Christian Bale Hampir Mendapatkan Peran dalam Dawn of Justice

Christian Bale
Walaupun peran Christian Bale sebagai Batman telah berakhir di The Dark Knight Rises, pada saat film Batman v Superman: Dawn of Justice masih dalam fase awalnya, ada beberapa kabar yang mengatakan bahwa Bale akan kembali menggunakan kostum Batman dalam film tersebut. Kabar tersebut sempat terbukti salah setelah Ben Affleck secara resmi mendapatkan peran sebagai Bruce Wayne, sudah jelas bahwa film ini akan berada di dunia yang berbeda dengan Dark Knight Trilogy. Namun, pada awalnya Zack Snyder sempat menginginkan kehadiran Christian Bale dalam filmnya.

Christian Bale

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Ini yang dipastikan bakal terjadi jika Batman v Superman: Dawn of Justice gagal, gak laku, dan berakhir mengecewakan, hanya karena seseorang yang berada di antara Batman dan Superman!
Baca Juga

Batman v Superman: Dawn of Justice memang berada dalam dunia yang berbeda dengan film buatan Christopher Nolan, namun, dalam salah satu interview dengan FilmInk, Snyder pernah mengatakan bahwa dia menginginkan Bale untuk memerankan karakter lain dan memutuskan hubungan antara dua dunia tersebut. Dalam interview tersebut Snyder juga menambahkan bahwa dunia filmnya sangat jauh berbeda dengan dunia film buatan Christopher Nolan. Berikut kutipan dari interview tersebut.

Ini adalah dua dunia yang sangat berbeda, jadi kita tidak dapat memberikan dia [Bale] sebuah peran, karena dia tidak ada dalam dunia kita. Mungkin kita dapat memberikannya peran selain Batman. Kita bahkan telah memikirkan hal tersebut.

Dalam interview tersebut Snyder juga sempat bercanda tentang bagaimana dia hampir memberikan Bale peran sebagai Alfred hanya untuk memisahkan kedua dunia tersebut. Tapi kelihatannya keputusan Snyder untuk tidak menampilkan kembali Bale dalam filmnya adalah pilihan yang tepat. Walaupun Bale dianggap sebagai salah satu pemeran Batman terbaik, Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis dalam waktu yang cukup dekat setelah film The Dark Knight Rises, maka kemunculan perhatian banyak orang pasti akan langsung tertuju kepada penampilan Bale daripada akting Affleck sebagai Batman yang baru.

Christian Bale

Akankah Ada Cameo Superman di Suicide Squad?

Batman jelas akan tampil di film Suicide Squad, walau sebentar. Tapi bagaimana dengan rivalnya? Akankah ada cameo Superman di Suicide Squad? Ini jawabannya!
Baca Juga

Hal seperti ini pernah terjadi dalam film Superman Returns yang menampilkan Noel Neill dan Jack Larson, aktor pemeran Lois Lane dan Jimmy Olsen dalam serial TV Adventures of Superman. Walaupun mereka berdua hanya terlihat sebagai cameo, hal tersebut tidak begitu terlihat bagi para penontonnya. Dengan Christian Bale, semua orang pasti akan langsung mengenalinya sebagai aktor pemeran Batman, baik dia berperan sebagai karakter lain atau hanya sebagai cameo. Jika DC menginginkan untuk membuat sebuah dunia film seperti Marvel, maka lebih baik jika mereka memisahkan segala hubungan dari semua film terdahulunya, dan salah satu caranya adalah tidak memasukan Bale kedalam film Dawn of Justice.

Christian BaleSetelah banyak penggemar Batman dibuat kecewa oleh film Batman & Robin pada tahun 1997, Christian Bale berhasil membuat karakter tersebut kembali populer dimata banyak orang berkat film Dark Knight Trilogy. Dalam cerita terbarunya, Christopher Nolan menceritakan awal mula Batman di Batman Begins, pertarungannya dengan Joker dalam The Dark Knight, hingga aksi terakhirnya menyelamatkan Gotham dalam The Dark Knight Rises. Walaupun Bale berhasil mendapatkan banyak kritik dan respon positif berkat perannya sebagai Batman, ada yang mengatakan bahwa dia masih belum berhasil memenuhi ekspektasi beberapa orang.

Christian Bale

Tewas di Batman v Superman, Commissioner Gordon Justru Berlaga di Justice League

Bosan berlaga bersama superhero Marvel, J.K Simmons yang sebelumnya main di Spider-Man, kali ini justru beralih ke DC dan menjadi Commissioner Gordon!
Baca Juga

Jadi jika kamu merindukan aksi Bale sebagai Batman, maka menyaksikan kembali Dark Knight Trilogy adalah solusinya. Ketiga film tersebut dapat berulang kali kamu saksikan tanpa merasa bosan. Untuk saat ini kelihatannya masa depan Batman berada di tangan Ben Affleck, dan kita hanya tinggal menanti untuk segera melihat aksinya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Apakah menurutmu keputusan Snyder untuk tidak menghadirkan Christian Bale dalam filmnya benar? Apakah menurutmu Ben Affleck dapat menggantikan posisi Bale sebagai Batman? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleTeori Gila Ini Menjelaskan Bagaimana Robin Bakal Muncul di Masa Depan!
Next article7 Cheat Game Paling Terkenal yang Pasti Kalian Ingat Hingga Sekarang!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.