Game PS4 Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jadi.. Apa Saja!

game ps4 terbaru everything

Ingin jadi burung? Ikan-ikan kecil di lautan? Atau ingin jadi batu dan debu? Semua bisa dalam game PS4 terbaru berjudul Everything ini. Gimana ya gameplay-nya?

Selama ini, kita mengenal game dengan dua bagian yang membentuknya. Ada karakter, baik yang playable (yang bisa dimainkan) maupun NPC (Non Playable Character, tidak bisa dimainkan) dan juga level yang menjadi lingkungannya. Karakter yang kita mainkan akan berinteraksi dengan objek-objek yang ada di level, dan juga dengan NPC untuk menyelesaikan misi dengan misi. Pernahkah kamu berpikir sebaliknya, dalam sebuah game giliranmu menjadi objek-objek di lingkungan tersebut, dan berinteraksi dengan karakter di game tersebut? Jawabannya ada di game PS4 terbaru yang berjudul Everything ini.

game ps4 terbaru everything

Sesuai dengan judulnya, dalam Everything ini kamu bisa menjadi apa saja. Apapun objek yang kamu lihat di layar bisa dimainkan. Mungkin konsepnya terdengar sedikit aneh, namun inilah yang ditawarkan oleh David O’Reilly, sang artist dari game ini. “Dalam Everything, setiap benda adalah karakter playable,” tulis O’Reilly seperti dikutip dari PlayStation Blog. “Jika kamu bisa melihatnya, maka kamu juga bisa menjadi benda tersebut,” lanjutnya.

O’Reilly pun sudah merilis trailer perdana dari game ini, yang sejatinya juga masih belum menampilkan seperti apa gameplay game PS4 terbaru ini. Bagi kamu yang penasaran seperti apa trailer dari Everything ini, silahkan tonton di bawah ini.

Rock Simulator Berkampanye di IndieGogo, Berikan Batu Sebagai Reward untuk Penyandang Dana!

Rock Simulator 2014 sudah memulai kampanye crowdfunding-nya di IndieGogo. Bagi kamu yang tertarik untuk membantu, mereka menyediakan berbagai reward menarik, mulai dari foto batu hingga batu sungguhan yang dikirim dari Florida, Amerika Serikat!
Baca Juga

Yap, kamu benar-benar bisa menjadi apa saja yang kamu lihat di game ini nantinya. Tidak akan ada pemisah antara karakter dengan level seperti yang kita kenal selama ini di game. Everything membuatmu bisa menjadi apapun, tentunya dengan sudut pandang berbeda-beda tergantung benda yang kamu perankan. “Jika kamu ingin melihat bagaimana rasanya menjadi kuda, atau penjepit kertas, atau matahari, game ini untukmu. Kekuatan utamamu dalam game ini disebut dengan Being,” ungkap O’Reilly lebih lanjut. Sayang, O’Reilly belum menjabarkan secara detail apa Being yang dimaksud di sini, dan bagaimana cara kerjanya. O’Reilly beralasan, bahwa dirinya masih belum mau memberikan detailnya karena ingin “merusak” kejutan yang disiapkan di game ini.

Karena bisa menjadi apapun yang kamu lihat dan kamu inginkan, cara interaksimu dengan objek lain dan lingkungan dalam game juga akan berbeda-beda. Entah itu menjadi makhluk hidup ataupun benda mati, O’Reilly menjanjikan pengalaman bermain game yang berbeda dibandingkan game-game yang kita kenal selama ini. Bayangkan, game-game seperti Goat Simulator atau I Am Bread, namun dengan jumlah objek dan interaksi yang lebih banyak. Tentunya, Everything ini bisa jadi salah satu game dengan konsep menarik yang patut dicoba.

game ps4 terbaru everything

Jadi apapun bisa. Mau jadi makhluk hidup ataupun benda mati seperti batu dan debu pun bisa. Tinggal menunggu saja, seperti apa detail gameplay dari Everything ini nantinya, apakah akan semenarik konsep yang dijabarkan O’Reilly ini. Sayangnya, O’Reilly masih belum membeberkan jadwal rilis dari game ini. Dia hanya menyebutkan akan segera merilis game PS4 terbaru ini segera setelah dia dan Damien DiFede yang menjadi programmer game ini menyelesaikannya.

Kira-kira, kamu ingin jadi apa sih kalau main video game? Share keinginanmu di kolom komentar, siapa tahu nanti bisa terwujud di Everything ini!

Sumber


SHARE
Previous articleTrailer Game of Thrones Season 6 – Akhirnya Nasib Jon Snow Terjawab?
Next articleAnime Gintama Tamat Bulan Ini!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.