Pemeran Ksatria Baja Hitam, Tetsuo Kurata Bakal Hadir di Jakarta Toys and Comic Fair 2017!

Tetsuo Kurata thumbs

Penggemar Tetsuo Kurata di Indonesia bersiaplah, si pemeran Ksatria Baja Hitam/Kamen Rider Black ini bakalan berkunjung ke Indonesia, lho!

Salah satu toko hobi Indonesia, Victory Toys mengumumkan bahwa aktor pemeran Kotaro Minami si Ksatria Baja Hitam (Kamen Rider BLACK), Tetsuo Kurata, akan hadir di acara Jakarta Toys and Comic Fair 2017. Victory Toys memposting pengumuman tersebut dalam sebuah video via fanspage mereka. Dalam video tersebut, tampak Kurata menyapa penggemar dan mengatakan bahwa dia akan hadir dalam event Jakarta Toys and Comic Fair tahun depan.

Jika rencana ini lancar, maka Tetsuo Kurata bakalan hadir di Jakarta Toys and Comic Fair 2017 dan menjadi setidaknya kedatangan ke-2 di Indonesia. Sebelumnya, Tetsuo Kurata juga pernah berkunjung ke Indonesia untuk ikut bermain dalam tokusatsu Indonesia Satria Garuda BIMA-X sebagai Kou atau Satria Naga. Kurata muncul dalam 2 episode Satria Garuda BIMA-X: akhir episode ke 40 dan muncul penuh pada episode ke 41.

Tetsuo Kurata dikenal sebagai pemeran Kotaro Minami sang Ksatria Baja Hitam (atau Kamen Rider BLACK di Jepang sana) yang rilis pada tahun 1987 dan tayang di Indonesia pada tahun 1992 dan 2004. Dia juga berperan sebagai Kotaro Minami dalam sekuel-nya Kamen Rider BLACK RX. Tetsuo Kurata juga kembali muncul sebagai Kotaro Minami dalam Kamen Rider Decade di tahun 2009. Selain itu, dia juga pernah muncul dalam beberapa acara televisi seperti Kimi no Na wa dan Nogaremono Orin.

10603539_672561089508032_5660962880588935947_n

Setelah menjalani masa-masa keemasannya sebagai aktor, Tetsuo Kurata kini dikabarkan fokus pada ‘warung’ miliknya di Jepang. Yah, meskipun disebut ‘warung’, tetapi mungkin lebih tepat jika dikatakan restoran. Restoran ini bernama ‘Billy the Kid’ dan bertema barat. Meskipun bertema barat, tetapi kamu juga bisa melihat benda-benda bersejarah yang dia miliki—yang masih ada hubungannya dengan Ksatria Baja Hitam/Kamen Rider BLACK.

Sumber: Facebook (via ANN)


SHARE
Previous articlePelajaran Gambar dari Disney Art Academy Ini Bakal Buatmu Ga Perlu Lagi Ngemis LIKE!
Next articleGerhana Matahari Total Indonesia Pasti Terlewatkan Karena 7 Hal Ini
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.