Kumpulan Meme AADC2 Super Kocak Ini Dijamin Membuat Kalian Ngakak!

meme aadc

Akhirnya film Ada Apa Dengan Cinta? 2 merilis trailer terbarunya yang berdurasi 1 menit 53 detik. Sontak ini membuat heboh netizen. Tak berselang lama dari rilisnya, meme AADC2 sudah bersliweran di berbagai media sosial. Masih diisi oleh para pemeran AADC pertama, dalam trailernya diceritakan genk Cinta yang beranggotakan Maura, Milly dan Karmen berencana bereuni dengan pergi berlibur ke Yogyakarta. Di sisi lain, Rangga yang masih tinggal di Amerika sedang menghadapi segudang masalah, hingga suatu waktu Rangga teringat kembali pada Cinta, gadis yang ia cintai sekaligus ia tinggalkan 12 tahun lalu. Cinta pun belum mengahapus memori bersama Rangga. Buku Aku pemberian Rangga masih tersimpan rapi di laci meja Cinta.

Akhirnya di sebuah kedai kopi, Cinta bisa bertemu dengan Rangga dan meceritakan segala keluh kesahnya selama ini.

“Apa yang saya lakukan ke kamu itu engga adil” Ucap Rangga

“Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu….jahat” bales Cinta kesal

Salah satu dialog yang ada di trailer terbaru AADC 2 tersebut, menjadi perbincangan hangat para netizen. Bahkan oleh beberapa orang, menjadikannya sebuah meme. Meme AADC2 pun menjadi topik hangat di mana-mana. Berikut kumpulan meme AADC2.

1

Salahin Mbak Mira


Meme aadc2


2

Terserah


meme aadc2


3

Ahmad Dhani


meme aadc2


4

Jangan Ketawa


meme aadc2


5

Saipul Jamil


meme aadc2


6

Liverpool


meme aadc2


7

Fokus Cowok ketika ngobrol sama cewek


mesum aadc

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 sendiri rencananya akan dirilis pada 28 Maret 2016 nanti. Dan rumornya juga, selain Indonesia, film AADC2 akan ditayangkan di negara Malaysia dan Brunai Darussalam.

Sebelumnya, aplikasi chatting LINE sempat membuat mini drama tentang AADC dalam rangka mempromosikan fitur find alumni. Mini drama ini Bermula ketika Rangga yang sedang menjadi tugas jurnalis di New York, Amerika Serikat, mendapat kesempatan pulang ke Indonesia selama 2 hari. Rangga pun teringat dengan sosok Cinta, wanita yang pernah ia cintai sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Singkat cerita, dengan fitur find alumni akhirnya Rangga bisa mendapatkan kontak LINE Cinta dan mengajaknya untuk bertemu saat di Indonesia.

Dari sini lah konflik mini drama ini muncul. Chat LINE yang dikirim Rangga hanya diread oleh Cinta. Sontak hal tersebut membuat Rangga gelisah dan pasrah untuk tidak bertemu dengan Cinta. Ketika di bandara saat akan kembali lagi ke Amerika, Rangga mengirimkan permintaan maaf kepada Cinta atas kesalahan yang pernah ia perbuat selama ini. Namun tak diduga, ternyata Cinta datang ke Bandara demi bertemu dengan Rangga. Di situ lah 2 sejoli yang telah terpisah jarak selama 12 tahun akhirnya bertemu. Mini Drama ini di tutup dengan bait-bait puisi dari Rangga dan Cinta.

Tentunya dari serial mini drama dan trailer dari AADC2 semakin membuat kita tak sabar untuk menonton drama asrama luar biasa antara Rangga dan Cinta. Pokoknya tunggu 28 April 2016.

Sumber meme: @imandita


SHARE
Previous articleSurat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!
Next articleSensor Anime Absurd Ternyata Juga Terjadi di Jepang!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca