Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Masih kurang puas dengan 7 musuh Kamen Rider sebelumnya yang bikin ngiler para jomblo? Saya tambahin 7 lagi gan! Pasti bakal ngiler lagi..

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Masih kurang puas dengan 7 musuh Kamen Rider sebelumnya yang bikin ngiler para jomblo? Saya tambahin 7 lagi gan!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/03/05/7-musuh-kamen-rider-ini-pasti-bikin-jomblo-ngiler/" title="7 Musuh Kamen Rider Ini Pasti Bikin Jomblo Ngiler"]

Sebelumnya saya sudah memberikan 7 daftar musuh Kamen Rider cantik yang bisa bikin ngiler para jomblo. Bahkan mungkin yang sudah punya pacar dan istri aja masih ngiler. Haha.. Tapi mungkin hanya 7 musuh Kamen Rider terasa kurang, untuk itu saya akan memberikan para pembaca setia duniaku.net 7 daftar musuh Kamen Rider lain yang juga memiliki paras cantik! Penasaran siapa saja yang masuk daftar musuh Kamen Rider bagian kedua ini? Pantengin gan!

[page_break no="1" title="Bee Woman"]

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Musuh Kamen Rider yang berparas cantik pertama ini adalah Bee Woman. Merupakan kaijin perempuan pertama bersenjata rapier. Sebelumnya perannya hanya minor di seri Kamen Rider, dan terbunuh oleh Ichigo. Namun di Movie War 2010, Shocker membangkitkan hampir seluruh Kaijin Army, termasuk Bee Woman ini. Kebangkitannya di tahun 2010 ini membuat para jomblo ngiler sebab kali ini Bee Woman tampil sangat cantik dan seksi. Jelas saja sebab kaijin bermotif lebah ini diperankan oleh Nao Oikawa, seorang model Jepang sekaligus mantan AV Idol yang populer tahun 2000-an!

[page_break no="2" title="Rena Mamiya"]

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Musuh Kamen Rider Kabuto ini memiliki wujud asli Uca Worm, pemimpin eksekutif para Worm yang mampu mengalahkan Drake dan TheBee dengan mudahnya. Bahkan ia satu-satunya Worm yang pernah mengalahkan Kabuto. Bisa dibilang ia merupakan Worm terkuat di seri Kamen Rider Kabuto Ketika dalam bentuk manusia, wujudnya adalah seorang wanita yang memiliki talenta untuk bernyanyi opera bernama Rena Mamiya. Wujud manusianya ini diperankan oleh Hitomi Miwa. Meskipun wajahnya di film terlihat sinis, sebenarnya Hitomi Miwa memiliki wajah cantik dan cukup imut kok! Sayang kini umurnya sudah menginjak 37 tahun.

[page_break no="3" title="Reika Hanehara"]

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Reika Hanehara awalnya merupakan manusia biasa, seorang kriminal yang terbunuh karena tembakan para polisi karena ia berusaha kabur dari penjara. Lalu ia ditolong oleh Katsumi Daido dengan menjadikannya Necro-Over, dan menjadi anggota NEVER yang berencana menghancurkan kota Futo. Ia memiliki skill bertarung yang baik, sehingga ia dipercaya menggunakan T2 Gaia Memory Heat, menjadikannya Heat Dopant. Reika sempat berhadapan dengan Hidari Shotaro dalam bentuk Kamen Rider Joker dan dikalahkan dengan kemampuan Rider Kick. Musuh Kamen Rider W ini diperankan oleh Minase Yashiro.

[page_break no="4" title="Grasshopper Woman"]

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Musuh Kamen Rider W yang satu ini merupakan seorang eliminator dari Museum yang memiliki penampilan aneh. Awalnya ia adalah seorang gadis biasa namun pikirannya dihapus oleh Satoshi Yamashiro, salah satu ilmuan Museum. Ia ditugaskan Ryubee untuk membunuh Yamashiro yang melarikan diri dari Museum menggunakan Hopper Memory, tetapi berhasil dikalahkan oleh Terui Ryu dalam wujud Kamen Rider Accel Trial. Ketika kembali ke wujud manusia, gadis imut ini langsung dibunuh oleh Smilodon Dopant, untuk menutup mulutnya. Diperankan oleh Minami Tsukui yang juga memerankan Yoko Minato atau Kamen Rider Marika.

[page_break no="5" title="Saeko Sonozaki"]

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Masih merupakan musuh Kamen Rider W, Saeko Sonozaki merupakan salah satu musuh utama di serial telivisinya. Ia merupakan anggota keluarga Museum, yang sebenarnya membenci keluarganya sendiri. Awalnya ia adalah Taboo Dopant, tetapi karena ia ingin membunuh adiknya sendiri, ia menjadi buronan Museum. Hampir mati, ia ditolong Jun Kazu dari Foundation X yang memberikannya kekuatan untuk menggunakan Gaia memory level 3, Red Nasca untuk mengalahkan adiknya Wakana. Namun di akhir episode, ia tersadar dan ingin menolong adiknya dengan melawan Jun Kazu, tetapi akhirnya ia terbunuh. Saeko diperankan oleh Ami Namai.

[page_break no="6" title="Bells"]

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Bells merupakan familiar yang diciptakan Gara untuk mengumpulkan hasrat dari para manusia. Gara sendiri merupakan salah satu Alchemist yang menciptakan Core Medal 8 abad yang lalu, yang menjadi musuh Kamen Rider OOO di film Kamen Rider OOO Wonderfull Shogun and 21 Core Medals. Banyak cara yang dilakukan familiar untuk mendapatkan kemauan banyak manusia, seperti uang atau mengembalikan waktu sesuai yang mereka mau. Jika korbannya tertarik untuk melakukan hasratnya, Cell Medal akan terbang menuju alat milik Gara. Bells sendiri bentuknya mirip badut dan berwajah imut, karena diperankan oleh Karin Ogino.

[page_break no="7" title="Shizuka Shiroyama"]

Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Shizuka Shiroyama merupakan Skydain, adik dari Groundain yang merupakan space ironmen. Mereka berdua adalah musuh Kamen Rider Fourze di movie Kamen Rider Fourze: Everyone, Space is Here! Awalnya mereka berdua berkianat pada kreatornya sendiri, Profesor Blink. Tetapi Blink berhasil menyegel kekuatan mereka, dan merubah mereka kedalam bentuk manusia. Dalam bentuk manusia, Skydain bernama Shizuka Shiroyama yang meminta bantuan Kamen Rider Club untuk mengambil alih XVII. Setelah berhasil, mereka berdua berubah menjadi Skydain dan Groundain dan melawan Gentaro dan kawan-kawannya. Shizuka diperankan oleh Ayumi Kinoshita.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU