Apakah Peran Scarlet Witch Dalam Civil War?

Scarlet WitchKarakter Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen adalah salah satu karakter yang sangat sulit untuk ditebak. Pada akhir film Avengers: Age of Ultron, Wanda Maximoff telah kehilangan rumah dan negaranya – saudaranya Pietro adalah korban dari pertarungannya dan Sokovia telah dihancurkan. Wanda akhirnya bergabung dengan Vision, War Machine, dan Falcon sebagai anggota dari New Avengers bersama Captain America. Bahkan dia telah menganggap para anggota Avengers sebagai keluarga angkatnya.

Scarlet WitchDalam salah satu interview, Olsen sempat mendapat pertanyaan tentang perubahan kepribadian Scarlet Witch dalam film Civil War. Menurut Olsen, Hawkeye akan memegang peran yang sangat penting dalam membentuk kepribadian Scarlet Witch dalam film keduanya. Berikut jawaban dari aktris tersebut:

Aku pikir perubahan tersebut terjadi berkat karakter yang Jeremy perankan [Hawkeye] – seperti perilakunya terhadap Scarlet Witch, dan pidato yang dia berikan pada akhir dari Age of Ultron. Jadi pada awal film Civil War, Wanda telah memulai kehidupan barunya, namun, dia masih mencoba untuk mengetahui lebih lanjut tentang kemampuan misteriusnya dan apakah kekuatannya dapat berakibat buruk atau baik.

Kelihatannya dalam film Civil War, Scarlet Witch masih mencoba untuk menemukan jati dirinya. Olsen juga sempat membahas tentang pidato yang Hawkeye berikan kepadanya. “If you walk out that door, you’re an Avenger.” Perkataan tersebut pasti akan sangat melekat pada diri Wanda sehingga dirinya mencoba untuk mencari tahu apakah dia pantas untuk menganggap dirinya sebagai bagian dari Avengers.  Hubungan antara Clint Barton dan Wanda juga kelihatannya akan semakin kuat, apalagi setelah Pietro mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Clint.

Scarlet Witch

7 Kejanggalan dalam Kemunculan SpiderMan di Civil War [UPDATE]

Kemunculan SpiderMan di Civil War justru menimbulkan tanda tanya besar! Spider-Man terungkap bertepatan dengan perilisan trailer ke-2 film ini.
Baca Juga

Menurut Olsen, film Civil War akan mencoba untuk memperdalam hubungan antara Clint dengan Wanda. Sebagai anggota dari new Avengers, kelihatannya Wanda akan menganggap Clint sebagai seorang mentor dan panutan baginya, apakah hal ini akan mempengaruhi pencarian jati diri Wanda sebagai seorang superhero?

Trailer Civil War Terbaru - Tim Captain America

Trailer 2 Civil War Perlihatkan Spider-Man! Ini Bocoran Perannya dalam Film!

Trailer 2 Civil War akhirnya ditampilkan. Yang paling mencuri perhatian? Tentu saja adalah debut Spider-Man, yang akhirnya tampil secara resmi di MCU! 
Baca Juga

Setelah insiden internasional yang melibatkan para anggota Avengers terjadi, sebuah peraturan baru mulai diberlakukan untuk membatasi pergerakan para superhero agar mereka tidak mengulagi kesalahan yang sama. Sebagai salah satu anggota dari new Avengers, Steve Rogers, menganggap bahwa hal ini adalah salah satu cara pemerintah untuk mengendalikan para superhero, sehingga dirinya langsung menentang peraturan baru ini, sementara Tony Stark langsung menerimanya. Pertempuran besar antara kedua superhero tersebut telah memaksa para anggota Avengers untuk memilih siapa pihak yang paling mereka percaya.

Apakah menurutmu yang akan terjadi kepada Wanda selama peperangan Civil War berlangsung? Apakah dia akan berpindah pihak kepada Iron Man atau tetap setia kepada Captain America? Apakah dia berhasil menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleJomblo Kembali Ngiler Lihat 7 Musuh Kamen Rider Ini!
Next articleHeboh! Ternyata Game of Thrones “Menjiplak” Sinetron Indonesia!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.