Game PS4 Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jadi.. Apa Saja!

Ingin jadi burung? Jadi matahari? Atau cuma ingin jadi batu dan debu? Semua bisa di game Everything ini! Penasaran?

Game PS4 Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jadi.. Apa Saja!

Game PS4 Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jadi.. Apa Saja!

Ingin jadi burung? Ikan-ikan kecil di lautan? Atau ingin jadi batu dan debu? Semua bisa dalam game PS4 terbaru berjudul Everything ini. Gimana ya gameplay-nya?

Selama ini, kita mengenal game dengan dua bagian yang membentuknya. Ada karakter, baik yang playable (yang bisa dimainkan) maupun NPC (Non Playable Character, tidak bisa dimainkan) dan juga level yang menjadi lingkungannya. Karakter yang kita mainkan akan berinteraksi dengan objek-objek yang ada di level, dan juga dengan NPC untuk menyelesaikan misi dengan misi. Pernahkah kamu berpikir sebaliknya, dalam sebuah game giliranmu menjadi objek-objek di lingkungan tersebut, dan berinteraksi dengan karakter di game tersebut? Jawabannya ada di game PS4 terbaru yang berjudul Everything ini.

Game PS4 Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jadi.. Apa Saja!

Sesuai dengan judulnya, dalam Game PS4 Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jadi.. Apa Saja!

Jadi apapun bisa. Mau jadi makhluk hidup ataupun benda mati seperti batu dan debu pun bisa. Tinggal menunggu saja, seperti apa detail gameplay dari Everything ini nantinya, apakah akan semenarik konsep yang dijabarkan O'Reilly ini. Sayangnya, O'Reilly masih belum membeberkan jadwal rilis dari game ini. Dia hanya menyebutkan akan segera merilis game PS4 terbaru ini segera setelah dia dan Damien DiFede yang menjadi programmer game ini menyelesaikannya.

Kira-kira, kamu ingin jadi apa sih kalau main video game? Share keinginanmu di kolom komentar, siapa tahu nanti bisa terwujud di Everything ini!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU