Kisah Mitsuki Akan Diceritakan dalam Manga Naruto Yang Baru!

mitsuki thumbs

Selain Sarada, kini Mitsuki pun akan mendapatkan kisahnya sendiri! Kira-kira, bakalan diceritakan nggak ya, siapa Ibu-nya Mitsuki?

RESMI, Inilah Tanggal Rilis Manga Boruto!

Tanggal rilis manga Boruto telah ditentukan. Selain itu, kabarnya Masashi Kishimoto bakalan membuat (lagi) manga one-shot untuk Naruto!
Baca Juga

Majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-16 tahun ini mengumumkan judul dari manga one-shot Naruto Gaiden yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Judul dari manga itu sendiri adalah Naruto Gaiden ~Michita Tsuki ga Terasu Michi~ (Naruto Side Story ~The Path That Waxing Moon Illuminates~). Yang cukup menarik adalah, manga Naruto Gaiden yang ini akan menceritakan kisah dari sahabat Boruto lainnya, yaitu: Mitsuki!

Mitsuki sendiri memulai debutnya dalam manga one-shot Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring (Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki). Mitsuki kemudian kembali muncul dalam Boruto ­—Naruto the Movie—. Semenjak kemunculannya, Mitsuki adalah salah satu karakter misterius yang menarik perhatian para fans. Bahkan diceritakan kalau Boruto dan Sarada pun tidak begitu mengetahui masa lalu Mitsuki—kecuali dia adalah anak dari Orochimaru. Sepertinya, setelah ini kita bakalan mengetahui masa lalunya lebih jauh lagi—dan mungkin kita akan mengetahui siapa Ibu Mitsuki. Yah, kita tunggu saja ketika manga Naruto Gaiden ~Michita Tsuki ga Terasu Michi~ dirilis pada tanggal 25 April nanti.

manga mitsuki

Ups, Gaya Gambar Boruto Yang Baru Dapat Banyak Kritik!

Meski pernah mengerjakan Naruto, tetapi gaya gambar Boruto yang dikerjakan oleh assisten Masashi Kishimoto mendapatkan banyak kritik!
Baca Juga

Setelah manga Naruto Gaiden ini, manga Boruto juga sudah ditetapkan tanggal rilisnya, yaitu 9 Mei. Berbeda dengan manga Naruto Gaiden, manga Boruto akan dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan assisten Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto. Ukyo Odachi akan menulis cerita untuk Boruto sementara gambarnya akan dibuat oleh Mikio Ikemoto. Beberapa gambar Boruto yang dikerjakan oleh Ikemoto sendiri telah ditunjukan sebelumnya, dan mendapatkan reaksi yang cukup negatif dari para fans.

Manga Naruto Gaiden bakalan rilis pada 25 April pada edisi ke-21 dan ke-22 Weekly Shounen Jump, sementara manga Boruto akan memulai debutnya pada 9 Mei di Weekly Shounen Jumpedisi ke-23. Apakah kamu menantikan kisah Mitsuki dalam Naruto Gaiden? Hal apakah yang kamu nantikan dalam Naruto Gaiden kali ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleSuperhero Hello Kitty, Ichigoman Diadaptasi Menjadi Web Manga
Next articleTanggal Rilis Hunter x Hunter RESMI Diumumkan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.