Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

Apakah yang akan terjadi kepada Tony Stark dalam film Civil War?

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!Sepanjang sejarah MCU, Tony Stark sudah pernah melawan teroris, menghentikan invasi alien, bertarung dengan saingan lamanya, hingga menghancurkan Ultron yang merupakan hasil kreasinya, dan sekarang dia akan melawan rekan lamanya, Steve Rogers. Walaupun film Captain America: Civil War akan banyak menceritakan tentang Steve, Iron Man tetap menjadi salah satu karakter terpenting dalam film tersebut. Menurut Joe Russo, salah satu sutradara dari film Civil War, petualangan Iron Man dalam film ini akan merubah kepribadiannya ke arah yang jauh lebih gelap dari sebelumnya.

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

[read_more id="243894"]

Dalam salah satu interview dengan CinemaBlend, Russo sempat mendapat pertanyaan tentang masa depan Iron Man setelah film ini. Berikut kutipan intervew mereka :

dia [Downey] telah melakukan kerja yang sangat hebat dalam film ini. Dia memiliki alur cerita yang sangat kompleks, dan menurut aku ini hal paling menarik yang pernah Robert lakukan. ... Kalian akan melihat sisi lain dari Tony Stark yang tidak pernah terlihat sebelumnya, dan Robert melakukan aktingnya dengan sempurna. Alur ceritanya dalam film ini akan sangat, sangat kompleks dan gelap.”

Dalam Avengers: Age of Ultron, Stark tidak ragu untuk melakukan apapun demi menyelamatkan dunia. Dan setelah melihat rencananya menjadi senjata makan tuan, kelihatannya Stark kini telah merubah pemikirannya. Kali ini Stark akan menerima aturan terbaru dari membatasi para Superhero lainnya. Menurut Downey, perubahan ideologi Stark adalah proses pendewasaan karakternya. Stark akan menjadi jauh lebih logis dalam memilih tindakannya, karena lawannya bukan lagi seorang penjahat yang harus dia hentikan, melainkan rekan lamanya sendiri.

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

[read_more id="243850"]

Kehadiran Spider-Man kedalam deretan superhero dalam film ini juga kelihatannya akan memiliki peran yang tidak kalah pentingnya. Dalam kemunculan perdananya dalam MCU, Peter harus bertarung melawan para superhero veteran lainnya. Hubungan antara Peter dan Stark juga akan menjadi salah satu fokus penting dalam Civil War karena mereka telah saling mengenal sebelumnya. Walaupun dalam trailer Spider-Man terlihat berada dalam pihak Iron Man, bukan berarti dia akan tetap berada di sisi Stark hingga perang berakhir.

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

[read_more id="243392"]

Civil War akan menceritakan tentang sebuah insiden internasional yang melibatkan para Avengers, dan sebagai akibat dari insiden tersebut para pemerintah dunia terpaksa membuat sebuah perjanjian untuk membatasi pergerakan para superhero di seluruh dunia. Dalam film ini, Captain America bersama dengan Winter Soldier harus melarikan diri dari pemerintah yang selama ini telah mereka percaya. Sebagai sebuah film yang memudarkan batasan antara baik dan buruk, maka tidak heran jika semua superhero yang terlibat dalam perang ini harus memilih sisi yang paling mereka percaya.

Apakah menurutmu yang akan terjadi kepada Tony Stark setelah Civil War? Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan kedua kubu tersebut? Siapa pihak yang akan kamu dukung? Berikan pendapat kalian dalam kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU