Sony Membangkitkan Proyek Film Venom!

Film Venom

Spider-Man akan tampil di Marvel Cinematic Universe. Tapi bagaimana dengan karakter-karakter penjahatnya? Misalnya Venom dan Carnage, para monster symbiote yang sangat populer? Untuk fans Venom, jangan khawatir. Rupanya Sony berencana membangkitkan proyek film Venom yang sempat terbengkalai!

Venom dan Sinister Six adalah kumpulan musuh Spider-Man yang dulu sempat direncanakan akan memiliki film sendiri. Proyek-proyek itu lalu terhenti mendadak setelah Sony Pictures dan Marc Webb kembali mengulang kesalahan-kesalahan Spider-Man 3 di The Amazing Spider-Man 2. Pendapatan film itu yang tak sesuai harapan membuat seluruh proyek yang berhubungan dengan Spider-Man terhenti total.

Sony masih menegaskan mereka akan melanjutkan proyek-proyek itu. Terutama Sinister Six. Namun kemudian Sony dan Disney bekerja sama membawa Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe, dan kelanjutan proyek film-film antagonis ini pun tak jelas lagi kabarnya.

Namun The Hollywood Reporter mengungkapkan kalau proyek film Venom akhirnya dilanjutkan!

Tentu, banyak pertanyaan seputar film Venom baru ini. Apakah filmnya akan berhubungan dengan film Spider-Man versi Marvel-Sony? Kalau begitu bagaimana makhluk symbiote ini bisa berinteraksi dengan Peter Parker, sementara Peter versi Marvel-Sony baru anak SMA, dan mungkin akan menghabiskan 1-2 film di jenjang itu? Lalu, yang pasti akan bikin penasaran: bagaimana Venom akan berinteraksi dengan para superhero Marvel Cinematic Universe? Apakah ia dan Spidey harus bekerja sama dengan beberapa Avengers demi menghadapi Carnage?

Musuh Spider-Man - Carnage

Akankah Ada Cameo Superman di Suicide Squad?

Batman jelas akan tampil di film Suicide Squad, walau sebentar. Tapi bagaimana dengan rivalnya? Akankah ada cameo Superman di Suicide Squad? Ini jawabannya!
Baca Juga

Kalau kamu mengharapkan skenario-skenario seperti itu, kamu harus kecewa. The Hollywood Reporter menyampaikan kalau film Venom akan terpisah dari film Spider-Man Marvel-Sony yang akan dibintangi Tom Holland. Pilihan yang sangat unik, memang. Di satu sisi, ini menawarkan film Venom kebebasan tersendiri dari kontinuitas. Kalau mereka mau, mereka bahkan bisa menempatkan film ini di dunia Spider-Man karya Sam Raimi.

Di sisi lain, ini seakan menyia-nyiakan saja kerja sama yang sudah terbangun dengan Marvel. Karena terpisah, maka yang akan menangani karakter Venom bukanlah Marvel Studio, yang sudah teruji. Melainkan tim kreatif Sony Pictures, yang sebelumnya sudah mengacaukan Venom di Spider-Man 3, dan kini dipimpin oleh Tom Rothman yang sempat mencegah film Deadpool tayang saat ia masih bekerja di 20th Century Fox. Salah sedikit saja, dan film ini akan sekali lagi mengacaukan karakter Venom.

Adapun film ini akan diproduseri oleh duo Avi Arad dan Matt Tolmach. Penulis naskahnya sudah terpilih, yakni Dante Harper yang sebelumnya telah menyajikan adaptasi yang lumayan keren dari light novel All You Need is Kill, yakni Edge of Tomorrow. Tim yang cukup menjanjikan.

Tentunya, belum ada aktor yang terpilih untuk memerankan karakter Venom. Bahkan belum jelas Venom versi mana yang akan muncul di film, apakah MacGargan, Eddie Brock, atau Flash Thompson. Tapi jika Sony Pictures ingin mengadaptasi Eddie Brock, mungkin sebaiknya mereka tidak menyentuh aktor-aktor berbadan biasa seperti Topher Grace dan memilih orang seperti pegulat WWE, Brock Lesnar.

032415-UFC-Brock-Lesnar-MM-PI.vresize.1200.675.high.79

Walau bekerja sebagai fotografer, tubuh Eddie Brock memang kekar karena dia terobsesi bodybuilding. Brock Lesnar pun sama-sama punya nama Brock. Jadi seharusnya dia cocok untuk menjadi Venom. Atau minimal model Venom saat diselimuti symbiote.


SHARE
Previous articleNavers Penggemar Naruto Tidak Terima Naruto Anime Terburuk Sepanjang Masa!
Next articlePake Kuas Terlalu Mainstream, Dalam Paper Mario: Color Splash Kalian Ngecat Pake Palu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.