Inilah Peran Wonder Woman Dalam Dawn of Justice Menurut Ben Affleck!

Wonder WomanMisi utama Batman dalam film Dawn of Justice adalah memastikan bahwa Superman tidak akan menjadi bahaya bagi seluruh umat manusia, namun, sang Man of Steel bukanlah satu-satunya superhero yang akan dia temui. Batman juga akan bertemu dengan Wonder Woman, baik dalam kostum superheronya atau sebagai Diana. Sementara Batman menganggap Superman sebagai suatu ancaman, tanggapannya terhadap sang Putri Amazon akan sedikit berbeda.

Batman-V-Superman-1

Dalam salah satu interview dengan EW, Ben Affleck sempat mendapat pertanyaan tentang bagaimana Wonder Woman akan berpengaruh terhadap cerita Dawn of Justice. Berikut jawaban darinya:

Wonder Woman akan memberikan Batman suatu pencerahan, jika ada seorang dengan kemampuan seperti Superman namun tetap berhati baik, maka Superman bukanlah satu-satunya orang dengan kekuatan super. Dan jika memang ada lebih dari satu orang, hal tersebut dapat menjadi hal baik dan buruk baginya, karena mereka dapat mengalahkan seluruh umat manusia dengan mudah – atau mereka dapat berjuang bersama kita. Peran Batman sebagai detektif terhebat juga sangat berpengaruh dalam hal ini, jika dia beranggapan ada banyak superhero lain di luar sana, dan jika dia menganggap bahwa Diana adalah orang yang spesial, dia akan semakin terinspirasi untuk menemukan mereka.

Walaupun dalam film Dawn of Justice Batman telah melindungi Gotham selama lebih dari 20 tahun, Superman adalah superhero pertama yang akan dia lawan. Mungkin Gotham memang dipenuhi oleh berbagai kriminal yang sangat berbahaya, tapi kota tersebut tidak pernah diserang oleh alien atau Amazon, dan dengan bantuan Diana kelihatannya Batman akan merubah pandangannya terhadap musuhnyadi masa depan. Karena paranoid yang dia rasakan, Bruce beranggapan bahwa semua orang dengan kekuatan super adalah orang yang berbahaya, namun, setelah dia berjumpa dengan Wonder Woman, Bruce akan menyadari bahwa tidak semua orang dengan kekuatan super adalah orang jahat.

Wonder Woman

Akankah Ada Cameo Superman di Suicide Squad?

Batman jelas akan tampil di film Suicide Squad, walau sebentar. Tapi bagaimana dengan rivalnya? Akankah ada cameo Superman di Suicide Squad? Ini jawabannya!
Baca Juga

Dalam trailer terbarunya kita melihat Bruce Wayne dan Diana bertemu dalam suatu acara pesta yang cukup mewah, dan kelihatannya acara tersebut akan menjadi pertemuan pertama Bruce dengan Diana. Kelihatannya mereka berdua juga akan menghabiskan banyak waktu bersama, mereka juga akan bergabung bersama Superman dalam pertarungannya melawan Doomsday, monster yang diciptakan oleh Lex Luthor dengan bantuan DNA dari mayat Zod. Mereka akan bertemu kembali dalam film Justice League: Part One, walaupun Affleck juga sempat dikabarkan akan muncul dalam film solo Wonder Woman. Seperti yang telah dikatakan oleh Ben Affleck dalam interviewnya, perjumpaan Batman dengan Wonder Woman tidak hanya akan merubahnya, tapi juga membuatnya memiliki keinginan untuk menemukan orang lain dengan kemampuan seperti Wonder Woman dan Superman. Mungkin hal inilah yang membuatnya ingin menciptakan Justice League.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Clark Kent Bruce Wayne

Tewas di Batman v Superman, Commissioner Gordon Justru Berlaga di Justice League

Bosan berlaga bersama superhero Marvel, J.K Simmons yang sebelumnya main di Spider-Man, kali ini justru beralih ke DC dan menjadi Commissioner Gordon!
Baca Juga

Tanggal tayang untuk Batman v Superman: Dawn of Justice sudah semakin dekat, dan kelihatannya para penggemar DC sudah semakin tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan antara kedua superhero favorit mereka. Apakah menurutmu peran Wonder Woman dalam film tersebut? Apa yang membuat Bruce dan Batman bergabung untuk mengalahkan Doomsday? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleIndiana Jones Siap Kembali di Tahun 2019!
Next article7 Alasan Kenapa Dora Banyak Nanya
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.