Navers Penggemar Naruto Tidak Terima Naruto Anime Terburuk Sepanjang Masa!

Manga Terkenal Naruto Penggemar Naruto

10 Anime Terburuk Sepanjang Masa Menurut Netizen (Naruto No. 1)

Judul anime ini yang paling sering muncul dalam forum-forum yang membahas anime terburuk sepanjang masa! Apakah anime favorit yang menurut kalian terbaik juga masuk dalam daftar? Cekidot di dalam!
Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Duniaku mengulas topik mengenai apa anime terburuk menurut pandangan fans Anime. Kami sudah menegaskan jika daftar anime yang diulas saat itu bukanlah pendapat pribadi penulis, melainkan penulis kompilasikan berdasarkan tanggapan di banyak komunitas manga dan anime di media sosial. Anime-anime dalam artikel tersebut seringkali diangkat dalam sebuah topik pertanyaan, anime apa sebenarnya yang layak mendapat predikat sebagai anime terburuk sepanjang masa. Meskipun banyak yang setuju dengan banyak anime yang masuk dalam daftar tersebut, pada kenyataannya banyak juga otraku yang merasa tersinggung karena anime favorit kalian berada di dalam daftar. Tetapi hey, seperti kata pepatah “one man’s garbage is another man’s treasure” yang artinya kurang lebih “sampahku waifumu” “Yang kamu anggap jelek belum tentu jelek di mata orang lain”. Dan salah satu anime yang dibela mati-matian oleh para penggemarnya adalah Naruto, yang duduk di posisi pertama dalam daftar yang kami beberkan beberapa waktu lalu.

Lihat kembali betapa ramainya post mengenai “10 Anime Terburuk Sepanjang Masa Menurut Netizen (Naruto No. 1)” yang kami angkat beberapa waktu lalu.

Alasan kami logis menempatkan Naruto di posisi pertama. Manga dan anime karya Masashi Kishimoto tersebut karena begitu banyaknya flashback, filler, dan plot yang serasa dipaksaskan (atau dengan kata lain, dipanjang-panjangkan… mumpung masih laku!). Bahkan seri baru spin-off animenya, Itachi Shinden sebenarnya tidak lain juga filler lho, seperti yang dikatakan seorang penggemar Naruto berikut ini:

Egy Nara setujuuuu… Min…. Memqng betul bnget.. Hanya orang keterblakangan yg mau nnton cerita yg di ulang..2 g tau brapa kali flashback sasuke ma itachi waktu kecil… Di ulang2

Ehem! OK, Bagi yang merasa penggemar akut Naruto, silahkah kembali siapkan ajian-ajian pamungkasmu dan berikan komentar, mengapa Naruto tidak seharusnya menjadi anime terburuk sepanjang masa.

Manga-Terkenal-Naruto

Jika kalian sudah habis kata-kata, nih penulis kompilasikan tanggapan para navers penggemar Naruto yang sudah berjibaku membela anime favorit mereka di tengah post di media sosial Duniakunet.

Berikut komentar yang kami kompilasikan. Tanggapan penggemar Naruto atas artikel 10 Anime Terburuk Sepanjang Masa.

Abdul Mukti bagiku Naruto Anime terbaik sepanjang sejarah aku nonton anime, dari ratusan anime yang pernah aku tonton hanya naruto yang paling berkesan, dari mulai perjuangan, persahabatan, penokohan, dan lainya naruto yang terbaik buatku, terlepas dari banyaknya filler itu aku anggap natuto lagi libur.

Jika episode filler = Naruto lagi libur, lantas ketika Itachi Shinden diputar, siapa yang lagi libur bro?
Reza Nugraha Putra Orang yg nulis artikel ini berarti juga orang terburuk di seluruh dunia, Kenapa? Karena orang yg menulis cuman punya skill ngebacot dan menghina doang, kayak lu bisa bikin anime aja, coba buktiin kemapuan jangan cuma bisanya ngehina doang pacman emoticon.
Sudah dijelaskan dalam artikelnya, jika daftar tersebut dikompilasikan dari pendapat penggemar anime, bahkan penggemar Naruto. Berarti penggemar Naruto juga cuman punya skill ngebacot donk…
Yusuf Yunus lah flashback nya kan buat ngejelasin sebab akibat nya… klo ga ada flashback kita ga bkal tau knpa ada perang dunia ninja ke 4, kita ga tau siapa itu tobi/obito.. kita ga tau siapa itu rin… dan kita ga tau alasan kenapa naruto dibenci oleh warga konoha… emang lu bisa ngerti klo sepanjang anime naruto ga dijelasin sebab2nya….. memang anime ygbagus itu bnyak… dan gw juga ga nnton smuanya… tp mnurut perbandingan dri smua anime yg prnah gw tonton, naruto adalah anime terbaik karena jelas alur ceritanya.. jelas sebab akibatnya… dan juga banyak nilai2 yg bisa dipelajari di naruto… like emoticon salut buat masashi kishimoto like emoticon.
Betul gan, dan kerennya, porsi flashback sepertinya lebih banyak daripada cerita aslinya, makin menunjukkan kesan “dipaksakan”…
Rymun Kidz Naruto disini yang dibenci adalah animenya bukan manganya, karena di animenya naruto cenderung diulur ulur jalan ceritanya dengan filler yang kebanyakan tentang flashback karakter tertentu. Dan kemungkinan hal ini bertujuan agar animenya tidak cepat tamat dan mendapat keuntungan lebih, karena biasanya fungsi filler adalah agar jarak antara anime dan manga tidak berdekatan sedangkan disini manga naruto sudah lama tamat seharusnya filler sudah tidak diperlukan lagi.
Nah itu ada Itachi Shinden bro? Ternyata masih diperlukan, ya!?
Azes Avicenna mau di flashbck br xx .mao itu di ulang ribuan x .mao itu di ulur2 ”’bodo amat lah yah !! .yg nama ny sukak ama anime naruto ya tetep sukak .alur cerita nya amazing .kisah nya spektakuler .ngag ngebosenin walopun dtonton ber xx .crita nya bagus .meski hnya anime .yg jelas .naruto lebih brkualitas dri pada ganteng ganteng setan yg gag mndidik sama sx .tukang haji naek bubur yg episode ny ampe kiamat belom kelar2 .7 manusia kardus yg gag tau itu harimau apa patung nya harimau .kayak batu .trus sinetron indosiar yg rebutan harta .ank durhaka .emakk durhaka .ayah durjana .rebutan harta .cerai berai .waaah. tontonAn yg bagus bgt tuk ank2 ..smua kalangan sukak naruto .beda ama anak SD .yg sukak serigala .harimau n kisah blue film jalanan .mnyedihkan …yg jlek.in anime naruto .gua pastikan eluu gag asyik mameennn ..
Seperti yang kami tuliskan di atas, “one man’s garbage is another man’s treasure” yang artinya kurang lebih “sampahku waifumu” “Yang kamu anggap jelek belum tentu jelek di mata orang lain”
Lanjut ke halaman 2…. masih ada banyak komentar yang lebih seru gaes!
1
2

SHARE
Previous articleCuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!
Next articleSony Membangkitkan Proyek Film Venom!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.