League of Legends Indonesia Garuda Series 6 Final Week: Team Terserah Lolos 4 Besar!

League of Legends Indonesia

Team Terserah (TSR) menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 4 Besar LOL Indonesia Garuda Series (LGS) Season 6.

Tim yang berisikan 3 orang pemain asal Korea Selatan – Wonsuk ‘Cuzz’ PyunJongyoon ‘Pnut’ Byun, dan Seungjoon ‘Never’ Cha ini lolos setelah mengalahkan Jakarta Juggernauts di babak Tiebreaker, yang diadakan akibat kedua tim ini berbagi posisi 4 di akhir Group Stage. Ini membuat Jakarta Juggernauts gagal lolos ke babak Playoff untuk pertama kalinya semenjak LGS berlangsung 2014 lalu.

Sementara itu, The Jokes On You (JOY), tim asal Makassar yang juga memperebutkan slot ke 4 Besar, gagal terbang ke Jakarta karena di Group Stage mereka kalah 2 kali melawan TSR. Mereka harus puas di urutan ke-6 klasemen setelah kalah melawan J2G di pertandingan Tiebreaker.

LOL-Garuda-Series-2

TSR akan menemani Revival Esports (RVL), Kanaya Gaming (KG) dan Zero Latitude (ZL) yang terlebih dahulu mengamankan slot di babak 4 Besar yang akan diadakan hari Sabtu ini, 19 Maret 2016. RVL akan bertemu TSR di semifinal, sementara KG akan melawan ZL. Pemenang dari masing-masing pertandingan akan bertemu di Grand Final yang akan diadakan esok harinya (20 Maret).

Grand Final LGS Season 6

Babak Grand Final LGS Season 6 akan diadakan di salah satu mal termegah di Jakarta, yaitu di Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Pertandingan yang mempertemukan dua tim terbaik di LGS ini akan berlangsung di Ice Palace pada hari Minggu, 20 Maret 2016 yang akan dimulai pukul 12:00 WIB.

LOL-Garuda-Series-3

Dengan total hadiah uang tunai sebesar 250 juta rupiah, juara pertama LGS Season 6 akan membawa pulang Rp100.000.000 (seratus juta Rupiah), sementara juara kedua akan mendapatkan Rp50.000.000 (lima puluh juta Rupiah). Juara ketiga dan keempat akan memperoleh masing-masing Rp15.000.000 (lima belas juta Rupiah) dan 5 mouse gaming dari Logitech.

LOL-Garuda-Series-4

Pada acara The Finals di Ice Palace ini, kamu tidak hanya dapat menonton & mendukung tim favoritmu bertanding, namun kamu juga dapat membawa pulang merchandise original LGS seperti T-shirt, mug, gelang, kalender dan tote bag kanvas yang akan dibagikan secara gratis! Selain itu, akan ada juga kesempatan untuk mendapatkan Doorprize Gaming Equipment dari Logitech dan Ultimate Skin.

Kompetisi Cosplay, Fotografi dan Videografi juga akan mewarnai acara The Finals ini, dimana hadiah uang tunai jutaan rupiah telah disiapkan oleh Garena Indonesia untuk kamu yang dapat menunjukkan bakatmu di kompetisi ini. Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi tersebut terbuka untuk umum.

Daftarkan ID Garena kamu untuk mendapatkan Summoner Icon eksklusif di http://bit.ly/LGS6Finals. Informasi detil mengenai The Finals LGS Season 6 juga dapat kamu saksikan pada link tersebut. Tim LOL Indonesia juga akan mengupdate informasi mengenai LGS dan The Finals di Facebook fanpage LOL Esports Indonesia (https://www.facebook.com/lolgarudaseries/), twitter LOL Garuda Series (http://twitter.com/lolgarudaseries) dan Instagram LOL Garuda Series (https://www.instagram.com/lolgarudaseries/).


SHARE
Previous articlePemain Bola FIFA Online 3 Indonesia Makin Ganteng Berkat Impact Engine!
Next articleGrand Final PBGC dan PBLC 2016 Berlangsung di Surabaya Town Square
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.