Indiana Jones Siap Kembali di Tahun 2019!

Pemerannya masih Harrison Ford, dan masih disutradarai Steven Spielberg. Apakah akan sebagus sebelumnya?

Indiana Jones Siap Kembali di Tahun 2019!

Indiana Jones Siap Kembali di Tahun 2019!

Terakhir kali Indiana Jones tampil di layar lebar, filmnya dinilai mengecewakan. Ternyata dia akan kembali lagi di film 2019! Apakah akan lebih baik?

[read_more id="243850"]

Indiana Jones adalah properti legendaris dari Lucasfilm. Meski kamu tidak pernah menonton satu pun filmnya, seharusnya kamu tetap pernah mendengar nama arkeologis petualang ini.

Terakhir kali Indy tampil adalah di tahun 2008, lewat film Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull. Itu terjadi di masa-masa di mana semua yang digarap George Lucas seakan ditolak oleh fans. Sebelumnya prequel Star Wars pun dicerca dan tak mampu mencapai tingkatan trilogi orisinilnya. Hal yang sama pun terjadi kepada Crystal Skull, yang dinilai oleh fans tak mampu menyajikan tontonan yang mumpuni.

Setelah Crystal Skull, seri ini pun mengalami hiatus panjang. Sempat terdengar kabar kalau film selanjutnya akan digarap sebagai reboot dan diperankan oleh Chris Pratt, yang sebelumnya telah dua kali tampil sukses sebagai sosok petualang di Guardians of the Galaxy. Namun kabar yang beredar hari ini menyampaikan kalau film terbaru dari Indiana Jones tidak akan disajikan sebagai reboot... karena Harrison Ford akan kembali terlibat sebagai Indy.

Indiana Jones Siap Kembali di Tahun 2019!

Ya, seperti yang disampaikan oleh [outbound_link text="BCC" link="http://www.bbc.com/news/entertainment-arts-35817121"], Disney selaku pemegang Lucasfilm rupanya menghendaki sentuhan klasik dalam film barunya. Bukan hanya Harrison Ford, yang sudah lebih tua dari di Crystal Skull, tetap akan beraksi sebagai Indy, kursi sutradara pun masih diduduki oleh Steven Spielberg.

Tanggal rilis untuk film ini pun sudah ditentukan, yakni 2019 nanti. Saat akhirnya kamu bisa menonton filmnya, umur Harrison Ford sudah 77 tahun. Tapi kakek yang satu ini sebelumnya sudah terbukti tetap membawakan karakter klasiknya di Star Wars: The Force Awakens, jadi seharusnya ia pun akan tetap tampil memikat di sini.

Untuk sekarang, belum ada kabar dari Disney film ini akan mengambil latar di mana, menceritakan tentang apa, dan artifak apa yang akan memotori perjalanan Indy kali ini. Namun mengingat usia lanjut Ford, jangan heran kalau di film terbaru ini ia akan kembali menjadi sosok mentor dari petualang yang lebih muda. Mungkin Mutt Williams yang diperankan oleh Shia LaBeouf akan kembali lagi. Kalau ternyata fans Indy masih membenci LaBeouf, Disney selalu bisa menggunakan Chris Pratt yang sudah dirumorkan sebelumnya. Siapa tahu kali ini fans akan menerima dia sebagai penerus Indy.

Walau nama lama seperti Spielberg dan Ford kembali, ada satu nama yang sepertinya tak akan berperan aktif di film Indy terbaru ini: George Lucas. Dalam empat film sebelumnya, Lucas selalu terlibat sebagai penulis cerita. Namun sekarang, namanya belum diumumkan sebagai salah satu tim yang akan berperan membangun petualangan baru Indy. Apakah Disney akan kembali melibatkannya? Atau, seperti Force Awakens, pendiri Lucasfilm itu akan kembali diabaikan dulu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU