Lihat Debut Member Starmarie Perankan Karakter Seksi NSFW Anime Onigiri

Starmarie-Onigiri Anime (3)

“Singers of Death” STARMARIE sukses besar setelah tiket konser mereka TSUTAYA O-EAST Solo Show benar-benar habis terjual habis seperti yang diprediksikan.

STARMARIE tidak hanya menyanyikan lagu “Hime wa rankiryu☆goikkosama”, yang merupakan tema lagu dari Onigiri, sebuah anime baru yang ditayangkan di TOKYO MX dan BS FUJI TV (Rabu pukul 1:00 am, mulai tayang 6 April), yang dirilis oleh Bushi Road Music dalam bentuk single, namun membernya bernama Monya Nakane dan Nozomi Kishita juga akan debut menjadi seiyuu atau pengisi suara dalam anime tersebut!

Onigiri-Anime

Idol Group STARMARIE Promosikan Konser Solo ke-5 Kepada Presiden

Idol Group STARMARIE Promosikan Konser Solo ke-5 Kepada Presiden, video STARMARIE, gambar STARMARIE wallpaper, foto STARMARIE seksi, sexy STARMARIE picture
Baca Juga

Anime Onigiri merupakan remake dari game online MMORPG gratisan dari CyberStep yang sudah dirilis sejak Oktober 2015 lalu di Barat untuk PC, Xbox One dan PlayStation 4. Game tersebut berlatar mitos Jepang, bercerita tentang makhluk-makhluk legenda dan folklore Jepang, dan juga pertarungan antara makhluk jahat “Kamikui” yang hidup diantara mereka. Seri anime ini diproduksi oleh studio Pierrot+, dengan Takashi Yamamoto (Lupin III, Macross Plus, Pokemon, Saint Seiya The Lost Canvas) menjadi sutradara, Takamitsu Kouno (Sakura Wars 2, To Heart) menangani series composition, Takashi Aoshima (Ah! My Goddess) dan Atsushi Oka (Ai Tenchi Muyo_ berada di bagian skenario. Untuk desain karakter ditangani Yukiko, yang berperan juga sebagai chief animation director.

Onigiri-Anime-2

Lihat iklan untuk seri televisinya berikut:

Sedangkan berikut ini animasi untuk versi gamenya (awas NSFW):

Para seiyuu versi animenya yaitu Aina Suzuki sebagai Lady Shizuka, Suzuko Mimori sebagai Ibaraki Douji dan Sakura, Izumi Kitta sebagai Kaguya, Natsuko Hara sebagai Amaterasu, Yuki Nakashima sebagai Veronica, dan Katsuyoshi Konishi sebagai narator. Member STARMARIE yakni Monya Nakane akan menjadi seiyuu untuk karakter Uzume, dan Nozomi Kishita sebagai Kijimuna.

Monya Nakane berkomentar, “Aku berperan sebagai Uzume. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan banyak seiyuu yang hebat! Uzume merupakan karakter yang seksi, tapi aku akan berusaha yang terbaik untuk menyuarakannya.”

Starmarie-Onigiri Anime (2)

Nozomi Kishita juga ikut berkomentar, “Ini merupakan pengalaman seiyuu ku yang pertama. Kijimuna bukan manusia, jadi itu pasti sangat menantang, tapi aku dipenuhi rasa syukur ketika sesi rekaman pertama. Rasanya seperti aku sedang bermimpi.”

Starmarie-Onigiri Anime (1)

Shino Takamori, Hiroka Matsuzaki, dan Kaede Watanabe juga akan memerankan karakter lain sebagai seiyuu. Penampilan seiyuu atau pengisi suara dan tema lagu mereka tidak boleh dilewatkan ketika anime Onigiri ini tayang!

Bagi yang belum tahu, STARMARIE sendiri adalah idol group beranggotakan lima orang. Berpenampilan dark fantasy, namun imut disertai dengan tarian yang menarik adalah ciri khas dan daya tarik mereka. Anggota STARMARIE sendiri adalah Hiroka Matsuzaki, Makoto Nakane, Nozomi Kishita, Shino Takamori, dan Kaede Watanabe. Mereka sudah pernah tampil di berbagai negara seperti Amerika, Filipina, dan Taiwan. Dan tahun 2015 lalu mereka tampil di Tokyo, Sapporo, Taiwan, Hamamatsu, Indonesia (pada 9-10 Mei 2015 lalu), Osaka, Filipina, dan Nagoya sebagai bagian dari Asia Tour mereka.

Sebelum konser awal tahun ini mereka juga sempat mengadakan konser di Taiwan yang sukses dihadiri oleh banyak penggemarnya. Dalam konser tersebut, mereka menyanyikan lagu-lagu seperti “Who Killed Circus”, “The Three-starred Restaurant -Paul’s invitation”, “Cinderela can live only 124 days the rest of her life”, “1/3 no Junjou na Kanjou”, “Good Morining Hamamura Show”, ” Splendid Alibi of the Emperor”, dan “Vocaloid Is in Love”. Menurut para fans di Taiwan, STARMARIE adalah idol group pertama yang tampil secara reguler di Taiwan.

Berita lainnya mengenai Starmarie, akhir Januari dan awal Februari 2016 ini mereka meluncurkan visual terbaru dan juga logo baru di Jepang. Selain itu, Starmarie juga melanjutkan kolaborasi fashion dengan street fashion brand bergaya Harajuku yang terkenal di dunia internasional seperti Putumayo dan rumah produksi kostum bernama Rion. Kalian bisa melihat seperti apa kostum mereka melalui artikel kami sebelumnya.


SHARE
Previous articleCute Munchies, Game Smartphone Imut dari Studio Asal Jogja Dirilis di Android dan iOS
Next articleKarena Ga Laku, DLC Karakter Street Fighter V Pertama Segera Dirilis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.