Bukan Cuma di PS4, Fallen Legion Juga Disiapkan untuk PS Vita!

Fallen Legion PS vita

Keinginan para pemilik PS Vita akhirnya terwujud. Action RPG Fallen Legion dari Mintsphere akhirnya juga akan dirilis di handheld Sony tersebut!

Saat pertama kali mengkonfirmasikan kehadiran Action RPG PS4 pertama dari Indonesia, Fallen Legion, berbagai macam feedback pun diterima oleh Mintsphere dan Regalia Gameworks selaku pengembang dari game ini. Salah satu feedback yang paling banyak disampaikan adalah gamer menginginkan game ini untuk juga hadir di PS Vita selain di PS4. Nah, bulan Maret 2016 ini keinginan para gamer PS Vita untuk mendapatkan Fallen Legion akhirnya terwujud!

Ya, Mintsphere sudah mengkonfirmasikan bahwa game yang dipublikasikan oleh Acttil dan YummyYummyTummy ini juga akan hadir di PS Vita selain PS4! Hal ini disampaikan secara eksklusif lewat video let’s play Kinda Funny dan juga di website resminya. Dalam pernyataan resmi di website resminya, Mintsphere mengungkapkan bahwa keputusan untuk juga merilis game ini di PS Vita mereka ambil setelah mendapatkan lampu hijau dari publisher. Berikut adalah kutipan dari pernyataan resmi tersebut.

gameplay fallen legion ps vita

Good day, everyone! We heard you want the game in PS Vita, and we heard you indeed; After plenty of discussion with the publishers and other parties, it’s official: Fallen Legion will be released on PS Vita! Announced at Kinda Funny’s awesome video, they are also covering some of the live demo gameplay of the game.

Yap, selain mengumumkan perilisan game ini di PS Vita, video dari Kinda Funny ini juga menampilkan sedikit gameplay dari game ini. Kamu bisa menonton videonya di bawah ini.

Yang menarik, game ini pun mendapatkan perhatian dari Shuhei Yoshida, Presiden dari Sony Computer Entertainment. Hal ini ditunjukkan Yoshida dengan cara melakukan retweet dari posting Twitter Greg Miller yang berisi video let’s play ini!

Fallen Legion PS Vita

Fallen Legion, Action RPG PS4 Pertama dari Developer Indonesia!

Akhirnya, ada developer Indonesia yang merambah PS4. Fallen Legion dari Mintsphere ini menjanjikan action RPG dengan banyak aksi layaknya game fighting!
Baca Juga

Game ini menghadirkan genre action RPG dengan banyak aksi layaknya game fighting, dan bisa dibilang battle system dari game ini menggabungkan kedua unsur tersebut. Dalam bertarung, Cecille bisa membawa sampai tiga Exemplars, pasukan yang dihidupkan dari senjata. Masing-masing Exemplar memiliki kemampuan berbeda, mulai dari Zulfiqar, heavy hitter yang bisa melindungi Exemplar lain; Longinus, damage dealer yang bisa memberikan damage besar ke musuh; hingga Apollon yang bisa memberikan status merugikan ke musuh dan menguntungkan ke rekan-rekannya.

Intip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!

Gameplay Fallen Legion kembali ditunjukkan. Gameplay yang penuh aksi dari RPG PS4 pertama dari Indonesia ini bakal mengingatkan pada Valkyrie Profile.
Baca Juga

Masing-masing karakter memiliki action bar, dan kamu bisa langsung berpindah setelah melancarkan satu serangan karakter ke karakter lainnya. Untuk melancarkan serangan, masing-masing karakter juga diwakili satu tombol terpisah. Jika kamu bisa membatalkan satu serangan musuh di saat yang tepat, kamu bisa menciptakan kombo yang bisa memunculkan serangan mematikan masing-masing Exemplar. Exemplar yang mendapatkan giliran terakhir di Combo Bar akan mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan serangan mematikannya.

Selain bertarung, Cecille juga harus memimpin kerajaannya, dan kamu harus memilih di faksi mana yang akan kamu bela. Masing-masing pilihanmu akan mempengaruhi pandangan rakyat terhadapmu, yang menentukan buff apa yang bisa kamu bawa di setiap pertarungannya. Buff yang kamu dapat dari rakyatmu hanya akan bertahan selama satu stage saja, dan jika kamu suka bereksperimen dengan membawa buff berbeda-beda setiap stage-nya, maka cara bertarungmu di setiap stage juga akan berbeda pula.

gameplay fallen legion mintsphere

Kombinasi dari elemen action RPG dan fighting ini membuat Fallen Legion digadang-gadang merupakan salah satu game Indonesia terbaik yang akan dirilis tahun 2016 ini. Menurut rencana, Fallen Legion akan dirilis secara digital di PS4 dan juga PS Vita melalui PSN pada kuartal kedua tahun 2016 ini.


SHARE
Previous articleCuma Selfie dan Nge-Tweat, Bisa Dapat “Duit” Ratusan Ribu Gratis!
Next articleDuniaku Kembali Jadi Media Partner Resmi Casual Connect Asia 2016!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.