Cuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!

Mulai dari pulsa hingga berbagai barang menarik bisa kamu dapatkan TANPA DIUNDI dengan memainkan Toilet Squad ini. Penasaran? Simak di dalam!

Cuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!

Cuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!Cuma tap dan swipe jari ke kiri dan ke kanan dalam Toilet Squad, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dari Touchten Games!

Memasuki bulan Maret 2016 ini, salah satu developer game asal Jakarta Touchten Games kembali merilis game baru. Berjudul Toilet Squad, game yang simpel namun adiktif ini bisa jadi pengisi waktu luang yang menarik. Apalagi, Touchten juga mengintegrasikan game ini dengan KadoSaku, dimana kamu bisa mendapatkan hadiah hanya dengan mengumpulkan poin dari bermain game ini.

Toilet Squad mengusung gaya retro dengan grafis pixel art. Sesuai dengan namanya, dalam game ini, kamu akan bertindak sebagai seorang agen spesial yang bertujuan untuk menyelamatkan para sandera yang ditahan di dalam toilet. Kamu harus membuka toilet satu demi satu untuk menemukan sandera tersebut. Jika menemukan sandera, kamu harus membebaskannya. Namun jika sebaliknya kamu menemukan monster atau penjahat, maka kamu jangan sampai terlambat untuk menembaknya.

Cuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!

Gameplay game ini sangat simpel, namun adiktif dan menguji kecepatan refleksmu karena harus berpacu dengan waktu. Pertama-tama tap pintu toilet untuk membukanya. Kedua, lihat siapa yang ada di dalamnya. Jika kamu melihat ada sandera, kamu harus sapukan (swipe) jarimu ke kiri untuk membebaskannya. Tapi jika kamu melihat monster atau penjahat, kamu harus cepat-cepat swipe jari ke kanan untuk segera menembaknya. Jangan sampai terbalik, karena jika kamu salah dalam melakukan swipe maka permainanmu akan berakhir.

Cuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!

Jika kamu benar dalam melakukan swipe, kamu akan mendapatkan tambahan waktu untuk terus bermain. Tambahan waktu juga bisa kamu dapatkan jika kamu mendapati ruang toilet yang berisi power up. Semakin lama, level akan bertambah sulit dimana bukan hanya satu objek saja yang ada di dalam toilet, melainkan ada dua atau lebih! Kamu juga akan terus berpacu dengan waktu untuk mendapatkan skor tertinggi guna mendapatkan lebih banyak poin.

Cuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!

[read_more id="237939"]

Untuk apa poin yang didapat? Nah ini yang menarik dari Toilet Squad. Seperti yang kita tahu, Touchten Games memiliki sebuah platform Online to Offline (O2O) bernama KadoSaku. Dengan memanfaatkan KadoSaku, kamu bisa menukarkan poin yang kamu dapat dengan berbagai hadiah yang disediakan, mulai dari pulsa dan voucher belanja, hingga berbagai macam merchandise lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan tambahan poin dengan membuka monster dan sandera baru, yang kamu temukan dengan terus bermain game ini. Bukan hanya di Toilet Squad, namun kamu juga bisa mengumpulkan poin di game-game Touchten Games lainnya yang mendukung KadoSaku ini.

Oiya, mungkin kamu masih ingat dengan Cuma Mainkan Jari di Toilet Squad, Kamu Bisa Dapat Hadiah Tanpa Diundi!

Tertarik untuk mencicipi Toilet Squad? Game retro yang adiktif ini sudah dirilis untuk Android. Kamu bisa men-download-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Game (Google Play Store, Gratis)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU