Ekspansi Hearthstone Baru Menghadirkan Banyak Monster Bertentakel!

ekspansi Hearthstone

Ekspansi Hearthstone baru terungkap! Menghadirkan kisah Old Gods, hadirkan banyak monster bertentakel!

Blizzard Segera Memperbaharui Peraturan Hearthstone

Akhirnya setelah dua tahun, Blizzard melakukan perubahan peraturan Hearthstone untuk pertama kalinya. Seperti apa perbubahan yang mereka lakukan?
Baca Juga

Bulan lalu Blizzard meerencanakan perubahan permainan Hearthstone dengan meniadakan kedua ekspansi sebelumnya: Curse of Naxxxramas dan juga Goblins vs Gnomes. Namun mereka menjanjikan akan ada standar permainan baru yang lebih seru di ekspansi Hearthstone berikutnya. Tanggal 11 Maret 2016, Blizzard akhirnya membocorkan tema ekspansi Hearthstone yang baru tersebut. Ekspansi Hearthstone terbaru ini diberi judul Whisper of Old Gods. Sesuai dengan lore dari World of Warcraft dan tema Year of Kraken, Old Gods merupakan sejenis iblis yang menjadi parasit. Bentuk mereka adalah seperti gurita dengan banyak mata dan tentakel, tapi mereka seperti hantu. Mereka merupakan mahkluk penghancur yang sudah lama terlupakan. Tetapi cerita mereka hingga saat ini masih tersebar, bahkan sampai ke Tavern, tempat para Hearthstone player nongkrong.

Ekspansi Hearthstone ini akan menghadirkan banyak Old Gods seperti C’Thun, Yogg-Saron, Y’Shaarj, dan N’Zoth. Tentu saja para pemuja mereka pun akan dibuat, menjadi sebuah kartu minion yang mampu memperkuat dewa mereka. Yang pasti, jika temanya adalah Old Gods, maka juga akan bermuncul ras kuno Night Elves di dunia Hearthstone! Yap, seperti trailer diatas seorang Night Elf perempuan muncul di Tavern, membawa kartu-kartu ekspansi Hearthstone tersebut. Ras Night Elf memiliki kemampuan beradaptasi dengan cuaca harian, baik malam atau siang hari, mereka akan memiliki kemampuan berbeda. Salah satu minion ras Night Elf yang pernah muncul di Hearthstone adalah Darnassus Aspirant.

ekspansi Hearthstone

Ekspansi Hearthstone:Whisper of the Old Gods ini totalnya akan berisi 134 kartu baru yang bisa kamu dapatkan dengan membuka pack. Ben Brode selaku lead designer Ekspansi Hearthstone baru ini menampilkan bocoran beberapa kartu yang akan dirilis nantinya. Beberapa kombo kartu yang diperkenalkan adalah kombo kartu C’Thun (dibaca Khe-toon), salah satu Old Gods yang termasuk kartu Legendary di Whisper of the Old Gods. C’Thun bisa dibilang merupakan gabungan kartu spell Avenging Wrath (dari Classic) dan minion legendary Bolvar Fordragon (dari GvG). Ketika di-summon, C’Thun mampu menyerang sebesar Attack yang dia miliki menyebar ke seluruh karakter musuh secara acak. (cetiuw.. cetiuw.. cetiuw..) Lebih jelasnya bisa kamu lihat video gameplay-nya dibawah ini.

ekspansi Hearthstone

Kartu C’Thun sangat kuat jika didukung dua kartu common lain: Beckoner of Evil dan Twilight Elder, karena mereka mampu mem-buff C’Thun diawal permainan, meskipun C’Thun masih berada di deck-mu. Selain itu Ekspansi Hearthstone ini juga menampilkan beberapa kartu upgrade dari kartu lamanya, misalnya saja: Corrupted Healbot (upgrade Zombie Chow), Poluted Hoarder (Upgrade dari Loot Hoarder), dan Validated Doomsayer (versi lain Doomsayer). Untuk kartu-kartu dari Ekspansi Hearthstone terbaru lainnya akan dibocorkan Blizzard minggu depan. Semoga saja banyak kartu baru yang lebih kuat tapi seimbang!


SHARE
Previous articleInilah Masalah Terbesar Civil War Menurut Chris Evans!
Next articleCanggihnya Kostum Spider-Man di Civil War Mampu Kalahkan Captain America!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.