Canggihnya Kostum Spider-Man di Civil War Mampu Kalahkan Captain America!

Ini dia beberapa fitur keren dan canggih yang bisa kalian temukan dalam kostum khusus Spider-Man di Civil War? Captain America saja dilumpuhkan dengan mudah, apalagi Deadpool!

kostum spider-man di civil war

Kemunculan Spider-Man masih membawa kehebohan, terutama dengan kostum Spider-Man di Civil War

Spider-Man akhirnya muncul di Civil War. Trailer singkat berdurasi 2 menit 25 detik ini menghadirkan Spider-Man di 5 detik terakhir. Namun kemunculannya sendiri sudah bikin heboh seantero dunia. Semua membahas kehadiran si Muka Jaring ini. Mulai dari aksinya, tampilan yang full CGI, hingga kostum Spider-Man di Civil War yang berbeda dengan kostum Spider-Man di film-film sebelumnya.

Spider Man gak diperankan Tobey

Secara sekilas, kostum Spider-Man di Civil War ini tampak klasik. Kita tidak lagi menemukan tekstur jaring-jaring mengilap diseluruh kostum Spider-Man. Atau logo laba-laba ramping nan tajam yang terlihat keren. Tapi Marvel Cinematic Universe mengembalikan kostum Spider-Man ke akarnya -sambil tetap terlihat kekinian.

[youtube_embed id=”BNkiRUgGfIA”]

Tentunya menarik untuk membahas fitur-fitur pada kostum Spider-Man di Civil War. Memang informasi ini hanya terbatas berdasarkan tampilan Spider-Man selama 5 detik di trailer Captain America: Civil War. Namun tentunya tetap diulas dan diperdebatkan bagi para fans komik Marvel khususnya fans Spider-Man -maaf Cap’, sementara ini Anda tersingkirkan dahulu dari film Anda sendiri


1

Logo Klasik


 

Spiderman (8)Seperti halnya Batman, logo Spider-Man juga sering berganti dari tahun ke tahun. Semenjak dipegang Sony, logo Spider-Man menjadi ramping dan tajam untuk memberi kesan keren. Namun di Marvel Cinematic Universe, logo Spider-Man kembali ke akarnya.

Spiderman (5)

Logo di bagian dada terlihat seperti logo dari Spider-Man buatan Todd McFarlane yang lebih chubby. Logo laba-laba hitam yang bulat-bulat sederhana dengan 8 kaki kecil.

spiderman (2)

Sedangkan logo bagian punggung berupa laba-laba merah bulat dengan 8 kaki kotak. Inilah logo Spider-Man khas zaman klasik yang akan diangkat kembali oleh Marvel Cinematic Universe.

Spiderman (9)


2

Desain Kostum yang Old School


 

spiderman (3)

Kemunculan SpiderMan di Civil War juga memunculkan perdebatan tersendiri dalam hal kostumnya. Spider-Man versi Sony, baik Tobey Maguire dan Andrew Garfield memiliki desain kostum yang modern -dan mengilap- sehingga, ya, bisa dikatakan keren. Sedangkan desain kostum Spider-Man Tom Holland justru bernuansa old school. Sebut saja mulai dari desain “mata” Spider-Man yang kecil, warna yang cukup cerah, hingga tekstur jaring yang tidak mengilap.


3

Jaring Spider-Man


spiderman (4)

Tidak banyak informasi mengenai jaring Spider-Man yang akan digunakan di Civil War. Namun secara umum jaringnya terlihat konvensional dengan warna putih dan bisa melekat, seperti ketika Spider-Man mengambil perisai Captain America.

Jaring ini tampak keluar dari web shooter yang sepertinya berupa gelang hitam di pergelangan Spider-Man

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin