5 Momen yang Patut Ditunggu dari Film Batman V Superman!

Christian Bale - Batman Rumor

Film Batman V Superman akan tayang pekan depan. Katanya sih banyak adegannya yang sudah dibocorkan terlebih dahulu di trailer. Tapi sebenarnya ada beberapa momen menarik yang masih bisa membuat fans terkejut dan terkagum-kagum lho. Apa saja? Ini beberapa di antaranya!

5

Aksi Justice League


Justice League DC CInematic Universe - Cover

Trailer film Batman V Superman mungkin sudah telanjur menunjukkan gambaran bagaimana Batman dan Superman akan bekerja sama dengan Wonder Woman. Saat Doomsday menyerang, Wonder Woman datang membantu, dan trinitas DC Comics pun terbentuk… setidaknya hingga Doomsday tumbang. Setelah itu, Batman dan Superman sepertinya harus menyelesaikan dulu perselisihan pendapat mereka.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Wonder Woman

Tapi bukan hanya tiga itu saja anggota Justice League yang akan tampil di Batman V Superman. Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa sudah dipersiapkan untuk tampil sejak jauh hari, dan telah terlihat juga penampakannya di lini mainan seperti mini figur Heroclix. Jadi pastinya dia juga akan beraksi di Batman V Superman, walau hanya cameo satu menit sekalipun.

aquaman

Selain itu, ada juga rumor kalau Flash, Cyborg, dan bahkan Green Lantern akan ikut-ikutan nampang. Dan sejauh ini aksi mereka di filmnya ditutup-tutupi. Mungkinkah Warner Bros sebenarnya mempersiapkan aksi para anggota Justice League ini sebagai kejutan klimaks yang tak terlupakan?


4

Apakah Rambut Luthor Hanya Wig?


Musuh Batman V Superman - Lex LuthorIni jelas tidak sepenting nomor di atas, namun tetap saja menarik untuk dipikirkan. Salah satu ganjalan untuk sosok Luthor-nya Jesse Eisenberg adalah gerak-geriknya yang tidak terkesan seperti seorang Lex Luthor, apa lagi bila dibandingkan dengan Luthor versi komik. Bahkan bentuk rambutnya pun terkesan terlalu hip, bukannya botak licin.

Tapi jauh sebelum promo film Batman V Superman resmi dimulai, foto bocoran ini telah beredar terlebih dahulu.

Batman Vs Superman - Lex Luthor

Gambar ini bukan photoshop, dan sumbernya pun dari sumber terpercaya, yakni Entertainment Weekly. Ini jelas membuat fans bertanya-tanya: apa sebenarnya rambut sebahu Luthor yang ia perlihatkan di trailer sejauh ini hanya wig, dan di baliknya dia sebenarnya botak licin seperti Luthor di komik?

Tapi melihat pakaian yang ia kenakan di gambar di atas, ada penjelasan lain lagi soal kenapa Luthor diperlihatkan botak padahal di trailer rambutnya terlihat begitu kaya. Luthor ditangkap di akhir film ini, dan gambar di atas menunjukkan dirinya setelah dipenjara.


3

Bagaimana Doomsday Bisa Dikalahkan?


Musuh Batman V Superman - Doomsday

Trailer 2 Civil War Perlihatkan Spider-Man! Ini Bocoran Perannya dalam Film!

Trailer 2 Civil War akhirnya ditampilkan. Yang paling mencuri perhatian? Tentu saja adalah debut Spider-Man, yang akhirnya tampil secara resmi di MCU! 
Baca Juga

Keberadaan Doomsday dibocorkan oleh Warner Bros untuk membangkitkan hype. Sekarang pertanyaannya bukanlah apa Doomsday akan muncul di Batman V Superman atau tidak, tapi bagaimana trinitas DC (dan mungkin anggota Justice League) bisa mengalahkan makhluk ini?

Di komik, Doomsday adalah monster yang sudah dilatih untuk dapat bertahan dari berbagai macam serangan. Doomsday yang ini pun dikatakan diciptakan dari tubuh seorang penghuni Krypton yang kuat, General Zod. Kalau Luthor sudah memberi upgrade ke tubuh Zod, bisa dipastikan makhluk ini akan menjadi ancaman serius.

Apakah seperti di komik, Superman yang akan memberi pukulan akhir ke monster ini? Lalu, apakah itu benar-benar mampu mengakhiri Doomsday di Batman V Superman, atau ia malah akan muncul lagi di film Justice League?

1
2

SHARE
Previous article5 Momen Terbaik di Film Spider-Man. Yang Manakah Favoritmu?
Next articleDLC Keepers of The Dark dari DreadOut Segera Dirilis, Siap Meneror Malam Jum’atmu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.