10 Momen Terbaik Assassination Classroom!

momen terbaik assasination classroom thumbs

Karena manga Assassination Classroom kini telah tamat, mari kita lihat kembali 10 momen terbaik Assassination Classroom! (Spoiler Alert)

Assassination Classroom akhirnya tamat pada 14 Maret lalu. Manga karya Yuusei Matsui ini menarik banyak perhatian karena premis ceritanya yang menarik dan juga memiliki banyak sekali pesan moral di dalamnya. Meski telah tamat, tetapi banyak sekali hal yang terjadi dalam manga ini dan membekas di hati. Apa sajakah momen itu? Yuk, kita lihat kembali 10 momen terbaik Assassination Classroom di bawah ini!

Perlu diingat, bahwa semua yang ada dalam daftar ini kita ambil dari manga dan bukan anime/OVA/live-action. Selain itu, daftar ini bakalan penuh dengan SPOILER dari manga-nya. Jadi, jika kalian tidak mau kena spoiler, sebaiknya lewati saja artikel ini.

[WARNING: SPOILER ALERT!!]


10

Nagisa Crossdress


10 momen terbaik assassination classroom nagisa menjadi guru

Semenjak awal kemunculannya, banyak yang mengira kalau Nagisa itu cewek. Tentu saja, saya juga berpikir begitu—bahkan saya iseng membaca Assassination Classroom gara-gara melihat gambar Nagisa. Para laki-laki pasti kecewa begitu tahu kalau Nagisa itu seorang cowok. Meski begitu, dalam manga Assasination Classroom terdapat beberapa momen dimana Nagisa mengenakan rok dan berdandan layaknya seorang cewek.

Saya memang bukan pecinta trap—bahkan bisa dibilang benci—tapi untuk Nagisa Shiota, Hideyoshi Kinoshita, dan Tostuka Saika saya beri pengecualian (pengecualiannya banyak banget?). Melihat Nagisa ber-crossdress adalah salah satu momen terbaik Assassination Classroom—dan merupakan momen terbaik bagi para pecinta trap di luar sana.


9

Bloodlust Milik Kanzaki Yukiko


9 - 1momen terbaik assassination classroom kanzaki bloodlust 1

Bloodlust/nafsu membunuh adalah salah satu hal yang juga disorot dalam Assasination Classrom. Setiap karakter dalam manga ini memiliki Bloodlust mereka masing-masing dan menariknya, setiap Bloodlust itu memiliki metafor unik. Jika Bloodlust milik Nagisa digambarkan sebagai seekor ular, maka milik Kanzaki digambarkan dengan tengkorak.

9 -1 momen terbaik assasination classroom kanzaki bloodlust 2Bloodlust  milik Kanzaki pertama kali muncul dalam ‘Civil War’ yang terjadi di Kelas E. Kemunculannya menjadi salah satu momen terbaik dalam Assassination Classroom karena kita bisa melihat aksi badass dari cewek paling difavoritkan dalam Kelas E ini. Selain itu, jarang kita bisa menemukan metafor Bloodlust lain dari setiap siswa dalam Kelas E. Saya berharap suatu saat Matsui-sensei akan menggambarkan metafor dari Bloodlust tiap siswa nantinya—bisa dalam databook, atau manga sekuel atau spin-off.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleThe Greedy Cave: Game Roguelike Terbaik Untuk Mobile
Next articleGild Tesoro Pamer Kekuatan dalam Trailer One Piece Gold!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.