7 Alasan Kenapa Dora Banyak Nanya

dora banyak nanya

Dora The Explorer adalah serial animasi anak-anak yang disiarkan sejak tahun 1999 di Amerika serikat. Gak cuma di Amerika, televisi Indonesia pun sempat beberapa tahun menayakan kartun Dora. Mungkin masa kecil kamu dihabiskan juga untuk menonton serial ini? Kalo kamu suka nonton, pasti tau deh Dora itu hobi banget nanya. Bentar-bentar nanya. Apakah kamu jadi ingin bertanya kenapa Dora banyak nanya? Kalo iya, Ya udah Duniaku mau ngasih tau ke kamu alasan kenapa Dora banyak nanya ke orang lain nih!


1

Karena Dora Perempuan


dora banyak nanyaAlasan pertama kenapa Dora banyak nanya ke orang lain adalah karena dia itu seorang perempuan. Jika dibandingkan dengan laki-laki, perempuan emang agak sulit untuk menentukan pilihannya sendiri. Misalnya aja kalo mau pake baju apa ke kondangan, pastinya perempuan akan bertanya dulu ke orang lain dan mencari pendapat sebanyak mungkin sehingga bisa diambil kesimpulannya. Begitu juga dengan Dora, karena Dora adalah perempuan makanya dia pengen aja minta pendapat kamu baiknya tuh gimana.


2

Dora Gak Punya Google


dora banyak nanya
coba Dora punya ini

Jaman udah semakin canggih, tapi sayangnya Dora hidup di masa lalu yang dimana teknologi belum semutakhir sekarang. Coba deh kalo Dora hidup di jaman sekarang, dia gak bakal cape-cape buat nanya tapi tinggal buka mbah google dan viola jawabannya muncul. Atau kalo pengen ke suatu tempat, gak pelu lagi Dora nanya peta tapi tinggal nyalain waze aja. Urusan beren deh.


3

Malu Bertanya Sesat Di Jalan


dora7Ada sebuah pepatah lama, malu bertanya sesat di jalan. Mungkin Dora memegang teguh pepatah tersebut. Dari pada nantinya sesat di jalan, lebih baik kan nanya-nanya dulu ke orang lain. Apalagi kan Dora tuh masih kecil, kalo beneran nyasar bisa diculik sama penjahat terus di jual ke tempat prostitusi. Serem deh. Makanya jangan protes kalo Dora banyak nanya ke kamu.


4

Gak Punya Teman


dora banyak nanyaIya sih, Dora punya beberapa temen kaya Boots, Tiko, Issa dan Benni. Tapi mereka adalah binatang bukan manusia. Jadi gak terlalu bisa untuk diandalkan. Makanya Dora lebih memilih bantuan kamu untuk menjawab pertanyaan yang ada dipikirannya.


5

Cuma Untuk Mastiin


dora banyak nanyaSebenarnya Dora itu tau dia mesti ke mana, tapi dalam diri dia ada ketidakyakinan yang kuat. Makanya dari pada ragu-ragu, alangkah baiknya dia mastiin ke kamu apakah jawaban yang dia punya sama dengan jawaban yang kamu berikan. Toh meskipun pas Dora nanya, terus kamunya engga jawab, Dora masih bisa sampai ke tempat tujuan.


6

Agar Ada Interaksi Dengan Penonton


dora banyak nanyaKayanya Dora sering nanya tuh supaya ada interaksi dengan penonton, jadinya seakan penonton ikut ambil bagian dalam cerita. coba deh kalo Doranya diem aja, ceritanya akan terkesan hambar dan biasa.


7

Punya Cita-cita Menjadi Wartawan


wartawanMeskipun hobinya adalah travelling, siapa tau di dalam hatinya yang paling dalam Dora tuh memiliki cita-cita sebagai wartawan. Tugas utama wartawan kan adalah mencari tau info dari narasumber dengan cara bertanya-tanya. Makanya Dora sedari kecil udah latihan bertanya-tanya, termasuk bertanya ke kamu “Apakah kamu melihat Sweeper?”


SHARE
Previous articleInilah Peran Wonder Woman Dalam Dawn of Justice Menurut Ben Affleck!
Next articleRomancing SaGa 2, ‘Mbahnya’ Final Fantasy Bisa Dimainkan Lagi di Android dan iOS!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca