DLC Keepers of The Dark dari DreadOut Segera Dirilis, Siap Meneror Malam Jum’atmu!

Keepers of the Dark

Sudah menamatkan DreadOut Act 1 dan Act 2? Kali ini Digital Happiness siap meneror malam Jum’atmu kembali dengan segera merilis DLC standalone Keepers of the Dark! Seperti apa gameplay dan kisahnya?

Segala Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Keepers of The Dark, DLC Terbaru DreadOut!

Digital Happiness tengah menyiapkan DLC baru untuk DreadOut bertajuk Keepers of The Dark. Apa saja isinya? Simak wawancara kami dengan sang Game Producer!
Baca Juga

Sekitar bulan September 2015 lalu, Digital Happiness membawa berita menarik mengenai proyek lanjutan dari game horror sukses mereka, DreadOut. Digital Happiness mengkonfirmasikan sebuah DLC standalone berbayar dari DreadOut yang akhirnya mereka beri judul dengan Keepers of The Dark. Sang Game Producer dari DreadOut, Rachmad Imron pada saat itu mengungkapkan bahwa DLC ini lebih tepat disebut sebagai extension dari DreadOut, bukan sekuel langsung meskipun kamu bisa memainkannya tanpa harus memiliki dan sudah memainkan Act 1 dan Act 2 terlebih dahulu.

Nah, di bulan Maret 2016 ini, Digital Happiness kembali memberikan update baru mengenai DLC ini. Dilansir dari fanpage resminya, pengerjaan Keepers of The Dark saat ini sudah selesai, dan siap dirilis pada tanggal 24 Maret 2016 mendatang! Yang menarik, Digital Happiness rupanya memilih waktu perilisan yang “tepat” untuk game horror ini, yaitu hari Kamis malam Jum’at yang dianggap orang-orang sebagai waktu yang “mistis”. Plus, mereka pun akhirnya merilis trailer resmi dari Keepers of The Dark yang bisa kamu tonton di bawah ini.

Dalam Keepers of The Dark ini, kamu masih akan memerankan Linda yang harus menyelesaikan puzzle dari kurang lebih 13 hantu baru yang muncul. Dalam DLC ini, kamu akan menemui area dan level-level yang sebelumnya kamu temui di Act 0, 1 dan 2, plus tambahan dua level baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Yang menarik, beberapa dari hantu yang akan dimunculkan dalam DLC ini didesain oleh beberapa backers dengan nominal tertinggi saat game ini menggalang kampanye crowdfunding di IndieGogo lalu.

Keepers of the Dark

Kisah dari Keepers of The Dark ini sendiri bisa dibilang merupakan bagian yang hilang dari event DreadOut Act 2 lalu. Dikisahkan, Linda akan ditransport oleh The Mysterious Lady in Red ke dalam Mirror Realm, sebuah portal dunia kaca yang mengkoneksikan delapan area dengan lebih dari 13 hantu mengerikan di dalamnya. Tentu saja, kamu harus membantu Linda untuk menyelematkan diri dan keluar dengan selamat dari dunia tersebut.

Keepers of the Dark

Mengenai keputusan untuk menjadikan Keepers of the Dark ini sebagai DLC standalone, Rachmad Imron mengungkapkan bahwa mereka ingin membuat DLC ini bisa memuaskan para penggemar DreadOut, sekaligus bisa dinikmati oleh pemain baru. “Kita juga fokus untuk memperhatikan player baru yang belum pernah memainkan DreadOut. Jadi kami berharap sebagai player baru, bisa merasakan experience DreadOut dalam format yang lebih “ringan” lewat Keepers of The Dark ini,” ungkap Rachmad Imron beberapa waktu lalu saat dihubungi Duniaku.

keepers of the dark dreadout

Tertarik untuk mencicipi Keepers of The Dark ini? Selain menyiapkan nyali sebelum bermain, kamu juga bisa menyiapkan dulu PC atau laptopmu sesuai dengan spesifikasi di bawah ini. Kamu bisa membeli Keepers of the Dark dengan mengunjungi link store-nya di bawah ini.

Keepers of the Dark – DreadOut DLC: Steam Store Link

Spesifikasi PC Minimum Keepers of the Dark

  • Sistem Operasi: Windows 7 – 64 bit
  • Prosesor: Quad-Core 2.4 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphic Card: NVIDIA GeForce GTS 450
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible

SHARE
Previous article5 Momen yang Patut Ditunggu dari Film Batman V Superman!
Next articleUji Koordinasi Mata dan Tangan Terhadap Warna Lewat Jump Paca-paca Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.