10 Game RPG Android Terbaik Tahun 2015-2016!

Game RPG Android

Tahun 2015 hingga 2016 dipenuhi banyak game mobile keren! Dan inilah 10 Game RPG Android terbaik dari semua daftar yang ada.

Semakin bertambahnya tahun, banyak game-game mobile yang makin bagus kualitasnya. Banyak genre game yang kini ditawarkan, baik gratis maupun berbayar. Salah satu genre yang digemari tentu saja game RPG Android! Merasakan petualangan di dunia fantasy yang seru, dan bisa kamu mainkan dimana saja. Dari banyaknya game RPG Android yang sudah dirilis di tahun 2015 hingga 2016 ini, ini dia 10 game RPG Android terbaik yang mungkin belum kamu mainkan.

1

Zenonia S: Rift In Time

Game RPG Android

Gebrakan terbaru serial Zenonia dari Gamevile, Zenonia S: Rift In Time. Sebelumnya seri Zenonia merupakan sebuah game RPG offline, Zenonia S menampilkan fitur multiplayer online. Meskipun menjadi game online, game ini masih dibalut dengan cerita yang sangat seru. Kamu juga bisa mengkustomisas karaktermu sendiri, memilih 5 kelas berbeda dengan lebih dari 300 jenis equipment yang bisa kamu dapatkan. Juga terdapat 9 benua yang bisa kamu jelajahi, dan juga untuk meningkatkan level karaktermu. Seperti sebelumnya, setiap kelas yang kamu pilih memiliki kemampuan tersendiri. Mereka juga akan memiliki banyak skill berbeda yang bisa kamu pelajari sesuai dengan gaya permainanmu.

2

Dragonica Mobile

Game RPG Android

Game RPG Android ini berbasiskan game online Dragonica Online, dengan judul Dragonica Mobile. Merupakan game MMO dimana pemain bisa memilih 6 kelas yang berbeda, dimana masing-masing juga akan menggunakan senjata yang berbeda. Kamu akan menyusuri banyak benua, mengalahkan boss di map Raid, mendapatkan senjata langka dan melakukan upgrade. Terdapat juga fitur PvP satu lawan satu yang sangat seru. Game ini memiliki fitur untuk melakukan multiplayer co-op secara real-time, sehingga kamu bisa membentuk party bersama teman-temanmu dan hajar boss Raid!

3

Age of Wushu Dynasty

Game RPG Android

Sama dengan Dragonica Mobile, game RPG Android ini merupakan versi mobile dari Age of Wushu Online. Age of Wushu Dynasty masih berkutat pada konflik negara Jianghu dan kerajaan Ming, pemain akan menjadi seorang ahli kung fu. Ada lima pilihan aliran bela diri yang bisa dipilih, masing-masing juga memiliki gaya permainan dan senjata yang berbeda. Game aksi ini juga menawarkan sistem permainan multiplayer, dimana kamu bisa bertarung melawan pemain lain atau bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan tugas.

4

YS Chronicles I & II

Game RPG Android

Tentunya kamu pasti paham dengan game RPG Android yang satu ini. YS Chronicles dibagi menjadi dua bagian cerita yang berbeda. Menceritakan perjalanan Adol Christin melawan para pasukan iblis di kerajaan Esteria. Untuk mengalahkan raja iblis, kamu akan ditugaskan untuk mengumpulkan enam buku sakral yang mampu mengungkap negeri kuno bernama YS, dan juga memberikan kemampuan Adol untuk menciptakan kedamaian. Game ini dikemas dalam petualangan 2D penuh aksi, kamu bisa menaikan level dan menggunakan equip lebh kuat untuk melawan musuh. Di seri keduanya, Adol akan diberi kemampuan untuk menggunakan sihir.

5

Dungeon Legends

Game RPG Android

Game RPG Android yang satu ini mirip dengan game Diablo atau Torchlight. Dungeon Legend menampilkan cerita para Dwarf yang meninggalkan kotanya demi memperoleh emas dan kejayaan. Mereka akan berpetualang di dungeon-dungeon berbahaya demi mendapatkan harta karun yang sangat berharga. Kamu akan dibekali skill bertarung untuk bisa bertahan melawan banyak monster yang menghadangmu selama perjalanan. Juga banyak jebakan yang harus kamu lewati untuk bertahan hidup di dalam dungeon. Tantang pemain lain secara real-time, atau bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan tantangan yang paling sulit untuk diselesaikan.

1
2

SHARE
Previous article6 Fenomena Gerhana Matahari di Video Game
Next articleAwas Gan! Dilarang Selfie Saat Gerhana Matahari! Ini Alasannya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.