Cuma Selfie dan Nge-Tweat, Bisa Dapat "Duit" Ratusan Ribu Gratis!

NO HOAX! Mau dapat "duit" 200,000 gratis? Nih, mimin punya caranya yang gampang banget! Kesempatan terbatas ya!

Cuma Selfie dan Nge-Tweat, Bisa Dapat "Duit" Ratusan Ribu Gratis!

Cuma Selfie dan Nge-Tweat, Bisa Dapat Duit Ratusan Ribu Gratis!

Siapa yang tidak ingin mendapatkan voucher gratis? Pasti kalian ga pake nolak kan? Apalagi jika syaratnya hanya selfie dan membuat ucapan selamat ultah. Gampang banget! Hanya di ULTAHLOOP yang bisa seperti ini. Buat kamu yang ingin tahu caranya, langsung saja simak yang satu ini.

Loop Ultah yang ke 2, Kamu yang Dapat Hadiah

Tanggal 9 Maret 2016 bersamaan dengan ulang tahun Loop yang ke 2. Kalian tidak perlu repot mebawakan kado. Justru kalian yang bisa ikut merasakan kebahagiaan salah satu produk Simpati dari Telkomsel tersebut, melalui hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan cara yang mudah

Kalian pasti mau kan, voucher KFC gratis? Bagaimana caranya? Menyambut ULTAHLOOP, kalian bisa mengikuti LOOP Twitter Birthday Photo Competition khusus buat Loopers yang terdaftar sebagai member Loop.co.id yang diadakan tanggal 9-11 Maret 2016. Dengan modal foto paling gokil dan paling kreatif dan mengucapkan selamat ulang tahun buat Loop, kamu berhak membawa pulang voucher KFC senilai 200.000 rupiah!

Foto, unggah, dapet voucher

Pasti kalian langsung banyak ingin mengikutinya, bukan!? Langsung saja kamu simak mekanisme LOOP Twitter Birthday Photo Competition berikut ini. Bagaimana mekanismenya?

1. Membuat foto dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Loop segokil dan sekreatif mungkin,

2. Upload ke akun Twitter kamu dan mention akun Twitter Loop @LOOP_ID,

3. Jangan lupa pasang hashtag #ULTAHLOOP

4. Tunggu pengumuman pemenangnya di akun Twitter Loop @LOOP_ID setelah masa kompetisi selama 3 hari.

Gimana Citizen Duniaku? Gampang banget kan caranya? Hanya dengan selfie dan nge-tweat saja lho! Satu lagi, kuis ini tidak dipungut biaya apapun. Jadi, hati-hati apabila ada penipuan yang mengatasnamakan PT. Telekomunikasi Seluler.

Meskipun pengumuman utama setelah masa kompetisi berakhir, namun akan ada 5 orang pemenang setiap harinya dengan foto yang paling gokil dan paling kreatif. Setiap orang masing-masing akan menerima voucher KFC senilai 200.000 rupiah!

Dari sini aja udah kecium tuh wanginya ayam goreng dari KFC, yakin masih nggak mau? Udah deh, buruan ikutan sekarang juga. Mumpung vouchernya masih ada nih. Kan lumayan kalo dapat voucher, bisa ajak gebetan makan di KFC. Kali aja ada kesempatan buat nembak doi.

Lebih jelasnya untuk peraturan kompetisi ini, kalian bisa baca kembali di sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU