Monster Age, Ini Jadinya Jika Summoners War Berpadu dengan Pokémon!

Monster Age

Bagaimana jadinya jika RPG mobile semacam Heroes Charge dan Summoners War berpadu dengan monster collecting ala Pokémon? Jawabannya ada di Monster Age yang kini dikembangkan oleh salah satu studio game asal Surabaya, ArtLogic Games!

Kilas balik di GDG 2015 Surabaya tahun lalu, ArtLogic Games sempat memamerkan sebuah proyek baru mereka yang menampilkan elemen RPG dengan monster collecting. Berjudul Monster Age, pada saat itu ArtLogic Games masih belum memastikan apa platform dari game ini nantinya. Nah, setelah beberapa bulan berlalu, ArtLogic Games pun membawa kabar gembira. Mereka akhirnya memutuskan untuk membawa Monster Age ini ke platform mobile, Android dan iOS!

Bisa dibilang, Monster Age ini merupakan kombinasi antara RPG mobile online ala Heroes Charge dan Summoners War dengan monster collecting ala Pokemon. Dalam game ini, kamu akan berpetualang menjelajahi sebuah dunia bernama Wild World, sekaligus mengumpulkan monster-monster untuk membantumu selama berpetualang. Kombinasi monster dari berbagai elemen akan menjadi salah satu kunci suksesmu untuk membentuk sebuah party yang kuat guna menjalani petualangan.

Monster Age

Dalam pernyataan yang dirilis oleh ArtLogic Games, Monster Age diklaim memiliki lebih dari 200 ragam monster yang terdiri dari enam elemen berbeda: Fire, Water, Earth , Thunder , Dark dan Light. Kamu bisa mengevolusikan monster-monster tersebut menjadi lebih kuat dan mempelajari skill-skill baru. Atau, kamu juga bisa menggabungkan (fusion) dua monster untuk mendapatkan satu jenis monster unik baru. Monster-monster ini juga bisa dipasangi dengan item-item yang bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam bertarung.

Monster Age

Lima mode permainan sudah disiapkan untuk Monster Age ini, antara lain Adventure Mode, PvP Mode, Special Quest, Dark Quest, dan Guild Raid. Nah, Guild ini adalah salah satu fitur sosial yang menarik dari Monster Age ini. Dalam Guild, kamu bisa bersama-sama dengan pemain lain untuk memelihara Deity, yang bisa nantinya bisa membantu masing-masing pemain untuk menyelesaikan event khusus. Pemain juga bekerja sama untuk “memberi makan” Deity ini dengan item-item yang didapatkan selama petualangan.

Monster Age

Kapan game ini akan dirilis? Kabar baiknya, sekitar akhir Maret ini Monster Age akan segera menggelar fase beta-nya. Jika kamu tertarik untuk mengikuti fase beta ini, kamu bisa langsung mendaftarkan diri melalui link pra registrasi di bawah ini.

Link Pra Registrasi

Selain mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fase beta, dengan melakukan pra registrasi ini kamu juga akan mendapatkan sebuah gift code saat game ini dirilis nantinya. Gift code ini berisi 1500 blue shells dan Fanda 2x yang bernilai US $90 (sekitar Rp 1,1 juta).

Tertarik? Langsung daftarkan dirimu untuk mengikuti fase beta-nya ya!


SHARE
Previous article7 Kejanggalan dalam Kemunculan SpiderMan di Civil War [UPDATE]
Next articleManga Boruto Siap Rilis Sebentar Lagi!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.