Thanos dan Pasukannya Ramaikan Update Terbaru Marvel Future Fight!

update terbaru marvel future fight

Update terbaru Marvel Future Fight ini menghadirkan banyak konten tambahan, bahkan juga elemen gameplay baru yang semakin seru! Penasaran? Simak detailnya berikut ini!

Sejak fokus dalam game mobile, Netmarble Games terus menghadirkan update demi update untuk game yang mereka rilis. Salah satunya adalah Marvel Future Fight, yang merupakan salah satu RPG terlaris mereka. Update terbaru Marvel Future Fight ini menampilkan fitur gameplay terbaru, seperti Raid, real-time battle system pada Timeline Battle, serta Super Villain dengan kekuatan luar biasa. Apa saja sih isi dari update terbaru Marvel Future Fight ini?

Pada update kali ini tiga karakter baru anggota Black Order akan diperkenalkan. Tiga karakter baru tersebut antara lain Proxima Midnight, Black Dwarf, dan Corvus Glaive merupakan tiga anggota Black Order yang mengabdi pada Thanos, salah satu Super Villain paling populer dan paling ditakuti di jagad Marvel Universe.

update terbaru marvel future fight

Kini Kamu Bisa Bermain Secara Co-op dalam Marvel Future Fight!

Fitur co-op dalam Marvel Future Fight ini memungkinkanmu untuk bermain bersama dengan teman-temanmu untuk menyelesaikan misi!
Baca Juga

Bersamaan dengan update karakter, konten Raid akan membawa keseruan bermain dengan intensitas yang berbeda. Raid dilengkapi dengan karakter baru Black Order yang muncul sebagai boss, stage dengan tema baru, serta peningkatan pada team up dan contest. Selain itu, pengenalan real-time battle system di Timeline Battle akan memberikan pengalaman yang lebih menegangkan kepada pemain untuk bersiap pada tantangan selanjutnya, sembari memastikan ranking mingguan sebagai hasil dari permainan di minggu sebelumnya.

“Salah satu RPG yang paling diminati di dunia, Marvel Future Fight terus menghibur para penggemar dengan konten-konten yang selaras dengan Marvel Universe,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami selalu berupaya mempersembahkan update-update menarik untuk Marvel Future Fight, dengan konten Raid yang menegangkan dan karakter menakjubkan lainnya,” lanjutnya.

Berikut adalah detail konten yang dihadirkan dalam update terbaru Marvel Future Fight ini.

  • Super Villain terbaru: Proxima Midnight adalah petarung wanita terbaik dari Black Order Thanos, Black Dwarf merupakan anggota terkuat dari Black Order, sedangkan Corvus Glaive adalah pengikut Thanos yang paling setia.
  • Konten Raid terbaru: Boss dengan tingkat kesulitan tinggi dan pola battle baru telah ditambahkan ke dalam game. Di samping itu, dalam stage juga terdapat tema, formasi tim, serta metode battle terbaru.
  • Real-time battle: Pemain kini dapat membuat deck untuk mengalahkan pemain lain di real-time battle. Fans Marvel Future Fight juga dapat mengganti special gear untuk menggunakan strategi dan mengalahkan karakter tertentu.
  • Comic card system: Sistem baru untuk mengganti sistem cover sebelumnya. Pemain dapat mengumpulkan kartu untuk meningkatkan statistik hero. Kartu bisa didapat pada stage tertentu dan juga tersedia di shop.

update terbaru marvel future fight

Update terbaru Marvel Future Fight ini tentu saja akan semakin memanjakan para pemainnya yang sampai saat ini tercatat ada lebih dari 30 juta di seluruh dunia. Bahkan, game ini juga sempat meraih gelar ‘Best games of the Year’ untuk tahun 2015 dari Google Play Store. Keterlibatan penulis komik ternama Marvel, Peter David juga turut andil dalam menghadirkan universe Marvel yang selaras dengan komik dan juga filmnya.

Tidak ingin ketinggalan update terbaru Marvel Future Fight ini? Langsung saja update atau download game-nya sekarang juga melalui tautan di bawah ini.

Download Marvel Future Fight


SHARE
Previous articleHot Toys Hawkeye Ungkapkan Jurus Pamungkas buat Menangkan Civil War!
Next articleEvilBane: Rise of Ravens, Game Terlaris di iOS dan Android Dirilis di Indonesia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.