Kazuki Takahashi Akan Membuat Manga One-Shot Yu-Gi-Oh!

kazuki takahashi thumbsManga one-shot buatan Kazuki Takahashi akan mengambil setting dari ending manga original Yu-Gi-Oh!

Mangaka Kazuki Takahashi dikabarkan akan merilis manga one-shot baru dari karyanya, Yu-Gi-Oh!, pada majalah Weekly Shounen Jump. Manga one-shot Yu-Gi-Oh! ini sendiri akan mengambil setting setelah ending dari manga original Yu-Gi-Oh! hingga akhirnya menyambung pada movie-nya, Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions. Bagian pertama dari manga ini akan dirilis di edisi ke-19 Weekly Shounen Jump pada 11 April disertai dengan bundle kartu Yu-Gi-Oh!. Sementara bagian kedua dari one-shot ini akan rilis di edisi ke-20 majalah yang sama pada 18 April.

Weekly Shounen Jump merilis manga original Yu-Gi-Oh! pada tahun 1996 hingga 2004. Movie terbarunya akan dirilis pada 23 April di Jepang. Untuk diluar Jepang sendiri baru akan dirilis akhir tahun 2016. Kazuki Takahashi selaku kreator original mengerjakan script dan desain karakter serta kepala pengawas produksi untuk movie ini. Kuwabara yang sebelumnya menangani proyek anime Yu-Gi-Oh! ZEXAL dan Yu-Gi-Oh! ZEXAL II juga akan kembali menjadi sutradara.

Movie Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions menjadi film Toei dengan penjualan tiket pre-sale terbanyak. Mereka yang memesan tiket pre-sale akan mendapatkan kartu Yu-Gi-Oh! gratis sesuai dengan minggu mereka memesan, seperti Lemon Magician Girl.

Majalah Weekly Shounen Jump sebelumnya memberikan sedikit sinopsis cerita movie ini. Setting film Yu-Gi-Oh! The Dark of Dimensions diambil enam bulan setelah ending dari seri manga orisinalnya. Diceritakan Yami Yugi dan Seto Kaiba telah bertarung beberapa kali di masa lampau. Kali ini mereka harus bertarung kembali untuk mempertaruhkan harga diri mereka sebagai duelist sejati.

Kelima karakter original Yu-Gi-Oh! akan kembali muncul dalam film ini: Yugi Muto (Shunsuke Kazama), Hiroto Honda/Tristan Taylor (Hidehiro Kikushi), Katsuya Jonouchi/Joey Wheeler (Hiroki Takahashi), dan Anzu Masaki/Tea Gardener (Maki Saitou). Selain karakter original, Seto Kaiba (Kenjiro Tsuda), Mokuba Kaiba (Junko Takeuchi) dan Ryo Bakura (Rica Matsumoto) juga akan kembali muncul dalam film Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions.

Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions rilis pada tanggal 23 April di Jepang dan akhir 2016 di luar Jepang. Masih belum ada kabar apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleSosok Blast “One-Punch Man” Akhirnya Diperlihatkan!? (SPOILER)
Next articleGa Mau Kalah dengan Naruto, Assassination Classroom Dapatkan Cerita Filler!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.