Inilah Masalah Terbesar Civil War Menurut Chris Evans!

spiderman (4)Beberapa waktu lalu penulis dari novel fenomenal Game of Thrones, George R.R. Martin, mengatakan bahwa film Marvel selalu menampilkan penjahat yang membosankan dan mudah ditebak, namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk film Captain America: Civil War dan menurut Chris Evans hal tersebut dapat memiliki akibat yang cukup besar. Berikut ulasannya.

Trailer Civil War Terbaru - Tim Captain America

Trailer 2 Civil War Perlihatkan Spider-Man! Ini Bocoran Perannya dalam Film!

Trailer 2 Civil War akhirnya ditampilkan. Yang paling mencuri perhatian? Tentu saja adalah debut Spider-Man, yang akhirnya tampil secara resmi di MCU! 
Baca Juga

Chris Evans kembali sebagai Captain America untuk film ketiganya, Civil War. Dalam film ini Steve Rogers harus melarikan diri dari pemerintah dan bertarung melawan mantan rekan satu timnya, Iron Man. Alasan mengapa pertarungan antara kedua superhero ini adalah karena adanya aturan baru yang membatasi gerakan para superhero di seluruh dunia Marvel. Dalam salah satu interview dengan CinemaBlend, Chris mengatakan bahwa akibat dari perang yang akan terjadi tersebut ternyata tidak semudah kelihatannya. Berikut kutipan interview dengan aktor pemeran Captain America tersebut :

Dalam Cap 1 [The First Avengers], kita semua mengetahui bahwa Nazi adalah tokoh jahat. Cap 2 [The Winter Soldier], Hydra juga bukanlah orang baik. Namun, dalam film ini, tidak jelas siapakah yang akan menjadi tokoh jahat, dan kondisi seperti inilah yang terjadi dalam politik kita [Amerika]. Ada dua paham yang sangat berbeda, dan sampai mana kita dapat merubahnya? Sampai mana kita dapat menerimanya? Apa tujuannya?

Aku pikir Cap [Steve Rogers] akan sangat sulit menerima hal ini karena setiap kali dia berperan sebagai tentara di medan perang, dia selalu menaati semua perintah yang dia terima, dan hal tersebut telah merubah pemikirannya. Dan saat ini dia pasti hanya mempercayai dirinya sendiri, namun, hal tersebut tidak berlaku untuk banyak orang yang mempercayainya. Jadi untuk pertama kalinya, Steve tidak tahu  apa yang benar dan salah dari tindakannya”

Civil War

7 Kejanggalan dalam Kemunculan SpiderMan di Civil War [UPDATE]

Kemunculan SpiderMan di Civil War justru menimbulkan tanda tanya besar! Spider-Man terungkap bertepatan dengan perilisan trailer ke-2 film ini.
Baca Juga

Joe dan Anthony Russo, kedua sutradara dari film The Winter Soldier juga akan kembali mengisi posisi tersebut dalam film Civil War. Mereka berharap dapat membuat sebuah film yang membuat batasan antara pahlawan dan penjahat sulit untuk dibedakan, mereka juga ingin para penggemar film Marvel memperedebatkan siapakah yang benar dalam setelah film tersebut berakhir. Dalam interview yang sama, Joe juga menjelaskan bahwa banyak orang pasti berpikir bahwa keputusan Captain America untuk menentang rekannya adalah benar; namun, Tony mempunyai motivasi yang lebih manusiawi daripada sang Captain. Pada dasarnya semua orang pasti akan mendukung karakter yang paling banyak muncul dalam sebuah film, namun, dalam film ini tidak akan semudah itu.

Trailer Civil War Terbaru - Tim Iron Man

Sony Membangkitkan Proyek Film Venom!

Fans Spider-Man pasti kenal Venom, musuh symbiote yang berbahaya bagi superhero itu? Sony akhirnya memutuskan melanjutkan proyek film Venom! Kenapa? 
Baca Juga

Kelihatannya masalah ini tidak akan hanya berpengaruh terhadap Captain America, karena semua anggota Avengers yang lain juga akan saling bertarung satu sama lain, dan hal tersebut dapat membuat seseorang berubah pikiran. Sejauh ini anggota dari Team Cap adalah Winter Soldier, Falcon, Scarlet Witch, Hawkeye, dan Ant-Man, sedangkan Team Iron Man adalah Black Panther, Black Widow, War Machine, Vision, dan Spider-Man. Namun, apakah semua anggota dari kedua tim tersebut akan bersama hingga akhir pertarungan mereka?

Siapa pihak yang akan kamu pilih? Captain America atau Iron Man? Siapakah menurut kamu pihak yang benar dalam perang ini? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleInilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War
Next articleEkspansi Hearthstone Baru Menghadirkan Banyak Monster Bertentakel!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.