengan senjata jarak dekat, dari sudut pandang third-person, ada juga yang menembak dan sudut pandang beralih first-person), harus bekerjasama menyelesaikan beragam stage. Keempat karakter tersebut antara lain: Sayuri, Dwayne, Victoria, dan ShadowStalker. Di sana, selain bertarung melawan monster, makhluk undead seperti mumi dan zombie, juga harus melalui beragam jebakan, dalam usaha menemukan harta karun.

Lost-Reavers-5

Walaupun dibayangi microtransaction, namun karena free-to-play, dan ini juga game gratisan pertama Bandai Namco untuk Wii U, dan juga ini game gratisan mereka yang sama sekali tidak mencatut franchise lainnya, kami penasaran seperti apa hasil dari Lost Reavers ini nantinya di luar Jepang. Oh ya, semoga sala Lost Reavers ini juga berakhir seperti Devil’s Third, game online keren lainnya eksklusif Wii U, yang akhirnya juga eksis untuk PC khusus mode multiplayer online-nya.


SHARE
Previous articlePake Kuas Terlalu Mainstream, Dalam Paper Mario: Color Splash Kalian Ngecat Pake Palu!
Next articleGambar Pokemon Yang Realistik Ini Benar-Benar Keren!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.