Terungkap, Rahasia Terbesar Naruto! Gaji “Hokage” Mencapai Puluhan Juta!

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm-4-6

Jepang buka lowongan kerja jadi Naruto. Apa kamu yang siap menjadi Ninja pilihan?

Pertajam shuriken-mu, perkuat genjutsu-mu. Karena Prefektur Aichi, Jepang, sedang membuka lowongan kerja jadi Naruto. Tentunya bukan jadi Naruto beneran, namun Prefektur Aichi sedang mencari enam ninja terpilih sebagai duta pariwisata. Kenapa tidak sekalian delapan ninja ya, jadi klop dengan jumlah Hokage, ninja terpilih di dalam cerita Naruto, yang saat ini ada delapan orang yang pernah mendapat sebutan tersebut.

Gak main-main, lowongan kerja jadi Naruto ini merupakan pekerjaan full-time dengan bayarannya ¥ 180.000 (sekitar Rp. 21 juta) per bulan! Wow, jumlah yang tidak sedikit ya! Bahkan jauh lebih besar dibandingkan gaji pokok kepala daerah di Indonesia, yang berkisar di angka Rp. 5 jutaan saja! Setidaknya itulah yang diungkapkan pada iklan lowongan pekerjaan yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Rahasia Terbesar Naruto lowongan kerja jadi Naruto

Prefektur Aichi mencari sosok dengan kebugaran fisik dan keterampilan akrobatik untuk bisa beraksi dalam mempromosikan program “pariwisata panglima perang” (warlord tourism).

Ninja adalah prajurit bayaran Jepang yang Berjaya pada abad ke-15 yang merupakan prajurit yang mengkhususkan diri dalam spionase, pembunuhan, sabotase dan berbagai infiltrasi lainnya.

Karena melakukan segala muslihat, menjadi Ninja dianggap merupakan profesi yang tidak terhormat, setidaknya masyarakat lebih menghormati samurai, atau bangsawan militer, yang berperang secara langsung, dan taat pada kode etik perang.

Manga Terkenal Naruto

Tentunya lowongan kerja jadi Naruto ini memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan keperluan keahlian Ninja pada dahulu kala.

Yang terpenting adalah kemampuan tampil di atas panggung, kemampuan public relation (hubungan masyarakat) untuk tampil di televisi dan radio. Anda tidak perlu memiliki pengalaman tempur di lapangan, atau memiliki rekor membunuh misalnya yang justru sepertinya tidak akan menolong CV Anda -justru mungkin yang ada malah ditangkap polisi.

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Salah satu pertimbangan calon yang ideal adalah “bisa menikmati berada dalam sorotan publik, walaupun ia adalah seorang Ninja yang penuh rahasia”

Calon Ninja ini sesekali akan tampil dengan bahasa Inggris, walaupun kemampuan bahasa Jepang menjadi hal yang terpenting. Selain itu minat pada sejarah dan pariwisata Jepang akan menjadi pertimbangan tersendiri.

Diharapkan kandidat Ninja ini bisa didapat dan mulai tampil mulai bulan April.

Kandidat Ninja yang berhasil lolos seleksi akan tampil di Istana Nagoya dan berbagai lokasi lainnya.

Rahasia Terbesar Naruto

Prefektur Aichi berharap bisa meniru kesuksesan tetangganya Prefektur Mie yang juga menerapkan pariwisata Ninja. Karena Prefektur Mie sukses dengan Museu Ninja yang berada di Kota Iga.

Perdana Menteri Shinzo Abe berjanji untuk meningkatkan pariwisata untuk menyambut Olimpiade Tokyo 2020. Siapapun yang berusia lebih dari 18 tahun dapat melamar lowongan kerja jadi Naruto ini. Lamaran akan ditutup pada 22 Maret.

Naruto-Hinata-4

8 Alasan “Tersembunyi” Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

selain memang Naruto disukai Hinata sejak kecil, tentunya ada beberapa alasan lain yang menjadikan Hinata akhirnya mau dipinang. Apa saja alasan tersebut, mungkinkan terkait dengan jalan cerita Road to Boruto ? yuk kita bahas bersama sama.
Baca Juga

Dan ya, bisa jadi rahasia terbesar Naruto juga ikut terungkap di sini, kita jadi tahu seberapa besar perkiraan reward yang didapatkan seorang ninja terpilih seperti para Hokage itu sebenarnya selama mereka memimpin. Bisa jadi juga ini juga membuktikan teori yang pernah kami angkat sebelumnya, bahwa alasan tersembunyi Hinata mau dinikahi Naruto adalah karena menginginkan masa depan yang lebih terjamin. Bayangin aja deh, dengan gaji 21 juta per bulan, wanita mana yang tidak “terpuaskan?”

Setelah rahasia terbesar Naruto ini terungkap, apakah kamu yakin memiliki kemampuan sehebat bahkan melebihi Naruto? Coba saja melamar lowongan kerja ini!

ninja (3)

 

sumber: BBC


SHARE
Previous articleLegrand Legacy, Ini Dia JRPG PC Baru dari Tinker Games!
Next articleTrailer Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children – X-Men Gaya Tim Burton?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.