5 Momen Terbaik di Film Spider-Man. Yang Manakah Favoritmu?

momen terbaik di film spider-man

Nah itung-itung bernostalgia, Duniaku mau ngasih tau kalian para Citizen nih beberapa momen terbaik di film Spider-Man

Kemunculan sosok Spider-Man dalam trailer terbaru Captain America: Civil War sontak membuat kegaduhan di seluruh jagat internet. Meski hanya nongol tak kurang dari 5 detik, tapi ini dapat menenangkan hati para fans yang ketakutan jika Spider-Man beneran gak ambil bagian di film Civil War. Kecintaan fans Marvel terhadap tokoh Spider-Man sendiri, gak akan terlepas dari franchise film Spider-Man yang di mulai sejak tahun 2002 lalu. Tak kurang sudah 5 film yang mengangkat nama Spider Man sebagai super hero utama. Nah itung-itung bernostalgia, duniaku mau ngasih tau kamu nih beberapa momen terbaik di film Spider-Man.


1

Pertarungan di Kereta (Spider-Man 2)


Film-Spider-Man-5

Mungkin ini adalah salah satu momen terbaik di film Spider-Man, dimana Spidey bertarung habis-habisan melawan Dr Octopus di kereta New York yang sedang melaju kencang. Dr Octopus dengan ke 6 tangan mekaniknya dan Spider-Man dengan kelincahan yang luar biasa menjadikan pertarungan keduanya menjadi pertarungan yang sempurna. Pertarungan sengit ini diakhir dialog dari Dr Octopus “You have a train to catch….” dimana Spidey harus menyelawatkan para penumpang di dalam kereta yang melaju kencang.

Film-Spider-Man-4


2

Ciuman Terbalik (Spider-Man)


Momen terbaik di film Spider-Man

Meski bergenre action, film Spider-Man juga menyajikan beberapa adegan romantis yang sayang untuk dilupakan begitu saja. Salah satu adegan terbaiknya tentu saja datang dari film Spider-Man pertama, yup Ciuman terbalik antara Peter Parker dan Marry Jane saat rintik-rintik hujan. Romansa cinta Peter dan Marry Jane adalah pusat cerita dari seri film pertama Spider-Man, dimana Peter Parker berusaha mati-matian untuk mendapatkan hati Marry Jane tanpa membongkar kedoknya sebagai Spider-Man.


3

Kematian Paman Ben (Spider-Man)


Film-Spider-Man-3

Bagi Peter Parker, Paman Ben sudah seperti sosok ayah dalam kehidupannya. Tentu aja ketika tau Paman Ben telah mati, hati Peter Parker hancur seketika. Akting luar bisa dari Tobey Maguire saat merasakan duka mendalam, bisa menular kepada para penonton kala itu. Sejak kematian Paman Ban, baru lah Peter Parker sebagai Spider-Man serius dalam memerangi kejahatan. Gak aneh kalo momen kematian Paman Ben menjadi momen terbaik di film Spider Man.


4

Spider-man VS Green Goblin (Spider-man)


Film-Spider-Man-1

Pertarungan sengit di ending cerita Spider-Man pertama juga cukup mengesankan bagi para pecinta Spider-Man. Dalam pertarungan tersebut, Green Goblin hampir mampu mengalahkan Spider-Man. Tapi Spider-Man mampu bangkit karena Green Goblin mengancancam akan menyakiti Marry Jane. Pada akhirnya Green Gobilin akhirnya bisa dikalahkan Peter dengan cara yang unik, yaitu tertusuk oleh glider-nya sendiri.


5

Peter Melempar Kostum Spider-Man ke Tong Sampah (Spider-Man 2)


Film-Spider-Man-2Momen terbaikdari film Spider-Man lainnya adalah ketika Peter Parker melemparkan kostum Spider-Man ke tong sampah dan mengatakan “No more”. Alasannya karena semakin sulit bagi Peter Parker dalam menjalani kehidupan ganda sebagai orang biasa dan super hero. Jadi setelah setelah Peter berpikir telah kehilangan Marry Jane dan obrolan imajiner emosional dengan Paman Ben tentang tanggung jawab, ia melemparkan baju Spidey ke tong sampah.

Nah sebenarnya masih banyak momen terbaik di film Spider-Man, kalo kamu punya usul lain coba yuk ceritain di kolom komentar.