Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War

Kemunculan Spider-Man dalam trailer Civil War berhasil mengejutkan banyak orang! Inilah 5 hal yang kita ketahui tentang Spider-Man versi Civil War!

Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War

Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War

Semenjak kemunculannya dalam trailer Captain America: Civil War, penggemar Marvel semakin tidak sabar untuk menantikan kehadiran superhero berkostum merah favorit mereka. Satu tahun telah berlalu semenjak kerjasama antara Sony dan Marvel yang berhasil menghadirkan salah satu karakter paling populer dalam komiknya, ke dalam layar lebar. Akhirnya setelah trailer terbaru untuk Captain America: Civil War dirilis, kita akhirnya dapat melihat aksi Spider-Man dalam film tersebut.

Walaupun hanya beberapa detik, momen singkat tersebut telah memberitahu kita beberapa hal penting tentang penampilan terbaru Spider-Man. Berikut 5 Hal yang kita ketahui tentang Spider-Man dalam film Civil War!


[page_break no="1" title="Dia Ada Dalam Team Iron Man"]


Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War

[read_more id="243906"]

Pembaca dari komik Civil War pasti sudah mengetahui hal ini. Dalam poster yang baru dikeluarkan, Team Iron Man sudah jelas memiliki kekurangan orang, dan posisi kosong tersebut sudah pasti akan jatuh kepada Spider-Man. Ditambah lagi, pilihan Spider-Man untuk memilih Iron Man adalah alur cerita yang sangat penting dalam versi komiknya, dan jika Captain America: Civil War menggunakan komiknya sebagai inspirasi, maka akan lebih baik jika hal ini tidak mereka rubah.


[page_break no="2" title="Kostum Terbarunya Bereaksi Sesuai Wajahnya"]


Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War

[read_more id="243894"]

Salah satu hal yang tidak pernah dilakukan oleh film Spider-Man sebelumnya adalah membuat topengnya berubah sesuai dengan raut wajahnya. Untuk menggambar ekspresi Spidey dalam versi komiknya cukup mudah, artist-nya hanya perlu merubah beberapa detail kecil seperti mata atau mulut dan menggabungkannya ke dalam gambar, namun, dalam berbagai filmnya selama ini wajah Spider-Man selalu terlihat datar dan tanpa ekspresi. Dalam trailer singkat tersebut, kita dapat melihat mata Spider-Man bergerak saat dia menangkap perisai milik Captain America, kelihatannya kostum Spidey dalam film ini akan jauh lebih ekspresif daripada sebelumnya.


[page_break no="3" title="Spider-Man Berada Di Jerman Saat Perang Berlangsung"]


Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil WarKita sudah mengetahui bahwa sebagian besar pertarungan dalam film tersebut akan berlokasi di Jerman, dan beberapa trailer singkat telah memberitahu kita tentang hal ini. Apakah ini berarti Spider-Man pada saat itu memang berada di Jerman? Apakah Tony Stark membawanya terbang kesana menggunakan pesawat pribadinya? Atau Peter memiliki alasan lain untuk berada di negara tersebut? Sebagai seorang pelajar SMA biasa, akan sangat aneh jika Peter Parker berada di negara asing tanpa alasan apapun.


[page_break no="4" title="Tanda Kemunculan Spider-Man Sudah Ada Semenjak Ant-Man"]


https://twitter.com/Krupa/status/707984911056109568?ref_src=twsrc%5Etfw

[read_more id="243850"]

Dari yang kita lihat dalam trailer terbaru, kelihatannya Tony Stark dan Peter Parker sudah saling mengenal, namun, bagaimana mereka berdua bertemu? Foto diatas ternyata sudah menjawab pertanyaan tersebut. Sebagai seorang pelajar jenius, tidak heran jika Peter berhasil mendapatkan beasiswa dari Stark Industry. Pertanyaan lain yang belum terjawab adalah bagaimana Tony mengetahui tentang kemampuan Peter sebagai Spider-Man? Peter sangat protektif tentang identitasnya sebagai seorang superhero, apa yang membuat dia memutuskan untuk mempercayakan rahasianya kepada Tony?


[page_break no="5" title="Dia membuat webshooternya sendiri"]


https://twitter.com/Da7e/status/707984078759309313?ref_src=twsrc%5Etfw

Salah satu kritik yang paling banyak diterima dari penggemar berat Spider-Man terhadap film sebelumnya adalah bagaimana mereka memberikan Peter kemampuan untuk menembakan jaring laba-laba tanpa memerlukan alat apapun. Dalam trilogi pertamanya, Tobey Maguire memiliki kemampuan tersebut berkat mutasi genetiknya, sementara dalam versi komiknya Peter membuat alat khusus untuk memberikan dirinya kemampuan tersebut. Dalam gambar diatas, kita dapat melihat bahwa Peter memiliki alat seperti webshooter yang terikat di pinggangnya. Kelihatannya Marvel akhirnya memutuskan untuk memberikan Peter Parker pemampilan yang sesuai dengan komiknya.

Jika kamu belum sempat menyaksikan trailer terbaru dari film ini, kamu dapat langsung menyaksikannya dibawah ini.

Apakah ada hal lain dalam trailer tersebut yang terlewat? Apakah kamu memiliki teori tersendiri tentang kehadiran Spider-Man dalam Captain America: Civil War? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU