Anime Handa-kun Siap Dirilis Musim Panas 2016!

Anime Handa-kun yang merupakan prekuel dari Barakamon yang menceritakan kehidupan Handa Seishuu semasa sekolah, siap ditayangkan!!

Anime Handa-kun Siap Dirilis Musim Panas 2016!

Anime Handa-kun Siap Dirilis Musim Panas 2016!

Sebuah anime prekuel dari Barakamon yang menceritakan kehidupan Handa Seishuu semasa sekolah telah siap ditayangkan! Baik jadwal dan tayang dan visual perdana dari anime Handa-kun pun telah dirilis!

Anime Handa-kun Siap Dirilis Musim Panas 2016!

Apakah kalian salah satu penggemar Barakamon, salah satu anime slice of life dengan unsur komedi yang sempat cukup populer pada 2014? Sebuah anime yang juga diangkat dari prekuel manga Barakamon, Handa-kun telah dipastikan mulai tayang pada Juli mendatang atau pada slot musim panas. Yah, anime handa-kun akan tayang pada slot yang sama dengan Barakamon dahulu.

Anime Handa-kun Siap Dirilis Musim Panas 2016!

Cerita spin-off ini masih merupakan karya dari Yoshino Satsuki sang mangaka Barakamon. Handa-kun akan menceritakan 6 tahun sebelum kisah yang terjadi di Barakamon. Handa Seishuu yang masih SMA sudah dikenal sebagai seorang kaligrafer muda yang berbakat. Sebagai siswa berprestasi dan cukup disegani oleh teman-temannya Handa justru salah paham. Berbagai perhatian dan reaksi dari teman-temannya justru ia artikan sebagai sebuah bullying terhadap dirinya.

Anime Handa-kun Siap Dirilis Musim Panas 2016!

Sama seperti yang terjadi di Barakamon, Handa yang menginginkan kehidupan yang tenang justru banyak menemui kejadian konyol tak terduga di sekolah. Terutama dari para penggemarnya di sekolah yang bahkan tidak disadari oleh Handa bahwa ia memiliki penggemar. Ternyata kesalah pahaman Handa ini berasal dari candaan sahabatnya sendiri Kawafuji Takao. Yah, Kawafuji yang akhirnya akan menjadi manajer Handa ini sadar bahwa sahabatnya sudah salah sangka dengan menganggap serius candaanya, namun karena merasa hal tersebut lucu ia pun membiarkan kesalah pahaman tersebut berlarut-larut.

[embedly url="https://twitter.com/handaanime/status/708306062567313408"]

Hingga berita ini ditulis memang telah dirilis [outbound_link text="website" link="http://www.tbs.co.jp/anime/handaanime/"] dan [outbound_link text="twitter" link="https://twitter.com/handaanime"] untuk project anime ini. Namun detail dari staff animator maupun pengisi suara dari anime Handa-kun masih belum diumumkan. Kendati demikian dari visual perdana yang dirilis diatas, sepertinya anime ini masih akan dikerjakan oleh studio yang sama. Namun apakah Daisuke Ono yang mengisi suara Handa pada Barakamon akan kembali untuk anime Handa-kun? Tapi tenang saja, melihat dari cerita yang ada di manga, anime Handa-kun patut dinantikan terutama bagi kalian yang menikmati menonton Barakamon. Bagi kalian yang belum sempat menonton Barakamon, sebenarnya bukanlah masalah karena anime Handa-kun merupakan sebuah prekuel. Namun jika kalian sudah menonton Barakamon beberapa candaan di anime ini akan lebih mudah kalian pahami, karena disinilah awal terbentuknya perilaku Handa yang ada di barakamon.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU