Para Pemeran Sinetron Gerhana. Apa Kabarnya Ya Mereka Sekarang?

sinteron gerhana

Sinteron Gerhana sempat menjadi salah satu sinetron favorit di akhir tahun 90an. Dengan para pemeran sinteron gerhana yang memorable, tentunya kamu penasaran nasib mereka seperti apa sekarang.

Bukan Hanya Tidak Mendidik, Sinetron Indonesia Ternyata Juga “Absurd!”

Kalian penggemar sinetron Indonesia dipastikan lengket terus dan tidak pernah ketinggalan melihat setiap episodenya karena berbagai hal absurd yang menjadi ciri khasnya berikut ini!
Baca Juga

Mumpung masyarakat Indonesia masih hype dengan fenomena gerhana matahari total yang baru aja terjadi, duniku mau bahas sesuatu yang masih berhubungan dengan gerhana matahari nih. Yap, Duniaku ingin mengulang kembali ingatan masa kecil kamu tentang sinetron Gerhana. Sinetron gerhana sendiri mulai ditayangan di RCTI sejak tahun 1999 sampai 2003. Nah kalo kamu anak 90an, pasti tau dong sama para pemeran sinteron gerhana. Tapi kamu tau gak kabar mereka tuh sekarang bagaimana? Kalo gak tau, yaudah kita mau ngasih tau nih;


1

Pierre Morgan


Pemeran sinetron Gerhana

Pierre Roland yang rambut gondrongnya jadi panutan remaja-remaja kala itu merupakan aktor utama dari sinteron gerhana. Lama tak terdengar kabar, ternyata sekarang Pierre Morgan udah ninggalin dunia seni peran yang mampu melambungkan namanya. Sekarang ia lebih memilih tinggal di Macau, China bersama istri dan 3 orang anaknya. Kabarnya di sana, Pierre lebih menyibukan diri dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.


2

Dina Lorenza


dina lorenza 1

Pemeran sinteron gerhana yang kedua adalah Dina Lorenza yang disinetron itu berperan sebagai Bulan, kekasihnya Pierre Roland. Beda halnya dengan Pierre yang meninggalkan dunia seni peran, Dina Lorenza masih asyik untuk berakting di depan kamera. Terbukti aktingnya masih bisa kita nikmati di serial TV RCTI, Tukang Bubur Naik Haji.


3

Soraya Abdullah


soraya abdullah indra brugman

Setelah lama tak muncul ke permukaan, di akhir tahun 2015 nama Soraya Abdullah tiba-tiba sibuk diperbincakan oleh para Netizen. Gosipnya yang telah menikah dengan Indra Brugman, sontak menjadi santapan para penikmat gosip. Hal tersebut tak terlepas dari statment Indra Brugman di beberapa media, bahwa ia tidak bernah menikahi Soraya Abdullah. Loh urusannya jadi rumit gini. Tapi untungnya sekarang masalah ini sudah selesai, dan Soraya Abdullah yang dulu melejit saat menjadi pemeran di sinteron gerhana bisa hidup dengan damai kembali.


4

Peggy Melati Sukma


peggy melati

Nah Peggy Melati Sukma kayanya jadi favorit para penikmat sinetron gerhana kala itu. Jargon “Pusiiiiing” ala Peggy, pasti masih melekat di ingatan masa kecil kamu. Kabarnya sekarang, Peggy Melati Sukma sudah meninggalkan dunia seni peran. Terus ngapain dong? Belakangan dengan gaya hijab syar’i nya, Peggy Melati lebih menyibukan dirinya untuk berdakwah, bahkan sampai benua Ameria. Lebih dari itu, Peggy juga berperan aktif dalam menangani bantuan kemanusian bagi rakyat Palestina di jalur Gaza.


5

Ruhut Sitompul


ruhut sitompul

Ruhut Sitompul atau di sinteron Gerhana lebih di kenal sebagai “Si Poltak raja minyak dari Medan…bah”, memiliki jalan karir yang berbeda dari pemeran sinteron gerhana lainnya. Sekarang dia lebih memilih terjun ke politik bersama partai Demokrat, dan sempat menjadi anggota komisi III di DPR. Belakangan Ruhut Sitompul juga sering di undang acara-acara Talk Show di TV Nasional.


6

Mastur


sinteron gerhana

Di sinteron Gerhana, Mastur adalah sahabat karibnya Gerhana. Dengan tingkah kocak dan konyolnya, tak jarang membuat tawa penonton pecah. Kabarnya sekarang, Mastur belum bisa jauh-jauh dari dunia akting. Mastur masih sering bermain di layar lebar seperti di film Bajaj Bajuri The Movie, Jomblo Keep Smile dan Solit4aire.


SHARE
Previous articleKirby: Planet Robobot Hadapkan Makhluk Unyu-Innocent Ini Melawan Bangsa Robot!
Next articleEromanga Sensei Siap Diproduksi Menjadi Anime!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca