Uji Koordinasi Mata dan Tangan Terhadap Warna Lewat Jump Paca-paca Ini!

Jump Paca-paca

Ingin menguji koordinasi mata serta refleksmu terhadap teks dan warna? Artoncode Indonesia punya solusinya lewat game Jump Paca-paca ini!

Di sela-sela mempersiapkan dua proyek besar mereka, Winterflame: The Other Side dan ChemCaper yang dikembangkan bersama Ace EdVenture dari Malaysia, Artoncode Indonesia tiba-tiba merilis satu game mobile ringan yang cocok untuk dimainkan anak-anak. Berjudul Jump Paca-paca, game ini mengajak pemain untuk beradu skor tertinggi dengan cara memindahkan hewan Paca ke dalam pagar sesuai dengan warna yang ada di tubuh mereka.

Jump Paca-paca

Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Tuntas dan Raup Rp 750 Juta!

Winterflame: The Other Side menuntaskan 39 hari kampanyenya di Kickstarter dengan mendapatkan 104% dari target semula yang dicanangkan!
Baca Juga

Tugasmu dalam game ini adalah untuk memindahkan Paca yang masih ada di luar kandang ke dalam kandang dengan cara sapukan jari ke arah kandang sesuai dengan warna Paca. Eits, jangan terkecoh dulu! Untuk memindahkan Paca ini kamu BUKAN memindahkannya sesuai dengan WARNA TUBUH mereka, melainkan sesuai dengan TEKS WARNA yang ada di tubuh mereka, yang dituliskan dalam bahasa Inggris. Misal, kamu menemukan paca dengan tulisan Red di tubuhnya, sedangkan pagar berwarna merah ada di bagian bawah layar, makan kamu harus menyapukan jari (swipe) ke arah bawah agar paca berpindah ke kandang.

Jump Paca-paca

Permainanmu akan berakhir jika kamu menyapukan jari ke arah warna kandang yang salah, atau kamu terlalu lama tidak mengambil aksi apa-apa sampai time bar di bagian atas habis. Yang terjadi jika kamu bertindak salah atau terlalu lambat adalah paca-mu akan menjadi santapan para serigala lapar yang berkeliaran di malam hari! Yang membuat game ini semakin menantang adalah suatu saat warna pagar dan posisinya bisa berubah! Tentunya, ini menantang refleksmu untuk mengubah “paten” jari dan ingatan warna dari paca-paca sebelumnya.

Jump Paca-paca

Koin yang kamu kumpulkan bisa digunakan untuk mendekorasi peternakan paca-mu dengan pagar, tanaman dan hiasan lainnya. Setiap item yang kamu beli untuk mendekorasi akan menjadi power up poin saat kamu memainkan game ini. Selain itu, kamu juga bisa membeli paca dengan warna dan bentuk lain yang unik untuk diletakkan di peternakanmu. Semakin mahal paca yang kamu beli, maka skor dan koin yang kamu dapat saat memindahkan satu paca tersebut akan lebih banyak dibandingkan paca standar. Kamu bisa mendapatkan koin tambahan dengan cara menonton video ads yang disediakan.

Jump Paca-paca

Konsep yang menarik bukan? Nah, Jump Paca-paca ini sudah tersedia di Android, dan bisa kamu download secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download game (Google Play Store, Gratis!)


SHARE
Previous articleDLC Keepers of The Dark dari DreadOut Segera Dirilis, Siap Meneror Malam Jum’atmu!
Next articleInilah Alasan Mengapa Justice League Harus Diperkenalkan dalam Dawn of Justice
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.