Jomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!

Musuh Kamen Rider

Masih kurang puas dengan 7 musuh Kamen Rider sebelumnya yang bikin ngiler para jomblo? Saya tambahin 7 lagi gan!

7 Musuh Kamen Rider Ini Pasti Bikin Jomblo Ngiler

Tak semua musuh Kamen Rider itu selalu mengerikan bentuknya, buktinya 7 musuh Kamen Rider ini pasti bikin jomblo ngiler! Mana pilihanmu?
Baca Juga

Sebelumnya saya sudah memberikan 7 daftar musuh Kamen Rider cantik yang bisa bikin ngiler para jomblo. Bahkan mungkin yang sudah punya pacar dan istri aja masih ngiler. Haha.. Tapi mungkin hanya 7 musuh Kamen Rider terasa kurang, untuk itu saya akan memberikan para pembaca setia duniaku.net 7 daftar musuh Kamen Rider lain yang juga memiliki paras cantik! Penasaran siapa saja yang masuk daftar musuh Kamen Rider bagian kedua ini? Pantengin gan!

1

Bee Woman

Musuh Kamen Rider

Musuh Kamen Rider yang berparas cantik pertama ini adalah Bee Woman. Merupakan kaijin perempuan pertama bersenjata rapier. Sebelumnya perannya hanya minor di seri Kamen Rider, dan terbunuh oleh Ichigo. Namun di Movie War 2010, Shocker membangkitkan hampir seluruh Kaijin Army, termasuk Bee Woman ini. Kebangkitannya di tahun 2010 ini membuat para jomblo ngiler sebab kali ini Bee Woman tampil sangat cantik dan seksi. Jelas saja sebab kaijin bermotif lebah ini diperankan oleh Nao Oikawa, seorang model Jepang sekaligus mantan AV Idol yang populer tahun 2000-an!

2

Rena Mamiya

Musuh Kamen Rider

Musuh Kamen Rider Kabuto ini memiliki wujud asli Uca Worm, pemimpin eksekutif para Worm yang mampu mengalahkan Drake dan TheBee dengan mudahnya. Bahkan ia satu-satunya Worm yang pernah mengalahkan Kabuto. Bisa dibilang ia merupakan Worm terkuat di seri Kamen Rider Kabuto Ketika dalam bentuk manusia, wujudnya adalah seorang wanita yang memiliki talenta untuk bernyanyi opera bernama Rena Mamiya. Wujud manusianya ini diperankan oleh Hitomi Miwa. Meskipun wajahnya di film terlihat sinis, sebenarnya Hitomi Miwa memiliki wajah cantik dan cukup imut kok! Sayang kini umurnya sudah menginjak 37 tahun.

3

Reika Hanehara

Musuh Kamen Rider

Reika Hanehara awalnya merupakan manusia biasa, seorang kriminal yang terbunuh karena tembakan para polisi karena ia berusaha kabur dari penjara. Lalu ia ditolong oleh Katsumi Daido dengan menjadikannya Necro-Over, dan menjadi anggota NEVER yang berencana menghancurkan kota Futo. Ia memiliki skill bertarung yang baik, sehingga ia dipercaya menggunakan T2 Gaia Memory Heat, menjadikannya Heat Dopant. Reika sempat berhadapan dengan Hidari Shotaro dalam bentuk Kamen Rider Joker dan dikalahkan dengan kemampuan Rider Kick. Musuh Kamen Rider W ini diperankan oleh Minase Yashiro.

1
2

SHARE
Previous articleKurusetra, Perang Baratayudha ala CoC Ini Gelar Turnamen Besar Pertamanya!
Next articleApakah Peran Scarlet Witch Dalam Civil War?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.