Lihat Betapa Asyiknya Mainkan Game Kura-Kura Ninja Terbaru Bareng Teman

Game-Kura-Kura-Ninja-1

Game Teenage Mutant Ninja Turtle Baru Menyusul Filmnya

Platinum Games dan Activision bekerja sama mengembangkan Teenage Mutant Ninja Turtle Baru, fokus permainan co-op serta hadirkan Bebop dan Rockstedy.
Baca Juga

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, sejak akhir Desember 2015 lalu, telah bocor bahwa PlatinumGames dan Activision bekerjasama untuk membuat game Teenage Mutant Ninja Turtle baru. Baru pada 26 Januari 2016 lalu, Game Teenage Mutant Ninja Turtle baru tersebut terungkap, berjudul lengkap Teenage Mutant Ninja Turtle: Mutants in Manhattan. Rencananya game yang dikembangkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360 dan juga PC bakal dirilis 24 Mei 2016 mendatang. Dari screenshot dan trailer yang sudah dirilis, tampak jelas gaya Platinum Games yang sama seperti dalam game mereka sebelumnya, Transformers: Devastation. Selain gaya visual cel-shading (untuk menghadirkan kesan versi komik dan animenya), gameplay-nya juga sedikit mengadopsi konsep open world. Lihat kembali trailer pertamanya di bawah:

Game Kura-Kura Ninja – Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan

Jika trailer awal tersebut belum cukup menjelaskan seperti apa permainannya, lihat saja trailer terbarunya, sepanjang 11 menit di bawah ini, yang banyak menyorot mengenai opsi gameplay co-op multiplayer-nya.

Seperti game Teenage Mutant Ninja Turtle yang sudah kalian kenal sebelumnya, di sini kembali kalian bertarung mengendalikan para Kura-Kura Ninja bersaudara melalui area familiar seperti selokan, lorong kereta bawah tanah dan jalanan kota New York untuk menghadapi Shredder dan Krang serta para anak buahnya, yang tergabung dalam organisasi Foot by Foot. Salah satu yang ditonjolkan Platinum Games di sini adalah gameplay kerjasama antara para turtle, dengan bergabung mereka bisa melancarkan skill dan combo yang kuat untuk menyelamatkan Manhattan. Karena itulah, Teenage Mutant Ninja Turtle: Mutants in Manhattan mendukung mode 4-player online co-op, di tengah gameplay beat ’em up yang sangat cepat dan menjadi ciri khas PlatinumGames yang sudah kita kenal juga melalui seri game Metal Gear Rising dan Bayonetta. Selain online co-op, kalian bisa memilih memainkan satu karakter saja, dan bergantian mengendalikan antara kempat Kura-Kura Ninja, secara offline.

Game Teenage Mutant Ninja TurtleGame ini sendiri disiapkan dalam menyambut film Teenage Mutant Ninja Turtle 2, sehingga dimasukkan juga di dalam dua musuh bebuyutan para Kura-Kura Ninja, yaitu Bebop si manusia babi dan Rocksteady si manusia badak, yang juga akan muncul dalam versi filmnya nanti — selain musuh standar lainnya seperti Foot dan Rock Soldier. Selain itu game Teenage Mutant Ninja Turtle baru ini ceritanya juga ditangani oleh kreator Teenage Mutant Ninja Turtle dari IDW Comic, yaitu Tom Waltz. Dipastikan game ini sangat kental dengan nuansa kreator Teenage Mutant Ninja Turtle klasik.

Game-Kura-Kura-Ninja-2 Game-Kura-Kura-Ninja3 Game-Kura-Kura-Ninja-3

Sumber


SHARE
Previous articleAnime KonoSuba Dapatkan Season 2!
Next article10 Komik Terlaris Bulan Februari 2016 Versi Elex Media, Naruto dan One Piece Lengser!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.