Review League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-8

League-of-Legends-Garuda-1The Jokes On You (JOY) kembali menggeser Jakarta Juggernauts (J2G) dari posisi 4 klasemen, yang sampai saat ini masih akan diperebutkan untuk menuju babak Playoffs League of Legends Indonesia Garuda Series (LGS) Season 6.

Henry ‘TwoJ’ Louis, kapten tim J2G

JOY sukses meraih 2 poin penuh minggu lalu berkat kemenangan atas Warfare (WF) dan XPN, sedangkan J2G yang bertemu RVL dan ZL, 2 tim yang sudah dipastikan lolos ke babak 4 besar harus mengakui keunggulan mereka. Ini membuat posisi tim yang dikapteni oleh Govher ‘Gov’ Tallulembang Madethen ini 1 poin lebih tinggi daripada J2G.

Dengan sisa 2 game di penghujung Group Stage hari Sabtu (12/3) ini, JOY akan mencetak sejarah baru sebagai tim promosi Glorious Arena yang dapat menembus Playoffs di musim pertamanya apabila mereka menang 2-0 kembali, atau jika J2G kalah melawan Kamikaze (KZ) atau The Alpacas (ALP).

Review League of Legend Garuda Series Season 6 Minggu Ke-4

Review League of Legend Garuda Series Season 6 Minggu Ke-4, download League of Legend, guide League of Legend, cheat League of Legend
Baca Juga

Namun tim asal Makassar ini akan menghadapi Kamikaze dan Revival Esports (RVL). RVL yang berisikan separuh roster J2G musim lalu – cvMax, opm dan apple – tentunya tidak akan mau memberikan poin mudah kepada JOY walaupun mereka sudah tak dapat bergeser dari peringkat 1 klasemen. Juga masih ada tim Terserah yang dapat menyamakan kedudukan dengan JOY & J2G.

League-of-Legends-Garuda-3

Kemungkinan tiebreaker dapat terjadi apabila JOY kalah melawan RVL, sedangkan J2G menang melawan KZ dan ALP, dan Terserah (TSR) menang melawan XPN dan WF minggu ini. Jika itu terjadi, maka akan diadakan game tambahan untuk menentukan tim yang akan menempati posisi 4 klasemen dan lolos ke babak Playoffs yang akan diadakan tanggal 19 & 20 Maret. Sebenarnya masih ada peluang bagi Warfare dan Kamikaze untuk menyamakan kedudukan dengan JOY atau J2G, namun di atas kertas kemungkinannya sangat kecil.

Siapakah yang akan menjadi tim terakhir untuk menemani RVL, ZL dan KG di 4 Besar? Saksikan di LGS Season 6 Week 9, Sabtu 12 Maret 2016 mulai pukul 14:00 WIB melalui livestream di channel Youtube League of Legends Indonesia.

Hasil pertandingan minggu kedelapan

League-of-Legends-Garuda-2

Untuk melihat replay pertandingan-pertandingan di atas, kamu bisa mengunjungi Youtube LOL Indonesia. Info lain mengenai League of Legends Season 6 dapat kamu ikuti melalui fanpage LOL Esports Indonesia, Twitter & Instagram LGS.

SHARE
Previous articleSony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016
Next articleUpdate Terbaru DragonNest Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Hero Legenda Gerraint!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.