Pemain Bola FIFA Online 3 Indonesia Makin Ganteng Berkat Impact Engine!

FIFA Online 3 Indonesia

Cara Termudah dan Termurah Nonton Langsung Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Bahkan kalian juga bisa mendapat kesempatan untuk menonton sesi latihan dan foto bareng para pemain Chelsea FC di Cobham Training Grounds, sampai tur keliling stadium Stamford Bridge dan museum Chelsea, GRATIS TIS TIS!!
Baca Juga

FIFA Online 3 Indonesia menghadirkan versi game terbaru dengan Impact Engine dalam rangka menyemarakkan ulang tahun yang ke-2 pada tanggal 16 Maret 2016 ini. Impact Engine terbaru ini akan membawa para gamers ke dalam permainan yang lebih nyata, dengan kualitas grafik yang jauh lebih baik, gerakan pemain yang lebih halus dan atraktif dan pertandingan yang lebih taktis. Pemain-pemain bola seperti Ronaldo dan Messi tampil lebih hidup dengan render yang lebih tajam.

FIFA-Online-3-Engine-Baru-1 FIFA-Online-3-Engine-Baru-2

Selain itu, transfer antar klub sesuai perpindahan dari musim 2014 ke musim 2015 juga sudah diberlakukan. Contohnya Raheem Sterling sudah ditransfer dari klub Liverpool ke Manchester City, Angel di Maria dari Manchester United ke PSG, Memphis Depay dari PSV Eindhoven ke Manchester United dan Edin Dzeko dari Manchester City ke AS Roma. Lalu, pemain seperti Martial, Lewandowski, Rodriguez dan Sanchez mengalami kenaikan atribut sesuai dengan performa mereka di klub masing-masing.

Para managers FIFA Online 3 juga akan menikmati hadiah yang lebih banyak dan jauh lebih menarik di berbagai mode permainan. Hadiah untuk kenaikan level manager akan bertambah, manager baru dapat menikmati hadiah lebih banyak saat naik level dan manager lama tentunya akan dikompensasi sesuai level yang sudah diraih. Hadiah untuk mode ranking, liga dan cup juga disesuaikan, untuk menjangkau manager yang menyukai tipe permainan yang berbeda-beda.

FIFA-Online-3-Engine-Baru-8

Ulang tahun ke-2 FIFA Online 3 Indonesia juga akan semakin diramaikan dengan penyelenggaraan Anniversary Tournament di 32 kota dan Newbie Tournament untuk menjangkau pemain-pemain baru di 24 kota. Garena Indonesia menyediakan total hadiah uang tunai sebesar 80 juta rupiah untuk kedua turnament tersebut. Selain hadiah uang tunai, para pemenang Anniversary Tournament di tiap kota juga akan memperoleh tiket ke ajang turnamen lanutan untuk mencari pemenang yang akan mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional di pertengahan tahun ini.

Pendaftaran Anniversary Tournament telah dibuka dan para manager dapat melakukan registrasi secara online di http://fo3.garena.co.id/arena/

Berikut adalah link untuk menikmati engine terbaru FIFA Online 3 Indonesia:

FIFA Online 3 merupakan game sepak bola massively multiplayer online yang free-to-play atau bisa kalian mainkan gratis, dan pertama kali diumumkan pada 13 Agustus 2012 silam, serta memasuki closed beta pertamanya pada 20 September 2012 hingga 23 September di Korea Selatan. Saat ini FIFA Online 3 juga dioperasikan di Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Tiongkok. Pemain dari lokasi lainnya bisa ikut bermain di server wilayah tersebut, walaupun mungkin bakal mengalami masalah latency karena berbedaan kecepatan koneksi.

FIFA-Online-5

Dalam FIFA Online 3, kalian bisa memilih bermain dan mengkustomisasi tim dari hampir 30 liga dan 15,000 pemain asli dunia. Kalian bisa bermain single-player melalui satu season, atau melawan pemain online lainnya. Dengan bertanding kalian mendapatkan EP, mata uang dalam game, yang kemudian bisa digunakan untuk membeli pemain dan item. Ya, walaupun bisa dimainkan gratis, tetap tersedia item premium melalui item shop. Bahkan ada opsi online transfer market untuk membeli dan menjual pemain lho, seperti sepak bola sungguhan di dunia nyata ya!

FIFA-Online-4

Secara gameplay, awalnya FIFA Online 3 mirip dengan FIFA 11, namun kemudian beralih pada Impact Engine yang mulai diterapkan Electronic Arts pada FIFA 13 sejak tahun 2015 lalu. Untuk mode permainannya, kalian yang pernah memainkan FIFA Online 2 pasti familiar dengan pilihannya. Ada League Mode, serta mode online yang banyak mendapatkan sentuhan fitur baru di sini. Kini kalian bisa bermain friendly games melawan pemain lain dengan skill setara (Quick 1vs1) atau melawan pemain random (VS Random), dan bahkan melawan teman (VS Custom). Kalian juga bisa bermain sebagai manager dengan mengendalikan taktik dan formasi tim (VS Manager).

 


SHARE
Previous articleSeperti Inilah Bentuk “ NerveGear ” Sword Art Online Buatan IBM!
Next articleLeague of Legends Indonesia Garuda Series 6 Final Week: Team Terserah Lolos 4 Besar!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.