Sony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016

Industri Kreatif Indonesia Sony-Indonesia-2

Sony α7S II, “Senjata” Terbaik untuk Berburu Gerhana Matahari Total!

Sony α7S II, "Senjata" Terbaik untuk Berburu Gerhana Matahari Total! Fakta Gerhana Matahari Total 2016, Lokasi Solar Eclipse 2016, harga Sony α7S II
Baca Juga

Sony Indonesia, perusahaan yang selalu berupaya untuk menginspirasi dan memenuhi rasa ingin tahu melalui inovasi tiada henti, mempersembahkan terobosan baru yang menarik dan menghibur melalui dukungannya di ajang Pop Up Market 2016 & Music Gallery 2016. Kehadiran Sony di ajang Pop Up Market 2016 & Music Gallery 2016 merupakan salah satu cara untuk memperluas jaringan Sony Center yang telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta dalam rangka memperkenalkan produk canggih terbarunya untuk musim ini. Booth Sony menyasar anak muda, pelajar dan profesional muda yang berjiwa kreatif dan menjanjikan  pengalaman  mengesankan dalam mengarungi perjalanan kreasi Sony melalui kesempatan untuk mencoba langsung produk-produk  Sony.

Hadir minggu ini di Pop Up Market 2016, Lotte Shopping Avenue mulai dari tanggal 10 – 13 Maret 2016 dan di Music Gallery 2016, Kuningan City mulai tanggal 12 Maret 2016, booth Sony akan memberikan kesempatan unik bagi pengunjung untuk berinteraksi dengan perangkat terbaru Sony yang meliputi produk audio dan kamera. Rangkaian produk kamera α sangat cocok untuk dapat mengabadikan momen yang dianggap indah atau berharga bagi penggunanya, berkat adanya sensor full-frame yang dilengkapi dengan stabilisasi gambar 5 poros yang mendukung pengambilan gambar secara maksimal. Mengambil tema “My music My premium, Sony Indonesia mempersembahkan rangkaian produk headphone untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen dalam menikmati lagu berkualitas terbaik, dengan berbagai aliran musik menyesuaikan dengan karakternya masing-masing.

Sony-Indonesia-3

Sony pop-up store dirancang untuk lebih dari sekedar pameran produk, kami menawarkan pengalaman interaktif untuk semua pengunjung,” kata Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia. “Kami melibatkan generasi muda dan komunitas kreatif dalam berbagai aktivitas dan hiburan, sambil menawarkan pengalaman mencoba produk dan demonstrasi secara langsung semua perangkat Sony yang telah tersedia dalam suasana yang seru dan menyenangkan. Upaya ini  merupakan bentuk apresiasi kami terhadap generasi muda Indonesia yang memiliki pemikiran kreatif untuk menghadirkan ajang pop-up ini.”

Pop Up Market 2016

Pop Up Market 2016 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prasetiya Mulya dan akan dilaksanakan di area parkir MVG, Lotte Shopping Avenue. Mulai dari tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 para pengunjung dapat menikmati berbagai merek lokal yang meliputi makanan, fashion, art, dsb.. Diperkirakan, ajang  ini akan dikunjungi oleh lebih dari 60,000 pengunjung.

Sony Indonesia akan mendukung acara ini dengan membuka Booth Sony yang menampilkan produk-produk yang meliputi kamera sampaipersonal audio dan menggelar beberapa aktivitas untuk pengunjung:

  • Pop Up Snap X Sony:

Kompetisi foto sebagai hasil kolaborasi dengan Sony. Pengunjung dapat mengunggah foto terbaik mereka sebelum acara melalui Instagram dengan menggunakan #PopUpSnapXSony. Akan dipilih dan diumumkan tiga pemenang di hari Kamis, 10 Maret, dengan total hadiah yang terdiri dari 2 kamera Sony dan 1 lensa Sony. Kompetisi foto ini akan dinilai oleh fotografer fashion terkenal Nicoline Patricia.

  • Daily Life Photography Workshop dan Sesi Hunting Foto:

Merupakan ajang kolaborasi antara Sony Indonesia dengan Komunitas Hands In Frame. Penggemar fotografi diundang untuk mengikuti kompetisi Instagram minggu ini dengan menggunakan #HIFxsonyalpha_id. Pada hari Minggu, 13 Maret dari pukul 14.00 – 15.30 WIB, sebanyak 20 pemenang kompetisi foto Instagram akan berhak untuk mengikuti Workshop Daily Life Photography yang dilanjutkan dengan sesi Hunting Foto di area Pop Up Market.

Sony-Indonesia-4

Music Gallery 2016

Music Gallery merupakan festival musik lokal yang diselenggarakan oleh BSO Band FEUI (Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia). Dengan peningkatan kualtas yang signifikan setiap tahunnya, Music Gallery atau yang dikenal sebagai Mugall, secara bertahap telah menjadisebuah festival music lokal yang dinanti-nanti. Tahun ini Mugall akan digelar di area parkir lantai 6, Kuningan City pada hari Sabtu, 12 Maret 2016. Sony akan membuka Booth Sony yang menampilkan produk personal audio serta melakukan beberapa aktivitas yang meliputi:

  • Now Listening–Mugall X Sony

Kompetisi foto  hasil kolaborasi dengan Sony. Pengunjung dapat mengunggah momen terbaik mereka ketika mendengarkan lagu favorit di Instagram untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

  • Kontes Photo Booth

Pengunjung dapat mengunggah foto pose terbaik mereka di photo booth ke Instagram untuk dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik.


SHARE
Previous articleMenebak Kepribadian Seseorang dari Karakter Harvest Moon yang Dinikahi
Next articleReview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-8
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.