Kamen Rider Amazon Bangkit Menjadi 2 Rider Baru

Kamen Rider Amazon

Mengejutkan, setelah lama tak muncul, Kamen Rider Amazon bangkit menjadi dua rider berbeda!

Toei setiap tahunnya memberi kejutan para pecinta tokusatsu, seial Kamen Rider. Tahun ini, mereka memberikan kejutan baru dengan membuat film Kamen Rider baru berjudul Kamen Rider Amazons. Berbeda dari serial telivisi Kamen Rider Amazon yang dirilis pada tahun 1974 silam, kali ini Kamen Rider Amazons bangkit menjadi dua rider yang berbeda: Kamen Rider Amazon Alpha dan Kamen Rider Amazon Omega. Keduanya pun menampilkan dua aktor yang berbeda, dan dipastikan mereka berdua akan bertarung melawan satu musuh yang sama. Jika dilihat dari kostumnya, mereka berdua juga tampil lebih modern, tidak menggunakan kostum lamanya yang terkesan kuno. Lebih jelasnya kamu bisa melihat trailer dibawah ini.

Dari trailer Kamen Rider Amazons diatas, sudah jelas bahwa film ini bukan ditujukan untuk anak-anak. Sebab beberapa adegan kekerasan muncul, seperti saat Kamen Rider Amazon Omega (Kamen Rider Amazon hijau) sedang memotong-motong bagian tubuh monster yang menjadi lawannya. Jika kamu perhatikan lebih detil lagi, motor Kamen Rider Amazon, Jungler, juga muncul dengan desain yang lebih yahud.

Kamen Rider Amazon

Kamen Rider Amazon Omega

Meskipun belum jelas asal usulnya, tetapi dipastikan bahwa Kamen Rider Amazon Omega ini adalah hasil mutasi dari Yu Misuzawa (diperankan oleh Tomi Fujita). Jika kamu perhatikan lagi, di tangan kiri Yu Misuzawa saat berubah menjadi Amazon Omega, terdapat Gigi Armlet terpasang. Dimungkinkan Yu Misuzawa dapat berubah sempurna menggunakan artifak tersebut. Terlihat dari trailernya juga, Amazon Omega sangat buas, dengan cakarnya ia dapat memutilasi atau bahkan memakan musuhnya.

Kamen Rider Amazon Alpha

Kamen Rider Amazon

Berbeda dari Yu Misuzawa (diperankan Tatsumi Kenji), Jin Takayama menggunakan Amazon Driver untuk berubah menjadi Amazon Alpha. Desainnya diambil dari figur SIC Kamen Rider Pre-Amazon, dimana dominan warna merah. Belum jelas apa kelebihan dan kekurangan Amazon Alpha. Jika desain ceritanya disamakan dengan SIC Hero Saga Kamen Rider Pre-Amazon, maka kekuatannya hanya 1/3 dari Amazon Omega dan hanya bisa bertahan hidup beberapa hari saja tanpa Gigi Armlet.

Kamen Rider Amazon

Kamen Rider Amazons akan dirilis dalam bentuk web-series, dimana akan ada beberapa episode yang akan dirilis secara online di Amazon Prime, Jepang. Episode pertamanya akan dimulai pada 1 April 2016 mendatang. Hidenori Ishida (Kamen Rider Blade, Kabuto) menjadi sutradara film ini, Yasuko Kobayashi (Kamen Rider Den-O, Sailor Moon) menjadi penulis naskahnya. Selain menghadirkan Tatsumi Nagare dan Yu Misuzawa, ada juga beberapa bintang lain yang menghiasi serial tokusatsu dewasa ini, seperti Rena Takeda (Kamen Rider Drive episode 18 & 19), Higashi Ayu, Mitsutoshi Shundo (Ultraman Nexus, Ultra Galaxy), Ryoma Baba (Tokumei Sentai Go-Buster), dan lain sebagainya.


SHARE
Previous articleInilah Sepuluh Dubber Indonesia Yang Harus Kamu Tahu!
Next articleTrailer Terbaru X-Men Apocalypse – Inikah Akhir Dunia X-Men?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.