Inilah Alasan Mengapa Justice League Harus Diperkenalkan dalam Dawn of Justice

Batman-V-Superman-1

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Bagaimana jika Batman v Superman: Dawn of Justice gagal untuk memenuhi ekspektasi banyak penggemarnya? Download Batman v Superman
Baca Juga
Berbagai pendapat tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice telah mulai banyak bermunculan, dan perbedaan pendapat telah membagi fanbase DC menjadi dua kubu. Salah satu masalah yang muncul dari perdebatan tersebut adalah kemunculan dari beberapa superhero selain dua karakter yang seharusnya menjadi tokoh utama, Batman dan Superman. Daftar superhero yang dikabarkan akan muncul juga cukup banyak, mereka adalah Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg, semua karakter tersebut adalah superhero yang akan bergabung dalam film Justice League: Part One.

Karena Dawn of Justice adalah film kedua dari DC, banyak penggemarnya takut film tersebut terlalu berusaha untuk memperkenalkan terlalu banyak elemen baru dalam dunia DC sehingga melupakan cerita utama dari filmnya. Namun, ketakutan tersebut seharusnya dihindari karena tindakan DC untuk memperkenalkan berbagai elemen tersebut justru tindakan adalah tindakan yang tepat! Berikut ulasannya.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Clark Kent Bruce Wayne

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Bagaimana jika Batman v Superman: Dawn of Justice gagal untuk memenuhi ekspektasi banyak penggemarnya? Download Batman v Superman
Baca Juga

Tidak mungkin mulai membahas film ini tanpa membicarakan kedua karakter utamanya, Batman dan Superman. Setelah penampilan perdananya dalam Man of Steel, Superman kini kembali sebagai seorang superhero yang jauh lebih terlatih dan masih harus berhadapan dengan kehancuran sebagai akibat dari pertarungannya dengan Zod. Sementara Batman, yang telah menghabiskan waktu lebih dari 20 tahun untuk melindungi kota Gotham, kini menaruh perhatiannya kepada Superman. Batman percaya bahwa Superman akan menjadi ancaman bagi umat manusia di masa depan. Walaupun kedua pahlawan ini akan saling bertarung, pada akhirnya mereka akan bekerjasama demi mengalahkan musuh yang sama.

chris-pine-to-star-alongside-gal-gadot-in-dc-s-wonder-woman-686234Hal lain yang menarik perhatian dari film ini adalah kemunculan perdana dari Wonder Woman. Namanya memang tidak muncul dalam judul film ini, namun bukan berarti dia memiliki peran yang tidak penting dalam. Dalam trailer yang belum lama ini rilis dan melalui interview dengan Ben Affleck, sang Putri Amazon ini akan memiliki peran yang tidak kalah penting dengan kedua bintang dalam film ini, Batman dan Superman.

Justice League

Terbukti! Batman Ternyata Ada dalam Serial Arrow!

banyak orang langsung berpendapat bahwa bukti-bukti ini membuktikan bahwa Batman dan Green Arrow berada dalam dunia yang sama. Benarkah?
Baca Juga

Superhero lainnya yang belum mendapat kepastian tentang bagaimana mereka akan muncul adalah Aquaman, The Flash, dan Cyborg, dan kelihatannya kemunculan mereka hanya akan menjadi sebuah cameo yang tidak lebih dari 5 hingga 10 menit. Walaupun sekilas terlihat lama, dalam film dengan durasi 151 menit maka kita hanya akan melihat kehadiran anggota Justice League tersebut selama 10 menit, penampilan mereka akan menjadi sangat singkat, apalagi jika kita mengingat kemunculan mereka mungkin terjadi dalam credit akhir seperti film Marvel.

Penampilan Flash Baru - Flash KomikSalah satu rumor sempat mengatakan bahwa Aquaman akan muncul dalam rekaman video singkat, bersama dengan The Flash, namun, info terbaru mengatakan bahwa The Flash akan muncul dalam salah satu mimpi Bruce Wayne. Hingga kini masih tidak ada kabar tentang bagaimana kemunculan Cyborg, namun, sudah dapat dipastikan bahwa kehadiran ketiga karakter ini tidak akan memiliki pengaruh apapun terhadap alur cerita Dawn of Justice. Mereka hanya diperkenalkan agar para penonton dapat mengenali mereka dalam Justice League: Part One.

Justice-League-Throne-of-Atlantis-Preview-04

Iklan Batman V Superman – Kunjungi Gotham dan Metropolis dengan Turkish Airlines!

Dua iklan Batman V Superman dari Turkish Airlines ini menyajikan dengan detil kota kampung halaman dua superhero yang bertarung: Metropolis dan Gotham!
Baca Juga

Setelah semua superhero tersebut tambil sepenuhnya dalam film Justice League: Part One, Aquaman dan The Flash akan mempunyai film mereka sendiri di tahun 2018, sementara film Cyborg baru akan dibuat setelah Justice League: Part Two di tahun 2020. Sama seperti Avengers yang membiarkan Captain America, Thor, dan Iron Man untuk mempunyai film mereka sendiri, kita dapat mengikuti petualangan superhero tersebut dalam film solonya. Walaupun DC dan Warner Bros. akan memunculkan banyak karakter baru dalam film Dawn of Justice, kelihatannya kita tidak perlu khawatir tentang kualitas dari film tersebut. Batman v Superman: Dawn of Justice masih akan menceritakan tentang pertarungan Batman dan Superman, hingga konflik mereka dengan Lex Luthor, ditambah dengan pertemuan mereka dengan Wonder Woman. Ketiga superhero lainnya hanyalah muncul sebagai perkenalan, sama seperti cara Marvel memperkenalkan karakter baru untuk film mereka di masa depan.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan segera tayang dalam waktu dekat ini, apakah kamu semakin tidak sabar untuk menantinya? Apakah menurutmu kehadiran Aquaman, The Flash, dan Cyborg adalah suatu pertanda buruk bagi film tersebut? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleUji Koordinasi Mata dan Tangan Terhadap Warna Lewat Jump Paca-paca Ini!
Next articleI Am a Hero: Kisah Adaptasi Manga Zombie Terkenal di Jepang
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.