Sony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016

Saatnya untuk menikmati serunya ajang Pop Up Market 2016 dan Music Gallery 2016 yang didukung oleh Sony Indonesia.

Sony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016

Sony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016[read_more id="242690"]

Sony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016

Sony pop-up store dirancang untuk lebih dari sekedar pameran produk, kami menawarkan pengalaman interaktif untuk semua pengunjung,” kata Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia. “Kami melibatkan generasi muda dan komunitas kreatif dalam berbagai aktivitas dan hiburan, sambil menawarkan pengalaman mencoba produk dan demonstrasi secara langsung semua perangkat Sony yang telah tersedia dalam suasana yang seru dan menyenangkan. Upaya ini  merupakan bentuk apresiasi kami terhadap generasi muda Indonesia yang memiliki pemikiran kreatif untuk menghadirkan ajang pop-up ini.”

Pop Up Market 2016

Pop Up Market 2016 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prasetiya Mulya dan akan dilaksanakan di area parkir MVG, Lotte Shopping Avenue. Mulai dari tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 para pengunjung dapat menikmati berbagai merek lokal yang meliputi makanan, fashion, art, dsb.. Diperkirakan, ajang  ini akan dikunjungi oleh lebih dari 60,000 pengunjung.

Sony Indonesia akan mendukung acara ini dengan membuka Booth Sony yang menampilkan produk-produk yang meliputi kamera sampaipersonal audio dan menggelar beberapa aktivitas untuk pengunjung:

  • Pop Up Snap X Sony:

Kompetisi foto sebagai hasil kolaborasi dengan Sony. Pengunjung dapat mengunggah foto terbaik mereka sebelum acara melalui Instagram dengan menggunakan #PopUpSnapXSony. Akan dipilih dan diumumkan tiga pemenang di hari Kamis, 10 Maret, dengan total hadiah yang terdiri dari 2 kamera Sony dan 1 lensa Sony. Kompetisi foto ini akan dinilai oleh fotografer fashion terkenal Nicoline Patricia.

  • Daily Life Photography Workshop dan Sesi Hunting Foto:

Merupakan ajang kolaborasi antara Sony Indonesia dengan Komunitas Hands In Frame. Penggemar fotografi diundang untuk mengikuti kompetisi Instagram minggu ini dengan menggunakan #HIFxsonyalpha_id. Pada hari Minggu, 13 Maret dari pukul 14.00 – 15.30 WIB, sebanyak 20 pemenang kompetisi foto Instagram akan berhak untuk mengikuti Workshop Daily Life Photography yang dilanjutkan dengan sesi Hunting Foto di area Pop Up Market.

Sony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016

Music Gallery 2016

Music Gallery merupakan festival musik lokal yang diselenggarakan oleh BSO Band FEUI (Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia). Dengan peningkatan kualtas yang signifikan setiap tahunnya, Music Gallery atau yang dikenal sebagai Mugall, secara bertahap telah menjadisebuah festival music lokal yang dinanti-nanti. Tahun ini Mugall akan digelar di area parkir lantai 6, Kuningan City pada hari Sabtu, 12 Maret 2016. Sony akan membuka Booth Sony yang menampilkan produk personal audio serta melakukan beberapa aktivitas yang meliputi:

  • Now Listening–Mugall X Sony

Kompetisi foto  hasil kolaborasi dengan Sony. Pengunjung dapat mengunggah momen terbaik mereka ketika mendengarkan lagu favorit di Instagram untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

  • Kontes Photo Booth

Pengunjung dapat mengunggah foto pose terbaik mereka di photo booth ke Instagram untuk dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU