Canggihnya Kostum Spider-Man di Civil War Mampu Kalahkan Captain America!

kostum spider-man di civil war

Kemunculan Spider-Man masih membawa kehebohan, terutama dengan kostum Spider-Man di Civil War

Spider-Man akhirnya muncul di Civil War. Trailer singkat berdurasi 2 menit 25 detik ini menghadirkan Spider-Man di 5 detik terakhir. Namun kemunculannya sendiri sudah bikin heboh seantero dunia. Semua membahas kehadiran si Muka Jaring ini. Mulai dari aksinya, tampilan yang full CGI, hingga kostum Spider-Man di Civil War yang berbeda dengan kostum Spider-Man di film-film sebelumnya.

Spider Man gak diperankan Tobey

Secara sekilas, kostum Spider-Man di Civil War ini tampak klasik. Kita tidak lagi menemukan tekstur jaring-jaring mengilap diseluruh kostum Spider-Man. Atau logo laba-laba ramping nan tajam yang terlihat keren. Tapi Marvel Cinematic Universe mengembalikan kostum Spider-Man ke akarnya -sambil tetap terlihat kekinian.

Canggihnya Kostum Spider-Man di Civil War Mampu Kalahkan Captain America!

Ini dia beberapa fitur keren dan canggih yang bisa kalian temukan dalam kostum khusus Spider-Man di Civil War? Captain America saja dilumpuhkan dengan mudah, apalagi Deadpool!

Abaikan

Tentunya menarik untuk membahas fitur-fitur pada kostum Spider-Man di Civil War. Memang informasi ini hanya terbatas berdasarkan tampilan Spider-Man selama 5 detik di trailer Captain America: Civil War. Namun tentunya tetap diulas dan diperdebatkan bagi para fans komik Marvel khususnya fans Spider-Man -maaf Cap’, sementara ini Anda tersingkirkan dahulu dari film Anda sendiri


1

Logo Klasik


 

Spiderman (8)Seperti halnya Batman, logo Spider-Man juga sering berganti dari tahun ke tahun. Semenjak dipegang Sony, logo Spider-Man menjadi ramping dan tajam untuk memberi kesan keren. Namun di Marvel Cinematic Universe, logo Spider-Man kembali ke akarnya.

Spiderman (5)

Logo di bagian dada terlihat seperti logo dari Spider-Man buatan Todd McFarlane yang lebih chubby. Logo laba-laba hitam yang bulat-bulat sederhana dengan 8 kaki kecil.

spiderman (2)

Sedangkan logo bagian punggung berupa laba-laba merah bulat dengan 8 kaki kotak. Inilah logo Spider-Man khas zaman klasik yang akan diangkat kembali oleh Marvel Cinematic Universe.

Spiderman (9)


2

Desain Kostum yang Old School


 

spiderman (3)

Kemunculan SpiderMan di Civil War juga memunculkan perdebatan tersendiri dalam hal kostumnya. Spider-Man versi Sony, baik Tobey Maguire dan Andrew Garfield memiliki desain kostum yang modern -dan mengilap- sehingga, ya, bisa dikatakan keren. Sedangkan desain kostum Spider-Man Tom Holland justru bernuansa old school. Sebut saja mulai dari desain “mata” Spider-Man yang kecil, warna yang cukup cerah, hingga tekstur jaring yang tidak mengilap.


3

Jaring Spider-Man


spiderman (4)

Tidak banyak informasi mengenai jaring Spider-Man yang akan digunakan di Civil War. Namun secara umum jaringnya terlihat konvensional dengan warna putih dan bisa melekat, seperti ketika Spider-Man mengambil perisai Captain America.

Jaring ini tampak keluar dari web shooter yang sepertinya berupa gelang hitam di pergelangan Spider-Man

1
2

SHARE
Previous articleEkspansi Hearthstone Baru Menghadirkan Banyak Monster Bertentakel!
Next articleNovel Naruto Bakal Terbit di Indonesia!?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.