Kurusetra, Perang Baratayudha ala CoC Ini Gelar Turnamen Besar Pertamanya!

Kurusetra CoC Indonesia Turnamen Dewaraja

Qajoo Studio mengumumkan dimulainya turnamen ‘Dewaraja War Tournament’ dalam game Kurusetra. Hanya pemain yang dapat membentuk tim solid dan memiliki strategi terbaik lah yang akan menjadi juara dan merebut hadiah menarik yang disiapkan!

Hampir satu tahun berlalu sejak pertama kali studio asal Jakarta, Qajoo Studio merilis Kurusetra The Mighty Wars, game strategi ala Clash of Clans (CoC) yang terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha dan menampilkan gaya visual yang kental dengan aroma Indonesia. Untuk memeriahkan ulang tahun pertama Kurusetra yang pertama kali dirilis pada 22 April 2015 ini, Qajoo Studio pun menyiapkan sebuah turnamen kolosal yang bisa diikuti oleh pemain mereka bertajuk Dewaraja War Tournament!

Turnamen yang diperuntukkan bagi penggemar Kurusetra ini akan berlangsung selama satu bulan mulai 18 Maret – 18 April 2016 mendatang. Menurut Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio, turnamen ini merupakan turnamen kolosal pertama untuk Kurusetra sejak diluncurkan pertama kalinya pada  22 April 2015. “Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang. Tetapi strategi yang baik saja tak cukup, karena  tim yang kompak juga merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan turnamen ini,” jelas Ariel seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Duniaku.

Kurusetra CoC Indonesia Turnamen Dewaraja

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Programmer Kurusetra, Bintang. “Dewaraja War Tournament merupakan turnamen pertama yang digelar oleh Qajoo Studio. Oleh karena itu, kami mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar dapat memenuhi ekspektasi para pemain. Selain itu kami juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk tim pemenang. Nama tim pemenang akan kami umumkan pada 21 April 2016,” ungkap Bintang.

Kurusetra CoC Indonesia Turnamen Dewaraja

Ariel dan Bintang pun mengajak para pemainnya untuk mengikuti turnamen berhadiah Rp 15 juta ini. Para pemain yang ingin ikut serta dalam turnamen ini harus mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (klan) baru yang beranggotakan 15 orang. Pendaftaran sudah dibuka pada tanggal 10 Maret 2016, pukul 00:00, dan akan ditutup pada 17 Maret 2016, pukul 24:00. Dewaraja yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran Dewaraja War Tournament

Bagi yang belum tahu, Kurusetra menyajikan sebuah gameplay strategi yang mirip dengan game populer dari Supercell, Clash of Clans. Dalam perang Baratayuda ini kamu diharuskan untuk mengatur strategi dalam membangun markas, pertahanan, dan pasukan untuk menyerang. Sekilas, game ini sangat mirip dengan Clash of Clans ataupun dengan game-game strategi serupa lainnya. Namun yang menjadi nilai tambah adalah nuansa lokalnya yang kental, baik dari sisi hero, nama-nama bangunan, hingga pasukan yang ada. Selain itu, game ini juga menyediakan sebuah fitur untuk meningkatkan level dan juga atribut dari masing-masing heromu agar menjadi lebih kuat. Game ini didesain dan dikembangkan sepenuhnya oleh Qajoo Studio yang beranggotakan 20 orang.

Kurusetra CoC Indonesia Turnamen Dewaraja

Belum main Kurusetra The Mighty Wars? Game ini tersedia gratis untuk Android dan iOS. Kamu bisa men-download game ini melalui tautan di bawah.

Link Download Kurusetra The Mighty Wars:


SHARE
Previous articleI Am a Hero: Kisah Adaptasi Manga Zombie Terkenal di Jepang
Next articleJomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.