Gara-Gara Dian Sastro, Semua Rangga di Dunia Ini Bakal Jadi Jahat!

AADC2 (5)

Dian Sastro telah bersabda. Bersiaplah wahai para Rangga!

Trailer kedua dari Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2) akhirnya rilis. Trailer berdurasi 1 menit 53 detik sontak ini membuat heboh netizen. Masih diisi oleh para pemeran AADC pertama, dalam trailernya diceritakan genk Cinta (Dian Sastro) yang beranggotakan Maura, Milly dan Karmen berencana bereuni dengan pergi berlibur ke Yogyakarta. Di sisi lain, Rangga (Nicholas Saputra) yang masih tinggal di Amerika sedang menghadapi segudang masalah, hingga suatu waktu Rangga teringat kembali pada Cinta, gadis yang ia cintai sekaligus ia tinggalkan 12 tahun lalu. Cinta pun belum mengahapus memori bersama Rangga. Buktinya buku Aku pemberian Rangga masih tersimpan rapi di laci meja Cinta.

AADC2 (2)

Greget dari trailer ini adalah pertemuan antara Rangga dan Cinta di sebuah kedai kopi. Sebuah percakapan menarik yang menggemparkan seantero netizen.

“Apa yang saya lakukan ke kamu itu engga adil” – Rangga

“Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu….jahat” – Cinta

 

Gara-Gara Dian Sastro, Semua Rangga di Dunia Ini Bakal Jadi Jahat!

Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu….JAHAT!

Abaikan

Sip… Siap-siap untuk kamu para Rangga di seantero dunia, ketika baginda ratu Dian Sastro bertitah, tak akan ada yang bisa menyanggahnya! Sepertinya di tahun 2016 ini para Rangga akan dianggap jahat berkat seungkai kata dari baginda ratu Dian Sastro ini!

dian sastro

Tentunya banyak hal menarik yang dinanti di AADC 2 ini. Apa benar cinta antara Rangga dan Cinta akan berakhir di sini, seperti yang sekilas tersirat di trailer ini? Bagaimana dengan nasib para karakter lainnya?

AADC2 (3)

Film AADC 2 merupakan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis pada 2002 lalu. AADC 2 akan mengisahkan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta.

Film AADC pertama disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman. Sudah dipastikan keseluruh pemain akan kembali membintangi film ini, kecuali Ladya Cheryl (Alya) yang tidak dapat berpartisipasi dalam film AADC 2 kerena sedang fokus pada pendidikan-nya.

AADC2 (1)

Film AADC 2 merupakan sebuah film drama romatis yang diproduseri oleh Mira Lesmana. Selain menjadi produser, Mira juga akan turut serta dalam penulisan naskah film bersama Prima Rusdi. AADC 2 diproduksi oleh Miles Productions.

Sembari bernostalgia cinta mari kita tunggu perkembangan selanjutnya dari film Ada Apa Dengan Cinta? 2

Informasi mengenai AADC 2 bisa dilihat di sini

Official websiter AADC 2
Twitter : http://twitter.com/MilesFilms
Facebook : https://www.facebook.com/aadc2movie
Instagram: http://instagram.com/milesfilms
LINE Official Account: AADC 2

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 sendiri rencananya akan dirilis pada 28 Maret 2016 nanti. Dan rumornya juga, selain Indonesia, film AADC2 akan ditayangkan di negara Malaysia dan Brunai Darussalam.


SHARE
Previous articleTrailer 2 Civil War Perlihatkan Spider-Man! Ini Bocoran Perannya dalam Film!
Next articleMenebak Kepribadian Seseorang dari Karakter Harvest Moon yang Dinikahi
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.