Trailer Game of Thrones Season 6 – Akhirnya Nasib Jon Snow Terjawab?

Game of Thrones

Setelah penantian lama, akhirnya Game of Thrones akan kembali! Penasaran apa yang akan terjadi dengan Jon Snow, Daenerys, Cersei, dan tokoh-tokoh lainnya? Sebelum serialnya tayang lagi, trailer Game of Thrones season 6 ini bisa memberikan jawaban untuk kamu… sekaligus sejumlah pertanyaan yang pasti bikin penasaran!

Trailer Game of Thrones Season 6 – Akhirnya Nasib Jon Snow Terjawab?

Penasaran dengan nasib Jon Snow, Daenerys, dan tokoh-tokoh favoritmu? Sepertinya trailer Game of Thrones season 6 ini akhirnya memberi jawabannya!

Abaikan

Kita mulai dari pertanyaan terbesar yang menghantui fans sejak episode terakhir musim lalu: apakah Jon Snow hidup atau mati? Trailer ini sepertinya berupaya untuk menampilkan kalau, ya, Jon Snow memang sudah mati. Detik keenam trailer memperlihatkan tubuh Jon Snow ditinggalkan begitu saja di tempat dia ditikam. Terdengar Davos Seaworth mengatakan kalau ia sudah tiada.

Trailer Game of Thrones - Davos

BOCOR! Ternyata Ini Alasan Tokoh Civil War Berperang dan Memilih Kubunya Masing-Masing!

SPOILER ALERT!! Akhirnya terungkap juga! Ini dia alasan kenapa Hawkeye bersedia membantu Captain America? Kenapa pula Black Widow bergabung ke tim Iron Man?
Baca Juga

Bahkan kemudian Davos diperlihatkan berdiri di atas sisa-sisa kayu pembakaran. Apa sebenarnya yang dibakar di sana? Apakah ia hanya mengunjungi tempat pembakaran putri Stannis? Sisa-sisa pertempuran di mana Stannis gugur? Ataukah justru ini adalah konfirmasi tentang nasib Jon Snow… di mana mayatnya dibakar untuk mencegah ia dibangkitkan kembali oleh ancaman para White Walker? Dengan begitu, sutradara Game of Thrones pun bisa mempertahankan reputasi mereka untuk menghancurkan perasaan fans. Ya, Jon Snow akan tampil di musim enam. Tapi hanya sebagai mayat untuk dimusnahkan.

Tapi benarkah? Trailer ini juga memperlihatkan House Bolton, yang baru di musim lalu berhasil mengalahkan sisa kekuatan House Baratheon, harus kembali bertempur menghadapi musuh baru. Dari pasukan ini terlihat kumpulan wildlings, yang pasti akan kesulitan bertahan di area sekitar Castle Black dengan kematian Jon Snow. Tapi bagaimana kalau pasukan ini bukan sekedar kumpulan wildlings yang telanjur masuk melewati The Wall?

Gizmodo menangkap sosok yang mengendarai kuda dalam peperangan melawan House Bolton.

Trailer Game of Thrones - Jon Stark

Penampilan sosok ini sangat singkat, hingga kalau kamu tidak jeli kamu pasti akan melewatkannya. Tapi lihat baik-baik sosok penunggang kuda putih itu. Mirip dengan Kitt Harrington, bukan?

Sejak kejadian mengejutkan di musim kelima, fans berharap pada satu potongan dalam sumpah Night’s Watch: I pledge my life and honor to the Night’s Watch, for this night and all the nights to come. Kalau misalnya Jon Snow memang sudah mati, dan hidupnya sempat berakhir, lalu ia dibangkitkan kembali… bukankah ia telah menyelesaikan sumpahnya kepada Night’s Watch?

Jadi, apakah di gambar di atas menunjukkan kalau dia sebenarnya kembali, tapi sebagai Jon dari keluarga Stark?

Bila yang di atas itu benar, bagaimana Jon bisa kembali bangkit? Trailer Game of Thrones  terbaru ini juga menunjukkan kemungkinan penyebabnya: Melissandre.

Trailer Game of Thrones - Jon Melissandre

Di adegan ini, Melissandre tampaknya mencoba melakukan sesuatu ke tubuh Jon. Akan lebih menarik sebenarnya bila Jon bangkit sebagai White Walker, tapi sejak awal juga, baik di buku maupun di serial, keberadaan Melissandre yang dekat dengan lokasi penyerangan Jon terasa sebagai bagian dari plot yang lebih besar. Tapi tentu saja, tanpa novel keenam untuk dijadikan bahan spoiler, fans harus menunggu kembalinya serial ini untuk melihat apa yang terjadi ke Jon Snow.

Namun bukan hanya Jon saja anggota keluarga Stark yang diperlihatkan akan kembali dalam trailer Game of Thrones terbaru ini. Cek halaman kedua untuk melihat nama tak terduga!

1
2

SHARE
Previous articleTewas di Batman v Superman, Commissioner Gordon Justru Berlaga di Justice League
Next articleGame PS4 Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jadi.. Apa Saja!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.