Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

Karakter Captain America Civil War - Iron Man War MachineSepanjang sejarah MCU, Tony Stark sudah pernah melawan teroris, menghentikan invasi alien, bertarung dengan saingan lamanya, hingga menghancurkan Ultron yang merupakan hasil kreasinya, dan sekarang dia akan melawan rekan lamanya, Steve Rogers. Walaupun film Captain America: Civil War akan banyak menceritakan tentang Steve, Iron Man tetap menjadi salah satu karakter terpenting dalam film tersebut. Menurut Joe Russo, salah satu sutradara dari film Civil War, petualangan Iron Man dalam film ini akan merubah kepribadiannya ke arah yang jauh lebih gelap dari sebelumnya.

Civil War

7 Kejanggalan dalam Kemunculan SpiderMan di Civil War [UPDATE]

Kemunculan SpiderMan di Civil War justru menimbulkan tanda tanya besar! Spider-Man terungkap bertepatan dengan perilisan trailer ke-2 film ini.
Baca Juga

Dalam salah satu interview dengan CinemaBlend, Russo sempat mendapat pertanyaan tentang masa depan Iron Man setelah film ini. Berikut kutipan intervew mereka :

dia [Downey] telah melakukan kerja yang sangat hebat dalam film ini. Dia memiliki alur cerita yang sangat kompleks, dan menurut aku ini hal paling menarik yang pernah Robert lakukan. … Kalian akan melihat sisi lain dari Tony Stark yang tidak pernah terlihat sebelumnya, dan Robert melakukan aktingnya dengan sempurna. Alur ceritanya dalam film ini akan sangat, sangat kompleks dan gelap.”

Dalam Avengers: Age of Ultron, Stark tidak ragu untuk melakukan apapun demi menyelamatkan dunia. Dan setelah melihat rencananya menjadi senjata makan tuan, kelihatannya Stark kini telah merubah pemikirannya. Kali ini Stark akan menerima aturan terbaru dari membatasi para Superhero lainnya. Menurut Downey, perubahan ideologi Stark adalah proses pendewasaan karakternya. Stark akan menjadi jauh lebih logis dalam memilih tindakannya, karena lawannya bukan lagi seorang penjahat yang harus dia hentikan, melainkan rekan lamanya sendiri.

spiderman (1)

Trailer 2 Civil War Perlihatkan Spider-Man! Ini Bocoran Perannya dalam Film!

Trailer 2 Civil War akhirnya ditampilkan. Yang paling mencuri perhatian? Tentu saja adalah debut Spider-Man, yang akhirnya tampil secara resmi di MCU! 
Baca Juga

Kehadiran Spider-Man kedalam deretan superhero dalam film ini juga kelihatannya akan memiliki peran yang tidak kalah pentingnya. Dalam kemunculan perdananya dalam MCU, Peter harus bertarung melawan para superhero veteran lainnya. Hubungan antara Peter dan Stark juga akan menjadi salah satu fokus penting dalam Civil War karena mereka telah saling mengenal sebelumnya. Walaupun dalam trailer Spider-Man terlihat berada dalam pihak Iron Man, bukan berarti dia akan tetap berada di sisi Stark hingga perang berakhir.

Avengers-Age-Of-Ultron-Battle

Sony Membangkitkan Proyek Film Venom!

Fans Spider-Man pasti kenal Venom, musuh symbiote yang berbahaya bagi superhero itu? Sony akhirnya memutuskan melanjutkan proyek film Venom! Kenapa? 
Baca Juga

Civil War akan menceritakan tentang sebuah insiden internasional yang melibatkan para Avengers, dan sebagai akibat dari insiden tersebut para pemerintah dunia terpaksa membuat sebuah perjanjian untuk membatasi pergerakan para superhero di seluruh dunia. Dalam film ini, Captain America bersama dengan Winter Soldier harus melarikan diri dari pemerintah yang selama ini telah mereka percaya. Sebagai sebuah film yang memudarkan batasan antara baik dan buruk, maka tidak heran jika semua superhero yang terlibat dalam perang ini harus memilih sisi yang paling mereka percaya.

Apakah menurutmu yang akan terjadi kepada Tony Stark setelah Civil War? Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan kedua kubu tersebut? Siapa pihak yang akan kamu dukung? Berikan pendapat kalian dalam kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleAnime Handa-kun Siap Dirilis Musim Panas 2016!
Next article5 Momen Terbaik di Film Spider-Man. Yang Manakah Favoritmu?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.